Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Download Data Mobile Legend

    Cara Cepat Download Data Mobile Legend - Pernahkan Anda bermain Mobile Legends lalu hero yang dipakai oleh Anda atau musuh berupa lingkaran warna putih? Tentu saja ini sangat mengusik karena wujud hero yang berbentuk lingkaran itu membuat Anda tidak dapat menyaksikan gerakan hero seperti umumnya, hingga permainan akan kurang optimum.

    Ternyata ini berlangsung saat data game Mobile Legend yang di download belum 100%. Masalah ini biasa berlangsung saat Anda barusan download Mobile Legend atau sebab Anda barusan meniadakan data game Mobile Legend.

    Download yang tidak penuh membuat beberapa model laga seperti brawl dan survival tidak dapat dimainkan. Sudah pasti hal ini benar-benar mengusik dan tidak tenteram untuk beberapa pemain Mobile Legend.

    Download Mobile Legend Data Dengan Cepat Biasanya saat data download Anda belum penuh, karena itu Anda harus menanti sampai data terdownload sendirinya. Sayang proses ini memerlukan waktu yang lumayan lama, sampai terkadang membuat beberapa orang tidak sabar.


    Cara Cepat Download Data Mobile Legend
    Cara Cepat Download Data Mobile Legend


    Cara Cepat Download Data Mobile Legend

    Untungnya ada cara yang dapat Anda kerjakan untuk percepat download data Mobile Legend. Di bawah ini ialah cara cepat download data Mobile Legend:

    - Download file data Mobile Legend lebih dulu di bit.ly/3cNAaJj

    - Yakinkan Anda mempunyai program untuk buka file archive, seperti ZArchiver. Program ini diperlukan untuk mengekstrak file hasil download yang berupa zip. Anda dapat download ZArchiver di google play-store atau di app store.






    - Membuka ZArchiver atau program semacam. Lantas masuk di penyimpanan intern atau piranti memori, lalu masuk di dalam folder Android, lalu masuk di dalam folder data.

    - Dalam folder data itu ada file data Mobile legend yang tersimpan di dalam folder dengan judul com.mobile.legends. Hapus folder com.mobile.legends itu.

    - Kemudian masuk di download atau tempat di mana Anda menempatkan file data Mobile Legend yang telah Anda download barusan. Tap file itu lalu pencet tombol extract … untuk mengekstrak file di folder yang diharapkan.

    - Masuk di penyimpanan intern (piranti memori)> Android> data. Lantas pencet tombol extrak berupa lingkaran untuk mengawali proses konsentrat.

    - Bila proses konsentrat telah usai Anda langsung bisa buka game Mobile Legend.

    Itu bagaimana cara percepat download data mobile legends 2020, mudah-mudahan berguna!