Cara Membuat Chat WhatsApp Jadi Baca Selengkapnya




Oppotutorial.com - Kemungkinan beberapa dari kamu sempat mendapati satu chat di WhatsApp yang mempunyai tulisan Read more atau Baca Secara lengkap yang saat didesak munculkan pesan seutuhnya..

Awalannya saya memikir pesan yang diperlihatkan benar-benar panjang hingga membuat kolom chat tampilkan tulisan Baca Secara lengkap. Tetapi di saat tulisan itu didesak, rupanya pesan yang dikirimkan cuman mendatangkan beberapa kata saja.

Sudah pasti saya jadi bingung berkenaan langkah untuk mendatangkan tulisan Baca secara lengkap semacam itu meskipun text yang dikirimkan rupanya pendek. Karena itu saya bereksperimen untuk dapat hasilkan pesan singkat, tetapi munculkan tulisan Baca secara lengkap di WhatsApp.

Berdasar uji coba yang sudah saya kerjakan, rupanya kamu bisa mendatangkan tulisan Baca secara lengkap dengan mengikut cara di bawah ini.

Cara Membuat Chat WhatsApp Jadi Baca Selengkapnya


Langkah Membuat Chat WhatsApp Jadi Baca Secara Lengkap

  1. Pertama, membuka program editor (Microsoft Word, WPS, atau Teks Maker) dokumen di PC, netbook, atau smartphone





  2. Seterusnya, buat dokumen baru dengan pilih New di menu File
  3. Sesudah kertas ada, tuliskan beberapa kata untuk awalan serta tengah.
  4. Misalkan saja menuliskan kata Awalnya Kalimat serta seterusnya Sesudah Read more
  5. Seterusnya, kamu bisa memencet tombol enter untuk keyboard supaya Sesudah Read more lagi berubah ke bawah
  6. Dalam ini, saya membuat Sesudah Read more ada empat baris di bawah kata Awalnya Kalimat
  7. Seterusnya, tulis seluruh kata itu dari program editor dokumen ke WhatsApp
  8. Sesudah seluruh kata tersalin di WhatsApp, karena itu pencet enter supaya pesan terkirim ke pemakai lain
  9. Nanti kamu akan menyaksikan tulisan Read more atau Baca secara lengkap

Ini menunjukkan jika pesan WhatsApp akan tampilkan tulisan Baca secara lengkap secara automatis jika diisi dalam jumlah watak angka, huruf, lambang, atau paragraf yang banyak. Dalam ini saya gantikan banyak kata dengan beberapa paragraf kosong.

Tetapi jika kamu pengin menukar kalimat yang dibikin untuk contoh di atas, karena itu kamu bisa mengopi ucapnya lebih dahulu dari program editor dokumen ke WhatsApp. Kamu bisa langsung membuat di WhatsApp, tetapi kadang mendesak Enter malah akan kirim pesan serta tidak membuat paragraf baru hingga perlu berhati-hati.

Pesan dengan tulisan Read more atau Baca secara lengkap yang mempunyai sedikit kata umumnya dikirim oleh rekan yang tengah main-main saja sebab pengin tutupi kalimat lucu seterusnya.

Sesungguhnya Baca Secara lengkap akan ada automatis untuk pesan WhatsApp yang mempunyai kalimat panjang. Kemungkinan tulisan ini didatangkan oleh WhatsApp supaya pemakainya tidak begitu pusing jika menyaksikan pesan yang mempunyai kalimat benar-benar panjang.

Nah itu panduan gampang yang bisa kamu kerjakan untuk tampilkan Read More atau Baca Secara lengkap untuk pesan WhatsApp. Tetapi jika kamu memiliki langkah yang lain, karena itu bisa tuliskan komentarnya untuk kolom berikut ini.