Cara Mempercepat dan Memperlambat Video TikTok Tanpa Aplikasi Tambahan




Oppotutorial.com - Kecuali mempunyai dampak Slow Motion yang dapat dipakai untuk perlambat beberapa bagian spesifik dalam satu video, TikTok mempunyai feature untuk mengendalikan kecepatan tayangnya.

Dengan feature itu, pemakai program yang ditingkatkan oleh ByteDance ini bisa percepat atau perlambat siaran video saat sebelum membuat video.

Hadirnya feature bawaan itu tentu saja menjadi jalan keluar pas untuk beberapa pemakai yang pengin masukkan semakin banyak content inovatif serta inspiratif ke dalam video TikTok yang relatif benar-benar singkat.

Walau bagaimanapun, masihlah ada beberapa pemakai yang belum mengetahui langkah manfaatkan feature simpel serta gampang dipakai itu untuk percepat atau perlambat video TikTok.

Bagaimanakah cara memakainya? Untuk kamu yang belum mengetahui, di bawah ini beberapa langkah untuk percepat atau perlambat siaran waktu membuat video TikTok.

Cara Mempercepat dan Memperlambat Video TikTok Tanpa Aplikasi Tambahan


Langkah Percepat Siaran Video di Service TikTok Tanpa Program Tambahan

Semestinya akan membuat video baru di service TikTok, kamu pertamanya kali perlu mengetuk tombol plus (+) yang ada dibagian bawah program untuk memakainya.

Tetapi bukannya memencet tombol ambil video, kamu seterusnya perlu mengetuk tombol Speed yang ada disamping kanan atas monitor program untuk aktifkan feature penataan kecepatan tampil.

Jika telah aktif, kamu nanti akan menemui kotak peralatan baru di atas tombol ambil video mana yang berisi beberapa angka untuk mengendalikan berapa cepat siaran dibanding waktu normal.






Kamu selanjutnya dapat pilih satu diantaranya untuk mengendalikan kecepatan tampil mana yang dalam ini makin besar angkanya, karena itu makin cepat video akan diputar sesudah usai dibikin.

Secara fundamental, penataan itu akan ada di angka 1x yang mengarah untuk pemutaran video dengan kecepatan normal. Kamu juga dapat menggantinya ke 0.3x sampai 3x sesuai kemauan bagaimana kecepatan video bergerak.

Sesudah usai mengendalikan kecepatannya, kamu seterusnya mulai bisa record video TikTok seperti umumnya. Janganlah lupa menambah dampak, suara, atau stiker untuk mempercantiknya serta tagar memikat supaya video terjangkau pemakai lain.

Walau cukup menolong, feature bawaan program yang telah didownload sampai 100 Juta kali dari halaman Google Play Store ini bukanlah yang terhebat untuk mengendalikan kecepatan putaran video TikTok.

Bila inginkan hasil dengan kualitas optimal, karena itu kamu perlu memakai program spesial pengedit video yang sekarang mulai beredar banyak di piranti mobile seperti Kinemaster, FilmoraGo, atau Adobe Premiere Klip.