Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Berapa Lama Main Mobile Legend

Cara Mengetahui Berapa Lama Main Mobile Legend - Kapan pertamanya kali bermain MLBB | Tetap dengan game Mobile Legends. Untuk Anda yang berasa player lama, atau berlaku untuk player baru, pasti ingin ketahui kapan pertamanya kali bermain game Mobile Legends.

Mobile Legends Bang Bang atau umum dipersingkat jadi MLBB, adalah game online berbasiskan hp serta bertopik MOBA (Multiplayer Online Battle Ajang). Mobile Legends atau MLBB sendiri menjadi salah satunya game yang terbanyak didownload di Playstore.

Kembali pada judul artikel, bagaimanakah cara mengenali kapan pertamanya kali Anda atau player bermain game Mobile Legends? Langkah nya lumayan gampang. Namun perlu langkah-langkah serta tidak langsung ada info nya dalam game nya.

Langkah yang dibagi di sini, bisa saja tidak tepat 100 % berkenaan tanggal pertamanya kali bermain, tetapi kemungkinan yang dihitung ialah pertamanya kali register game MLBB. Atau dengan singkat, dapat disebutkan waktu pertama bermain game Mobile Legends.

Lihat beberapa langkah nya dengan jeli serta cermat. Yang penting diingat serta dipersiapkan ialah pasti ada program Mobile Legends serta janganlah lupa akses internet nya. Di bawah ini cara-caranya :


Cara Mengetahui Berapa Lama Main Mobile Legend
Cara Mengetahui Berapa Lama Main Mobile Legend

Cara Pertama

Membuka Program Game Mobile Legends atau MLBB. Bila Anda telah buka nya, karena itu seharus nya Anda telah masuk di lobi game Mobile Legends atau MLBB. Penampilan nya seperti gambar berikut ini :

Bila telah masuk lobi game Mobile Legends atau MLBB, karena itu seterusnya click tab "HADIAH HARIAN" sama seperti yang diikuti untuk gambar di atas yaitu lingkaran putih.


Cara Kedua

Bila telah click tab "HADIAH HARIAN" karena itu Anda akan dibawa ke beberapa macam visi yang perlu dituntaskan di tab HADIAH HARIAN. Salah satunya visi nya ialah "SHARE HASIL PERMAINAN 1 KALI"

Mencari tab "SHARE HASIL PERMAINAN 1 KALI" serta click tombol "PERGI" seperti perintah untuk gambar di atas. Yang di lingkari dengan warna putih. Check dahulu penampilan warna tombol nya harus sama dengan gambar.

Bila tombol "PERGI" berlainan warna atau mungkin tidak ada, karena itu kemungkinan besar Anda telah mengakhiri visi nya. Jalan keluar nya? Anda nantikan satu hari kembali supaya tombol nya kembali lagi ready atau belum habis.

Pesan Madya, jangan cepat-cepat bagikan hasil laga Anda bila tidak mau tombol "PERGI" nya lenyap atau visi nya telah dituntaskan. Upayakan tombol "PERGI" nya masihlah ada atau ready.


Cara Ketiga

Bila sukses click tombol "PERGI" untuk cara awalnya, karena itu seharus nya Anda akan dibawa ke penampilan seperti gambar berikut ini :

Lihat angka yang dikasih sinyal lingkaran merah untuk gambar di atas. Angka itu ialah saat yang dihabiskan dari tanggal pertamanya kali main sampai hari itu. Bila kita mengambil contoh seperti gambar di atas, karena itu keseluruhan nya telah 607 hari.






Kecuali info tentang berapakah hari, ada info tentang Signature Hero Anda dan keseluruhan hero musuh yang di-kill. Bila Anda back serta click kembali lagi tombol "PERGI" maka munculkan info yang lain.

"Saya berasa benar-benar mengagumkan ini hari! Ini ialah hari ke 607 saya di Land of Dawn"

Disini telah dijumpai berapakah lama saat yang dihabiskan sepanjang bermain Mobile Legends dari tanggal awalnya sampai hari itu. Karena itu silakan dicatat keseluruhan berapakah hari yang dihabiskan. Misalkan kita tulis 607 hari.


Cara Keempat

Bila sudah tahu berapakah lama kita bermain game Mobile Legends atau MLBB, karena itu setelah itu tinggal kurangi di antara waktu bermain dengan tanggal saat ini. Simpel nya, silakan datangi situs Date Calculator atau click di sini.

Bila telah di click, semestinya penampilan nya seperti gambar berikut ini serta mencari kalimat "ADD TO OR SUBTRACT FORM A DATE":

Lihat lingkaran merah untuk gambar di atas. Ada dua lingkaran merah yang perlu Anda isi. Pertama ialah click sinyal + (lebih) serta tukar jadi sinyal - (kurang). Sinyal kurang memperlihatkan jika kita pengin cari hari saat ini dikurangi jumlah hari. Kebalikannya bila sinyal lebih, karena itu makin bertambah harinya.

Ke-2 ialah tukar angka 0 jadi angka tujuan misalkan 607. Ingat, tukar angka nya yang ada untuk kolom days (hari) sebab yang kita punyai ialah jumlah hari sepanjang main Mobile Legends. Misalnya seperti gambar berikut ini :

Bila telah sama data serta beberapa langkah nya karena itu silakan click tombol "CALCULATE"


Cara Kelima

Bila telah memencet tombol "CALCULATE" maka ada hasilnya berikut tanggal nya seperti gambar berikut ini :

Saksikan sinyal kotak merah untuk gambar di atas. Itu dari hasil pengurangan hari itu dengan keseluruhan hari yang berada di data Mobile Legends. Jika ambil contoh di account BLUE PEACOCK karena itu pertamanya kali nya bermain Mobile Legends untuk tanggal 21 Februari 2018.

Anda bisa juga mengganti-ubah nya, seandainya tinggal kembali lagi pada menu penting nya atau click di sini. Untuk tanggal saat ini nya tak perlu dirubah sebab situs nya secara automatis akan hitung dari tangga saat ini yang Anda pakai.

Lumayan gampang, kan? ! Bila Anda berasa kesusahan atau ada permasalahan, silakan menanyakan serta tuliskan pada kolom tanggapan berikut ini. Terima kasih serta mudah-mudahan berguna.