Cara Menghapus Semua Jenis Foto di Album Facebook




Oppotutorial.com - Sesudah sukses mengupload photo di account Facebook, beberapa pemakai bisa mengelolanya dengan benar-benar gampang sebab service sosial media ini mempunyai beberapa feature landasan untuk hal itu.

Feature Delete Foto jadi satu diantaranya. Kamu dapat mendapati feature ini untuk meniadakan photo spesifik langsung tiada perlu masuk di sisi terdalam penataan Facebook.

Dengan hadirnya feature ini, kamu bahkan juga tidak cuman dapat meniadakan photo yang sukses diupload tetapi photo profile atau sampul Facebook walau masih dipakai serta belum ditukar.

Bagaimanakah cara memakainya? Pada umumnya, kamu perlu masuk di photo yang diartikan serta pilih pilihan Delete Foto dibagian menu yang lain. Bila masih ketidaktahuan, kamu dapat mengikut beberapa langkah di bawah ini.

Cara Menghapus Semua Jenis Foto di Album Facebook


Langkah Meniadakan Photo yang Diupload di Facebook

Pertama kali, kamu perlu buka photo yang akan dihapus lebih dulu. Pilihan Photos yang ada dibagian bawah kolom untuk bikin posting untuk halaman profile dapat menolongmu mendapatinya dengan bisa lebih cepat.

Kamu cukup mengetuk pilihan Photos itu, selanjutnya masuk di dalam tab UPLOADS atau ALBUMS, lalu masuk di album yang sesuai posisi beberapa foto itu dalam service Facebook.

Sesudah mendapati beberapa foto yang diartikan, ketok photo itu supaya terbuka hingga kamu dapat selekasnya menghapusnya dari koleksi account Facebook-mu.

Untuk meniadakan photo Facebook, kamu bisa mengetuk menu yang lain di sudut kanan atas monitor selanjutnya pilih Delete Foto dari beberapa pilihan yang ada kemudian.

Janganlah lupa untuk mengkonfirmasinya supaya photo betul-betul terhapus. Kemudian, kamu dapat mengulang langkah-langkah di atas bila masihlah ada beberapa foto yang pengin dihapus.


Langkah Meniadakan Photo Profile Atau Sampul Facebook

Secara sama, kamu sesungguhnya dapat meniadakan photo profile di album "Profil pictures" atau photo sampul lewat album "Cover pictures". Menariknya ini berlaku bagus untuk photo yang tengah dipakai atau koleksi lama.

Tetapi kecuali memakai langkah di atas, kamu juga dapat meniadakan photo yang diaplikasikan selaku profile atau sampul langsung dari pilihan berkaitan yang ada di halaman profile Facebook.

Dari halaman profile, kamu perlu mengetuk photo profile atau sampul selanjutnya pilih pilihan View Profil Picture atau View Profil Cover dalam menu yang ada untuk membukanya.

Kamu kemudian bisa mengetuk menu yang lain selanjutnya pilih pilihan Delete Foto seperti beberapa langkah yang diterangkan awalnya.

Sedikit anjuran dari saya, kamu dapat simpan beberapa foto yang akan dihapus atau mentransfer ke Google Photos lebih dulu saat sebelum menghapusnya agar dipakai di masa datang atau untuk sekedar arsip individu.