Fitur Baru OPPO ColorOS Android 11




Oppotutorial.com - OPPO umumkan kedatangan metode operasi terbaru yang berbasiskan Android 11, yaitu ColorOS 11. Dibandingkan angkatan awalnya, penerus dari ColorOS 7 ini tawarkan banyak feature terkini terhitung peranan penyesuaian antar-muka yang memungkinkannya pemakai mengolah penampilan sesuai hasrat mereka sendiri.

Fitur Baru OPPO ColorOS Android 11


Feature baru di ColorOS 11

Perlu digarisbawahi jika OPPO adalah salah satunya OEM pertama di dunia yang mendatangkan penyempurnaan Android 11. Menurut OPPO, ColorOS 11 adalah dari hasil kerjasama kuat di antara OPPO serta Google untuk mewujudkan peluncurannya dalam sekejap.

"Ini peristiwa yang paling menyenangkan untuk pemakai OPPO di Indonesia, selaku salah satunya negara pertama yang bisa nikmati ColorOS 11 versus BETA dan sejumlah fitur terbaru. ColorOS memperoleh masukan dari lebih dari 20 juta pemakai Indonesia serta lewat kesempatan kali ini pengin penuhi loyalitas kami lewat ColorOS 11. " kata Aryo Meidianto A., PR Manajer OPPO Indonesia.

Seperti disebut sebelumnya, ColorOS 11 benar-benar memprioritaskan penyesuaian selaku nilai jual intinya. OPPO menerangkan, pemakai nanti bisa membuat Always-On Display, topik, serta wallpaper, font, ikon, serta suara dering mereka sendiri yang temponya dapat disamakan. Dengan demikian, UI yang dihidangkan akan berasa lebih individual.

Satu kenaikan memikat yang lain pada ColorOS 11 ada di Dark Model. Kesempatan ini, Dark Model mempunyai tiga pola warna dengan tingkat kontras yang berbeda. Tinggal tentukan yang mana terbaik serta paling tenteram. Seterusnya ada OPPO Relax 2.0 yang tawarkan suara keramaian beberapa kota besar seperti Tokyo, Bangkok, dan lain-lain.

Lynn Ni sebagai Desain Proyek Lead OPPO ColorOS mengatakan, team mereka benar-benar memerhatikan saran-masukan dari beberapa pemakai untuk membuat UI customization yang lebih bagus serta tawarkan pengalaman pemakai yang meliputi semakin banyak feature. Dengan demikian, ColorOS 11 bisa memberi kelonggaran untuk beberapa pemakai untuk mendemokan kreasi serta mengatur hp mereka.

Feature memikat yang lain ialah Three-Finger Terjemahkan yang disokong Google Lens. Feature ini bisa tangkap serta mengartikan text lewat screenshot yang diambil dengan pergerakan tiga jemari. Disamping itu, ada juga Super Power Saving Model yang memungkinkannya pemakai masih dapat nikmati 6 program penting waktu baterei sisa 5 %.

Tidak tertinggal, OPPO memasukkan Baterai Guard yang akan menahan kerusakan baterei karena pengisian daya yang berkelanjutan pada voltase yang tidak konstan. Feature ini dengan pintar hentikan pengisian daya jika telah capai 80 % pada malam hari, saat sebelum meneruskan untuk isi daya sampai penuh di saat pemakai bangun.


Perform smooth ColorOS 11

Walau dipenuhi segudang feature baru yang menarik, OPPO pastikan ColorOS 11 akan memberi perform yang smooth. ColorOS 11 punyai UI First 2.0 yang menyatukan mesin lag-reduce punya OPPO dengan Quantum Animation. Gabungan ini sanggup tingkatkan pendayagunaan RAM sejumlah 45 %, membenahi tingkat tanggapan sampai 32 %, serta kecepatan frame rate sejumlah 17.2 %.

Saat itu, AI App Preloading pelajari sikap pemakai dengan menyiapkan program yang tersering dipakai supaya kurangi waktu loading. SuperTouch dengan pintar mengenali skenario pemakai serta memaksimalkan kecepatan tanggapan sentuh yang sama, dan tingkatkan kelancaran metode.


Agenda keluarkan ColorOS 11

Versus Beta dari ColorOS 11 berbasiskan Android 11 sekarang ini telah ada di duet piranti flagship OPPO yang tersebar di Indonesia, yaitu OPPO Find X2 serta Find X2 Pro. OPPO pastikan nanti handphone seri yang lain juga bisa juga mencicip ColorOS 11 Beta, dimulai dari Reno3 Series, Reno4, A92, A72, A52, Reno 10x Zoom, Reno2 Series, dan lain-lain.