Fitur dan Desain Terbaru OPPO A92 Side Fingerprint




Oppotutorial.com - Sesudah mengeluarkan OPPO A91, sekarang OPPO sudah mempersiapkan A92 dengan design yang cukup berlainan. Ingat kami barusan terima OPPO A92 serta menanti tanggal peluncurannya, karena itu kami akan mengulas penampilan fisik A92 lebih dulu.

Unit yang kami terima adalah variasi warna Putih Mengkilau, yang disebut gabungan gradasi warna putih serta biru. Gradasi warna yang cukup unik serta tidak pasaran.

Fitur dan Desain Terbaru OPPO A92 Side Fingerprint


Bila A91 adopsi design waterdrop di tengah-tengah, OPPO A92 pilih design punch hole disamping sudut kiri atas. Frame monitornya nampak tipis hingga membuat A92 tampil singkat serta minimalis.

Tidak ada sensor sidik jemari di monitor atau sisi belakang. Selaku tukarnya, OPPO memasangkan sensor pemindai sidik jemari di tombol power A92.






Sebab sensor sidik jemari ditempatkan dari sisi, ini bermakna segi belakang OPPO A92 cuman ditempati lensa camera. Nampak ada empat camera OPPO A92, dengan 1 flash. Modul cameranya cukup mencolok dari body, hingga Anda disarankan kenakan casing waktu memakai A92.

Menurut info dari OPPO Indonesia, A92 akan sah dikenalkan tanggal 8 Mei 2020. Jadi detail berkenaan harga serta detail OPPO A92 akan disingkap lebih komplet pada waktu itu. Tetapi menurut perkiraan kami, OPPO A92 akan dipasarkan di range harga A9 2020 di saat pertama ditawarkan yakni di range 4 juta rupiah.