Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free 5000 Diamond Mobile Legend

Free 5000 Diamond Mobile Legend - Benar ada cara memperoleh diamond Mobile Legends yang gratis? Ada dong, trick hebat up diamond ML gratis ala-ala GGWP.ID ini tentunya aman dan anti banned.

Cara memperoleh diamond Mobile Legends sendiri ada 2, yaitu berbayar dan gratis lho. Biasanya, kamu dapat memperoleh diamond Mobile legend dengan lakukan top-up dengan beberapa uang.

Namun, bila kamu pengin hebat up diamond ML dengan gratis bisa juga lho. Tidak perlu memakai cheat diamond ilegal atau cara nakal yang lain. Sebab sekarang ada cara memperoleh diamond Mobile Legend dengan gratis dan tentunya legal.


Free 5000 Diamond Mobile Legend
Free 5000 Diamond Mobile Legend


Cara Memperoleh Diamond Mobile Legends Secara Gratis dan Legal

Buat kamu yang tidak punyai cukup uang untuk hebat up diamond Mobile legend, tenang saja. Kamu dapat coba beberapa panduan cara memperoleh diamond Mobile Legends dengan gratis dan tentunya sah berikut ini.


Jadi Streamer Game

Kemungkinan antara kamu telah ada yang mengetahui, jika dalam game Mobile Legends ada feature streaming langsung.

Nah feature ini bisa juga kamu gunakan untuk dapat hebat up diamond ML dengan gratis. Diamond akan kamu peroleh dari beberapa orang yang memberi like pada streaming kamu.


Jumlah diamond yang didapat bermacam, bergantung berapa mereka mencintai streaming yang kamu kerjakan:

Flower : 2 diamond

Jewelry : 6 diamond

Roadster : 250 diamond

Yacht : 1000 diamond

Airplane : 5000 diamond

Makin banyak yang melihat, karena itu peluang untuk mendapatkan banyak diamond makin tinggi. Oleh karenanya janganlah lupa untuk memberitahu rekan atau pengikut saat sebelum lakukan streaming ya.


Install Program Berhadiah Diamond

Cara memperoleh diamond Mobile Legend dengan gratis yang ke-2 dengan memasang program spesial.

Seperti Kubik, Dent Android, VeeU, News Cat, Tap Kontan Rewards, Free My Apps, dan lain-lain.

Program seperti ini umumnya tawarkan point hadiah untuk tiap rutinitas yang kamu kerjakan.






Nah point ini nanti dapat kamu tukarkan dengan bermacam hadiah, terhitung salah satunya ialah diamond Mobile Legends.


Kecuali point, ada pula program yang menghadiahkan berbentuk pulsa. Dari pulsa ini bisa juga kamu pakai untuk hebat ML dengan pulsa.

Tetapi lihat keamanan program yang pengin kamu install ya. Karena ada-ada saja program yang menipu dan tidak lakukan hebat up ML gratis.


Cara Memperoleh Diamond Mobile Legends dengan Mengikut Kompetisi

Sekarang ini telah makin banyak kompetisi esports terhitung Mobile Legends. Dari kompetisi ini terkadang pelaksana menyiapkan hadiah berbentuk diamond dengan nilai juta-an rupiah.

Kompetisi ini bermacam, dimulai dari kompetisi sah Moonton, kompetisi universitas, organisasi atau komune, dan sebagainya.

Nah jika menang cukup kamu dapat hebat up diamond ML dengan gratis. Kamu dapat cari info kompetisi Mobile Legends terkini melalui artikel berikut ini ya:


Turut Giveaway atau Kuis

Cukup banyak influencer atau youtuber gaming yang sering bagi-bagi diamond secara gratis ke subscribernya. Nah kesempatan kali ini jangan kamu terlewat.

Kecuali youtuber gaming ada beberapa basis atau perusahaan yang menghadiahkan berbentuk hebat up diamond ML gratis melalui kuis.


Seperti portal medium, e-commerce, toko game, online shop, dan sebagainya. Supaya tidak tertinggal, kamu harus kerap cari kata kunci (keyword) giveaway diamond di sosmed.

Turuti persyaratan dan jalannya secara cermat, siapa tahu kamu memperoleh diamond Mobile Legends dengan gratis dari kuis itu.


Jadi Admin Group Mobile Legends

Kamu turut aktif bergabung dalam satu group pemain Mobile Legends? Nah ini bisa juga jadi salah satunya cara memperoleh diamond Mobile Legend dengan gratis lho. Triknya dengan jadi admin atau moderator didalamnya.


Moonton selaku penerbit/publisher MLBB seringkali buka lowongan menjadi admin pada suatu group. Mereka menggaji beberapa admin ini dengan imbalan berbentuk diamond. Untuk mendapatkan status ini kamu harus sering-sering mengawasi media sosial sah Moonton.


Sebab lowongan ini tidak setiap saat ada. Untuk penyiapan kamu dapat latihan beberapa kemampuan pendukung supaya diterima selaku admin. Diantaranya ialah ketrampilan dalam memakai program Photoshop dan peningkatan situs.