Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Full Size PUBG Mobile 2020

Full Size PUBG Mobile 2020 - Ini hari di google play-store telah ada update size pubg mobile terkini yaitu versus 0.10.0 ,buat anda pemakai ponsel android silakan mengupdate pubg mobile terkini sebab ada banyak penyempurnaan serta bakal ada tambahan map baru Vikendi kedepan.

Ukuran file update pubg mobile 0.10.0 ini termasuk besar yaitu 1.6 gb untuk handphone xiaomi black shark dengan versus os android oreo,besar ukuran file update pubg mobile kemungkinan berbeda di tiap handphone.


Full Size PUBG Mobile 2020
Full Size PUBG Mobile 2020




Apa yang baru dari update pubg mobile 0.10.0 terkini :

update pubg mobile terkini memiliki ukuran 1.6 gb ini besar sebab ada tambahan map pubg mobile terkini yaitu map Vikendi,cuman untuk anda yang baru usai update pubg mobile versus 0.10.0 ini hari jangan bingung jika map vikendi belum tampil dalam game.

Sebab map vikendi ini akan sah keluarkan ada di game pada tanggal 20 atau 21 desember ini yaitu beberapa waktu kedepan,sesudah update 0.10.0 bakal ada update dalam game beberapa mb kedepan,sesudah ada update itu akan tampil map vikendi.

lantas apa saja yang baru dari update pubg mobile 0.10.0 terkini ini kecuali map vikendi.


Saya barusan telah mengupdate game ini,serta beberapa tambahan serta perombakan baru yang ada di versus pubg 0.10.0 yang saya lihat :

Suara quick chat serta slot chat/pesan di game : ada perombakan suara quick chat serta ada tambahan slot chat pada game ini,sehingga kita dapat menambahan semakin banyak chat di in game.

ada tambahan cloud layout– untuk anda yang hoby mengubah settingan control di game pubg kemungkinan suka dengan update pubg mobile terkini ini,sebab ada tambahan slot lay-out ke-3 .seperti kita kenali awalnya pubg mobile dalam tentukan cloud lay-out cuman 2 yaitu lay-out 1 serta lay-out 2.

update pubg mobile terkini ini telah ada tambahan cloud lay-out ke-3 yaitu large lay-out.dengan ada tambahan cloud lay-out kita dapat coba seting kontrol baru pubg sesuai piranti kita pakai tak perlu hilangkan kontrol yang ada awalnya.

ada tambahan feature penyesuain monitor : untuk anda pemakai handphone dengan monitor bezel less dapat sesuaikan penampilan game pubg di handphone anda dengan mengubah non-standart screen sesuai handphone anda.

saya cari info di konsentrasi mengenai update terkini pubg mobile 0.10.0,berikut sejumlah informasi yang saya peroleh tetapi saya belum coba jadi langsung tidak dapat jamin apa path 0.10.0 mobile ini telah belaku atau belum







Perombakan Metode Matchmaking

bakal ada feature metode matchmaking antar server.feature ini ucapnya akan ada di versus pubg terkini ,dengan ada feature ini kita dapat bermain dengan pemain di server lain,kualitas rekan di game juga di samakan dengan tingkat semasing pemain.

afk atau keluar langsung saat game di akan mulai terkena sangsi tidak dapat lakukan Match langsung dalam kurun waktu spesifik,jadi buat anda pemain pubg mobile hoby afk serta keluar dari macth saat telah diawali bersiap tidak dapat langsung bisa mengawali game baru.

Beberapa feature di path terkini pubg mobile 0.10.0 belum saya dapatkan di pubg mobile saya sekarang ini,kemungkinan kelak sesudah tanggal 20 atau 21 desember,path itu baru belaku serta seluruh feature baru tambahan itu baru tampil.

Di update terkini ini bakal ada perombakan settingan diagram pada beberapa piranti seperti ipad serta handphone,beberapa handphone yang awalnya ada settingan hdr serta smooth extreme sekarang telah ada.ada pula bug diagram jadi turun,silakan repair game pubg anda supaya normal kembali.

jika anda bermain pubg patah-patah serta lag sedang ping rendah ,itu bermakna bukan lantaran jaringan,tetapi piranti anda pakai buat memainkan game itu tidak suport diagram tinggi alias fps turun.oke kemungkinan hanya itu mengenai update pubg mobile 0.10.0 terkini ,mudah-mudahan berguna.