Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal MPLI Mobile Legend

    Jadwal MPLI Mobile Legend - Bracket dan agenda MPLI Mobile Legend atau Mobile Legends League Invitational 2020 telah sah dikeluarkan sesudah proses yang sedang berjalan tadi malam jadwal mpli hari ini.


    Jadwal MPLI Mobile Legend




    Jadwal Lengkap MPLI

    Dengan memakai mekanisme draft yang dipastikan oleh empat team juara MPL dari 4 region (Indonesia, MY/SG, Filipina, dan Myanmar), partai keras dan unik langsung tersaji diperputaran pertama. 


    RRQ sebagai juara dari Indonesia pilih EVOS Legends dan Alter Ego harus berlaga di match pertama! Sedang dua team lain ialah Omega Esports menantang Genflix Aerowolf. Untuk juara dari MY/SG, Todak, pilih Geek Fam menantang Bigetron Alpha dan Resurgence menantang Blacklist International diperputaran pertama.



    Jadwal MPL Invitational

    Juara dari MPL Myanmar, Burmese Ghouls pilih Orange Louvre menantang EVOS SG dan Execration menantang Ronin Esports diperputaran pertama. Sedang partai unik diputuskan oleh juara MPL Filipina, Bren Esports, yang pilih dua derby yakni Aura Fire menantang Aura PH, dan ONIC Esports menantang Onic PH.


    Agenda MPLI Mobile Legend belum juga dikeluarkan secara mendalam, tetapi menurut agenda yang telah dipublikasikan, laga pertama akan diawali pada tanggal 27 November 2020 dan akan langsungkan partai pucuk pada tanggal 6 Desember 2020 kedepan.


    Kompetisi MPLI ialah hasil kerjasama di antara One Esports, Moonton (pengembang Mobile Legends) dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Inovatif Republik Indonesia. Keseluruhan 20 team yang dari Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina dan Singapura mengikut kejuaraan ini. Siapa yang bisa menjadi juara?