Kelebihan dan Kekurangan OPPO A33




Oppotutorial.com – Di bulan September 2020 lalu, OPPO dengan sah mengeluarkan smartphone kelas menengahnya yang namanya OPPO A33 di Indonesia.

Smartphone yang ini datang dengan suport baterei memiliki besar yang diperlengkapi tehnologi Fast Charging. OPPO A33 diberi dengan multi camera yang memungkinkannya pemakainya berkreatifitas dalam hasilkan photo memikat.

Nah untuk kamu yang berasa ingin tahu dengan keunggulan dan kekurangan OPPO A33, karena itu bisa menyaksikan infonya selaku di bawah ini.

Kelebihan dan Kekurangan OPPO A33


Kelebihan OPPO A33

Dengan bekal baterei memiliki 5.000mAh, OPPO mengakui jika OPPO A33 bisa tahan lama waktu dipakai dalam penggunaan normal. Bahkan juga ada feature Super Power Saving Model yang sanggup perpanjang periode gunakan piranti walau baterei sisa tinggal 5%.

Sesaat suport 18W Fast Charging yang didatangkan untuk smartphone ini juga sanggup isi daya baterei secara cepat. Untuk feature keamanannya, OPPO A33 sudah diperlengkapi dengan feature Face Unlock serta sensor fingerprint.






Dari bidang hardware, OPPO A33 sudah diberi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 460 Octa-Core yang digabungkan dengan RAM 3 GB serta penyimpanan intern 32 GB. Smartphone ini datang dengan slot microSD sampai 256 GB.

Ada suport 3 camera belakang yang mempunyai formasi camera penting 13 MP, portrait 2 MP, serta makro 2 MP. Camera makro yang dipunyainya memungkinkannya pemakai bisa mengincar objek dari jarak yang dekat.

OPPO A33 memiliki monitor dengan design Neo-Display yang penuhi sisi depan komplet dengan punch hole di atasnya. Karena refresh rate 90Hz, pergerakan peralihan untuk monitor smartphone ini juga jadi nampak lembut.

Monitornya mempunyai lebar 6,5 inch dengan tehnologi TFT-LCD serta resolusi HD+ (1520 x 720 pixel) yang bisa tampilkan content secara baik. Sesaat Corning Gorilla Glass 3 yang datang untuk piranti ini dipercayai selaku perlindungan dalam meminimalkan berlangsungnya guratan untuk monitor.

Suport 2 kartu SIM, konektivitas 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, serta ColorOS 7.2 berbasiskankan Android 10 juga datang untuk piranti ini. OPPO A33 di Indonesia dibandrol pada harga yang capai Rp 2.299.000.


Kekurangan OPPO A33

Camera makro untuk smartphone ini cuman mempunyai resolusi 2 MP yang akan nampak kurang bertenaga jika hasil gambarnya diciptakan pada suatu kertas photo. Tetapi jika photo dari camera ini diupload di sosial media, karena itu mutunya masih bisa ditolerir.

3 camera belakang yang dipasangkan untuk smartphone ini memiliki permukaan yang lebih mencolok dibanding bodynya. Dalam kata lain, camera ini akan sentuh permukaan lebih dulu saat ditempatkan di meja, lantai, serta yang lain.