Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ngetroll Di Mobile Legend Artinya?

    Ngetroll Di Mobile Legend Artinya - Untuk kamu player Mobile Legend tentu pernah dengar arti ngetroll kan? Jika ditelisik makna kata ngetroll di Mobile Legend ini mirip-mirip dengan kelucuan konyol.

    Arti troll atau trolling ini sesungguhnya bukan kata baru di dunia maya. Kosa kata ini telah berada di jagad internet lama.

    Untuk tahu apakah arti ngetroll baik di internet atau di game Mobile Legend, silahkan kita ulas satu demi satu.


    Ngetroll Di Mobile Legend Artinya
    Ngetroll Di Mobile Legend Artinya

    Mengenali Troll di Internet

    Saat sebelum berpindah ke makna ngetroll di Mobile Legends, kita ulas dahulu makna kata troll yang telah terkenal di internet.

    Merilis Urban Dictionary, internet troll ialah seorang yang mempublikasikan hal polemis, memprovokasi, tidak berkaitan, atau di luar tema (out of topic) ke dalam komune online.

    Seperti komunitas dialog atau group chat. Maksudnya ialah menghasut pemakai lain supaya memberi tanggapan emosional atau mengusik dialog normal pada tema.

    Ngetroll dalam game Mobile Legend ialah perlakuan player yang lakukan beberapa hal menjengkelkan dengan arah salurkan kejahilan atau keisengan mereka.

    Player yang lakukan troll ini bisa rekanan satu team atau lawan kamu. Mereka bermain bukan agar bisa point, tetapi sebatas bersenang-senang tiada pikirkan lainnya.

    Dapat dengan pick hero seenaknya (tiada dialog dengan tim), gunakan build poin yang aneh, feeding, biarkan rekan mati, tidak turut war cuman keliling map, dan sebagainya.







    Apa yang perlu dikerjakan bila berjumpa player ngetroll?

    Bertemu atau bermain dengan player yang lakukan trolling benar-benar sangat menjengkelkan. Ya bisa jadi hebat dan lucu sich, tetapi harus saksikan keadaan.

    Jangan ngetroll waktu push rank atau di game-game penting. Jika kamu kebenaran bertemu player yang semacam ini, kunci khusus jangan terpancing emosi.

    Karenanya ialah arah mereka, makin kamu emosi karena itu mereka makin senang dan semakin senang lakukan trolling kembali. Diamkan saja dan kamu langsung bisa report player itu sesudah match usai.

    Nah player-player yang menyukai lakukan trolling ini umumnya senang pick hero yang skillnya menyusahkan rekanan satu team.


    Berikut beberapa hero yang sering dipakai untuk ngetroll di Mobile Legend:

    Jawhead : Kemampuan ke-2 dari Jawhead sering dipakai untuk melempar hero ke turet lawan atau ke tengah war dengan lawan. Hasilnya hero yang dilempar itu akan mati. Sebel kan jika jadi korbannya?

    Grock : Kemampuan ke-2 Grock dapat membuat suatu tembok yang sanggup merintangi jalan. Ini umumnya digunakan untuk merintangi hero dan tidak dapat lari dari lawan.

    Johnson : Kemampuan Johnson yang dapat beralih menjadi mobil sering dipakai untuk ngetroll. Triknya ialah ajak hero lain lalu menurunkannya di base lawan. Menjengkelkan kan?

    Nah itu ia pengkajian berkenaan makna ngetroll di Mobile Legend. Nikmatnya pemain yang menyukai ngetroll dijatuhi hukuman apa ya, slur?