Perbedaan Antara OPPO Reno 3 dan Reno 2F




Oppotutorial.com - OPPO sudah mengeluarkan handphone terbaru, Reno3, di Indonesia. Menurut OPPO, piranti yang memercayakan bidang photografi selaku salah satunya nilai jual intinya itu adalah penerus dari produk unggulan mereka awalnya, yaitu Reno2 F.

Dibandingkan si kakak, ada beberapa kenaikan hardware serta feature yang dijajakan oleh OPPO Reno3. Supaya lebih terang, berikut kami suguhkan apa yang membandingkan Reno3 dengan Reno2 F. Yok,langsung baca:

Perbedaan Antara OPPO Reno 3 dan Reno 2F


Design OPPO Reno3 serta Reno2 F

OPPO Reno3Perbedaan penting yang langsung bisa Anda saksikan di luar ialah masalah bentuknya. OPPO Reno2 F tawarkan penampilan yang serupa dengan Reno2, sesaat sisi exterior dari Reno3 nampak lebih minimalis dengan masih memprioritaskan kesan-kesan menawan.

OPPO Reno2 FAda tiga opsi warna yang disiapkan OPPO Reno3, diantaranya Midnight Black, Auroral Blue, serta Sky White. Yang paling kami senang dari design Reno3 ialah bodynya yang termasuk ramping untuk ukuran handphone dengan monitor 6,4 inch. Dimensinya sangat terasa cocok pada tangan serta beratnya enteng. Gabungan yang membuat tenteram untuk dioperasionalkan.


Perform OPPO Reno3 serta Reno2 F

Pada Reno3 OPPO mendatangkan kenaikan pada chipset simpatisan perform. Jika Reno2 F memercayakan MediaTek Helio P70, pada Reno3 Anda akan mendapati seri yang semakin tinggi yaitu Helio P90. Tidak hanya lebih kuat, Helio P90 adalah salah satunya chipset dengan kekuatan pemrosesan AI paling cepat di baris produk MediaTek.

Dengan kedatangan porsesor AI spesial pada Helio P90 yang bekerja kerjakan task berkaitan AI, hasilnya Renno3 dapat memberi respon bisa lebih cepat, lebih aman, serta membutuhkan semakin sedikit data jaringan hingga dari sisi konsumsi daya bertambah lebih rendah. Disamping itu, Helio P90 pada Reno3 didampingi RAM 8 GB LPDDR4X dan penyimpanan 128 GB UFS 2.1 yang kuat.







Camera belakang OPPO Reno3 serta Reno2 F

Pada Reno2 F Anda disuguhi empat camera belakang dengan sensor penting 48 MP f/1.9, camera 8 MP wide angle, 2 MP mono, serta 2 MP portrait. Di kelas harga, menurut kami Reno2 F telah sanggup memberi kualitas camera yang cukup bagus untuk menyimpan peristiwa setiap hari.

Nah, untuk Reno3, OPPO tingkatkan kekuatan camera bertambah lebih menarik kembali. Handphone ini punyai empat camera belakang yang terbagi dalam 48 MP f/1.79, 8 MP ultra wide sekalian macro 3cm, 13 MP telephoto dengan 7x hybrid optical zoom, serta camera mono 2 MP.

Kehadiran sensor 13 megapixel dengan lensa telephoto 7x hybrid zoom terang jadi pembanding. Kerennya kembali, OPPO Reno3 disokong feature 108 MP Ultra Clear Gambar untuk hasilkan photo yang lebih tajam. Click link di bawah ini jika Anda ingin tahu semacam apa kualitas camera dari OPPO Reno3.


Camera selfie OPPO Reno3 serta Reno2 F 

Kenaikan yang lain dari bidang photografi ada di camera selfie. Bila pada Reno2 F OPPO memberikan sensor 16 MP, untuk Reno3 sensor yang dipakai di-upgrade jadi 44 MP. Dapat disebut, ini adalah camera selfie dengan resolusi tertinggi yang ada di pasar saat ini.

Camera depan OPPO Reno2 diperlengkapi suport Ultra Night Selfie. Bila awalnya Anda berasa kesusahan untuk selfie di keadaan minim sinar, Reno3 sekarang mendatangkan jalan keluar supaya gambar masih nampak jelas serta terang. Dari sisi design, OPPO tempatkan camera selfie Reno3 di bagian poni. Berlainan dengan Reno2 F yang mengangkat metode camera pop-up.


Reno3 disokong Ultra Steady Video 2.0

Salah satunya feature OPPO Reno3 di bidang videografi yang paling kami senang ialah Ultra Steady Video 2.0. Feature ini manfaatkan tehnologi Electronic Gambar Stabilization (EIS) yang ditingkatkan dengan algoritme baru hingga tingkatkan dampak anti-shake, kemulusan hasil video, serta kualitas gambar yang dinaikkan dengan frame rate tinggi 1080p 60fps.

Feature ini benar-benar berguna untuk record video yang lebih konstan tiada alat tolong apa saja. Disamping itu, ada pula Ultra Steady Pro untuk bikin video 1080p di 30fps, Video Bokeh untuk membuat dampak blur, serta video zoom. Lengkap serta pas untuk Anda beberapa inisiator content video.

Itu beberapa ketidaksamaan di antara OPPO Reno3 dengan Reno2 F. Untuk yang tertarik, OPPO Reno3 sekarang ini telah dipasarkan di Indonesia pada harga Rp5.499.000.