Perbedaan Antara OPPO Reno 4 Vs Reno 4F




Oppotutorial.com – OPPO sudah dengan sah mengeluarkan smartphone kelas menengah terbaru yang namanya Reno4 F di Indonesia sebelumnya setelah mengeluarkan Reno4.

Reno4 F datang dengan suport 6 camera sekalian yang terdiri dari 2 camera depan serta 4 camera belakang. Selaku piranti yang memiliki kemampuan RAM serta penyimpanan intern sama dengan Reno4, smartphone ini mempunyai harga Rp 800.000 tambah murah.

Kemungkinan beberapa dari kamu ada yang menanyakan, sebetulnya apa sich sebagai kesamaan serta ketidaksamaan dari ke-2 smartphone itu? Nah karena itu kamu bisa menyaksikannya untuk info di bawah ini.

Perbedaan Antara OPPO Reno 4 Vs Reno 4F


Reno4 F datang dengan chipset MediaTek Helio P95 Octa-Core 2,2 GHz, sesaat Reno4 diberi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 720G Octa-Core 2,3 GHz. Ke-2 nya sama memiliki perform yang bertenaga.






Menariknya kembali, ke-2 smartphone ini datang dengan RAM 8 GB untuk tangani kegiatan multitasking. Disamping itu, penyimpanan intern dari Reno4 serta Reno4 F sama mempunyai kemampuan 128 GB yang dapat disebut lega hingga bisa memuat banyak video, musik, program, game, photo, serta dokumen sekalian.

Baterei Reno4 memiliki kemampuan 4.015mAh yang sedikit semakin besar dibanding Reno4 F dengan 4.000mAh. Bahkan juga Reno4 mempunyai feature 30W VOOC 3.0 yang memungkinkannya pengisian daya batereinya bisa lebih cepat dibanding Reno4 F dengan 18W Fast Charging.

Masalah kepentingan photografi, ke-2 smartphone ini sama diberi dengan 4 camera belakang yang memiliki gabungan camera penting 48 MP, ultrawide 8 MP, serta mono 2 MP. Sesaat tersisa 1 cameranya ada ketidaksamaan untuk macam lensa, di mana Reno4 F memakai mono 2 MP serta Reno4 mempunyai makro 2 MP.

Jika Reno4 diberi dengan camera depan 32 MP serta AON (AlwaysOn) Smart Sensor, karena itu Reno4 F diperlengkapi dengan 2 camera depan yang terbagi dalam camera penting 16 MP serta sekunder 2 MP.

Ke-2 smartphone ini sama memakai monitor Super AMOLED Full HD+ (2400 x 1080 pixel) dengan design penuh ditambahkan dual punch hole dibagian atasnya. Reno4 F memiliki monitor yang sedikit lebih lebar sebesar 0,03 inch dibanding dengan Reno4 yang memiliki lebar 6,4 inch.

Tidak tertinggal suport 2 kartu SIM, konektivitas 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, serta ColorOS 7.2 berbasiskankan Android 10 sudah datang untuk ke-2 smartphone ini. Oleh karenanya, ketidaksamaan harga itu di rasa lumrah sebab Reno4 benar-benar memiliki feature serta detail hardware di atas Reno4 F.