Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Spesifikasi OPPO A12 Lengkap

Oppotutorial.com - OPPO Indonesia punyai jawara baru yang diperuntukkan untuk pemakai yang cari handphone di range 2 juta-an rupiah. Disebutkan OPPO A12, piranti tawarkan deretan feature yang cukup lengkap dalam kelasnya, komplet dengan design serta warna yang menarik ciri khas OPPO.

Review Spesifikasi OPPO A12 Lengkap


Detail OPPO A12

Dalam web sah OPPO Indonesia diterangkan, OPPO A12 datang dengan monitor memiliki ukuran 6,22 inch HD+ yang mempunyai poni berpenampilan waterdrop dibagian atasnya. Kecuali janjikan penampilan yang tajam, monitor itu juga dilindungi Corning Gorilla Glass 3 untuk meminimalkan guratan, dan sudah disokong filter blue light.






Design sisi belakangnya terlihat elok dengan skema 3D Diamond Blaze. Bodynya termasuk cukup tipis, yaitu cuman 8.3mm serta berbobot 165 gr. Gabungan yang cocok untuk pemakai yang suka menyimpan handphone dalam saku celana serta menjalankannya dengan 1 tangan.

Dari bidang camera, handphone yang adopsi ColorOS ini diberi sensor penting 13 megapixel f/2.2 yang disokong camera ke-2 2 megapixel f/2.4. Untuk yang suka selfie, OPPO sediakan camera 5 megapixel f/2.4 di muka.

Bidang perform OPPO A12 dipersenjatai chipset MediaTek Helio P35 12nm dengan processor octa-core serta GPU IMG PowerVR GE8320. Chipset ini didampingi RAM sejumlah 4 GB serta penyimpanan memiliki 64 GB. Jika masih tidak cukup, ada slot microSD sampai 256 GB.

OPPO A12 memercayakan baterei memiliki 4.230 mAh. Lumayan besar serta tentu saja dijanjikan bagus untuk temani rutinitas sepanjang hari. Disamping itu, pemakai akan mendapati feature simpatisan yang lain seperti sensor sidik jemari.


Harga OPPO A12

OPPO A12 ada dalam dua pilihan warna yakni Black serta Blue. Untuk yang tertarik, handphone yang pas untuk pemula ini dipasarkan pada harga Rp2.499.000. OPPO A12 telah dapat diperoleh lewat beberapa e-commerce terkenal seperti JD.ID, Tokopedia, Blibli, Shopee, Lazada, serta Akulaku.