Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Shop Deal PUBG Mobile

Shop Deal PUBG Mobile - PUBG Mobile sebuah game battle royale terkenal yang memberikan dukungan playernya untuk bermain solo atau team. 

Game ini memakai UC (unknown kontan) selaku mata uang virtual yang bisa dipakai untuk beli senjata, skin, dan sebagainya. Untuk dapat memperoleh UC Anda harus lakukan hebat up memakai kartu credit, pulsa, saldo Go-Pay, dan hebat up dari gerai Indomaret serta Alfamart. 


Shop Deal PUBG Mobile
Shop Deal PUBG Mobile

Umumnya untuk memperoleh 325 UC anda harus ikhlas menukarnya dengan uang sejumlah 82.500 rupiah. Bila Anda pengin memperoleh UC sekitar 1800, karena itu Anda harus keluarkan uang sekitar 412.500 rupiah. 

Untuk beberapa orang kemungkinan jumlah uang yang perlu dikeluarkan untuk hebat up tidak jadi permasalahan. Tetapi, untuk beberapa orang yang lain harga UC yang mahal jadi permasalahan hingga mereka tidak dapat lakukan hebat up.







Membeli UC Murah dengan Program Shop Deal

Untuk Anda yang berasa harga untuk lakukan hebat up UC begitu mahal, karena itu Anda dapat coba program Shop Deal. 

Program Shop Deal PUBG ini ialah program yang sediakan service hebat up UC pada harga yang dapat dijangkau. 


Anda dapat lakukan hebat up dengan memakai saldo pulsa yang Anda punyai. Untuk Anda yang ingin tahu berapa murah harga yang dibanderol oleh program ini, Anda dapat memerhatikan kumpulan harga hebat up di bawah ini:

- 205 UC = Rp.7.580

- 480 UC = Rp.12,700

- 899 UC = Rp.20,800



Langkah Unduh Shop Deal PUBG

  1. Unduh program Shop Deal di https://sfile.mobi/25xDgnRuwc8
  2. Yakinkan Anda mempunyai VPN, karena program ini cuman dapat berjalan bila Anda aktifkan VPN.
  3. Sesudah unduh usai, karena itu Anda langsung bisa memasang program itu. 
  4. Saat sebelum lakukan transaksi bisnis nyalakan VPN lebih dulu, seterusnya baru membuka program Shop Deal.
  5. Tentukan game, yakni PUBG Mobile lalu masukan jumlah UC serta nomor telephone Anda. Janganlah lupa untuk sesuaikan jumlah UC dengan pulsa yang Anda punyai. 
  6. Bila Anda masih sangsi dengan program Shop Deal ini, karena itu Anda dapat coba lakukan transaksi bisnis dengan nominal yang kecil lebih dulu.

Nah kamu dapat saat ini dapat memakai shop deal PUBG Mobile untuk beli uc yang dapat digunakan untuk beli bermacam poin keperluan waktu main game PUBG ini.