Smartphone OPPO Terbaik Untuk Bekerja dan Belajar di Rumah




Oppotutorial.com - Sepanjang wabah virus COVID-19 serta implementasi PSBB (Limitasi Sosial Bertaraf Besar), tentu saja sejumlah besar rutinitas warga akan dikerjakan #dirumahaja, terhitung untuk bekerja serta belajar. Karenanya, Anda memerlukan satu handphone yang dapat dihandalkan untuk mendukung keperluan itu.

OPPO Indonesia punyai deretan produk favorit yang bagus untuk bekerja serta belajar dalam rumah. Seluruh feature untuk Anda yang tengah mengaplikasikan Work From Home telah ada, misalkan camera depan yang baik untuk memberikan dukungan video konferensi online bersama kawan-kawan kerja atau client, sampai penyimpanan memiliki besar yang memungkinkannya Anda simpan banyak file tiada cemas memory cepat habis.

Sesaat untuk beberapa pelajar yang dituntut masih belajar serta kerjakan pekerjaan dari rumah, baris handphone OPPO sudah diperlengkapi sejumlah fitur penting seperti monitor yang lebar, tajam, serta aman dari emisi sinar biru supaya semakin nyaman waktu melihat video evaluasi, dan camera dengan kekuatan video yang baik bila diperlukan untuk bikin pekerjaan sekolah.

Tidak tertinggal, kemampuan baterei yang oke serta tehnologi fast charging untuk proses pengisian daya yang bisa lebih cepat adalah feature harus yang jangan Anda lupakan. Anda tentu saja tidak mau rutinitas terusik karena hanya baterei cepat habis atau waktu charging kelamaan.

Nah, bila Anda terpikat beli handphone OPPO untuk memberikan dukungan bekerja atau belajar dalam rumah, berikut sejumlah seri yang kami referensikan:

Smartphone OPPO Terbaik Untuk Bekerja dan Belajar di Rumah


OPPO A52

Yang pertama ada OPPO A52, handphone dengan harga Rp2.999.000 yang diberi deretan hardware memikat seperti monitor besar 6,5 inch dengan resolusi Full HD+. Yang memikat, monitor ini dikitari bezel super tipis serta punch hole di sudut kiri atas, hingga sanggup menyediakan rasio screen-to-body capai 90,5 %. OPPO juga tidak lupa memberi pelindungan dengan Gorilla Glass 3.

Di bagian punch hole itu, OPPO memasukkan camera selfie dengan resolusi 16 megapixel. Kualitas oke serta sanggup tampilkan gambar dengan cukup bagus waktu video konferensi. Sesaat ada di belakang, Anda akan mendapati 4 camera yang terbagi dalam sensor penting 12 megapixel, sensor 8 megapixel dengan lensa ultrawide, 2 megapixel portrait, serta 2 megapixel camera hitam-putih.

Apa saja keperluan Anda, baik memfoto atau membuat video, ke-4 camera itu dapat. dihandalkan. Penyimpanannya juga besar, 128 GB, maka janganlah sangsi untuk membuat beberapa video. Untuk mendukung ketahanan piranti ini, OPPO lengkapinya dengan baterei besar 5000 mAh, dan tehnologi fast charging 18 watt yang diperlengkapi feature reverse charging.


OPPO A92

Seterusnya ada OPPO A92. Handphone ini tampil dengan monitor Neo Display memiliki ukuran 6,5 inch serta mempunyai resolusi Full HD+. Bezel di sekitarnya sangat tipis, khususnya di kiri serta kanannya yang cuman 1,73mm. Kerennya kembali, monitor OPPO A92 punyai sertifikasi TUV Rheinland.

OPPO A92 diberi 4 camera belakang dengan detail 48MP Ultra HD f/1.7, 8 MP ultrawide, 2 MP mono lens, serta 2 MP portrait. Camera itu sanggup record video sampai resolusi 4K. Disamping itu, OPPO membekalinya dengan EIS serta feature namanya Video Anti-Shake supaya video lebih konstan. Camera selfie-nya berkilau, 16 megapixel f/2.0.

Handphone ini dipersenjatai baterei dengan kemampuan yang termasuk besar, 5.000 mAh. OPPO tidak lupa lengkapinya dengan tehnologi fast charging 18W serta tak perlu menanti lama untuk terisi penuh. Untuk yang tertarik, OPPO A92 dipasarkan pada harga Rp4.199.000.







OPPO Reno3 Pro

Untuk Anda yang cari handphone yang lebih premium, OPPO punyai Reno3 Pro yang tampil menarik dengan camera 64 MP f/1.8 dan ukuran sensor 1/1.72″. Yang lebih memikat, OPPO memperlengkapi camera penting itu dengan feature Ultra Clear 108 MP serta Ultra Dark Model yang pas dipakai saat sinar cuman 1 lux saja (sebuah lilin). Disamping itu, camera penting ini didampingi 3 camera yang lain yang terbagi dalam 13 MP telephoto, 8 MP ultra-wide, serta 2 MP mono lens.

Di bidang videografi, OPPO Reno3 Pro disokong dua feature penting yaitu Ultra Steady Video 2.0 serta Ultra Steady Video Pro untuk menolong alat rekaman yang super konstan tiada kontribusi gimbal. Bahkan juga untuk rutinitas yang intensif juga tingkat stabilisasinya pantas dapat acungan jempol.

Handphone dengan harga Rp8.999.000 ini memakai monitor Super AMOLED memiliki ukuran 6,4 inch Full HD+, komplet dengan sertifikasi TUV Rheinland. Batereinya memiliki 4.025 mAh, tetapi yang menjadi bintang ialah tehnologi VOOC Flash Charge 4.0 30W. Cuman perlu waktu seputar 1 jam untuk dapat terisi penuh dari 0 sampai 100 %. Nah, berita baiknya, sepanjang promosi Lebaran 2020 OPPO tawarkan cashback 1 juta rupiah untuk pembelian Reno3 Pro!


OPPO Find X2

Di barisan flagship, OPPO Find X2 menjadi opsi Anda yang mendambahkan handphone kelas tinggi dengan tehnologi terbaru serta design serba premium. Find X2 diberi monitor Ultra Vision Screen 6,7 inch dengan panel AMOLED serta resolusi QHD+ alias 1440 x 3168 piksel, dan refresh rate 120Hz. Monitor ini sudah memperoleh peringkat A+ dari DisplayMate serta disokong O1 Ultra Vision Engine yang diklaim bisa tingkatkan perform video.

OPPO memasukkan tiga camera ada di belakang yang terbagi dalam 48 megapixel wide-angle, 12 megapixel dengan lensa pojok tambahan lebar, serta telephoto 13 megapixel dengan tehnologi 5x hybrid zoom. Untuk camera depan, ada sensor 32 megapixel yang pasti janjikan kualitas video call terhebat.

Berpindah ke videografi, Find X2 tawarkan resolusi optimal 4K di 60 fps serta Live HDR. Dengan memadukan alat rekaman video 10bit, pixel-level real-time grading exposure, serta kalibrasi warna video, Find X2 Pro jadikan highlights serta bayang-bayang dengan sinar latar belakang yang lebih terang. Tidak tertinggal, model alat rekaman konstan dengan tehnologi Ultra Steady Video serta Ultra Steady Video Pro masih disiapkan.

Handphone dengan WiFi 6 ini punyai baterei 4.000 mAh serta disokong tehnologi SuperVOOC 2.0 flash pengisi daya 65W yang bisa isi daya sampai 100 % dengan cepat sekali, yaitu cuman 38 menit saja! Untuk yang beminat, OPPO Find X2 dipasarkan pada harga Rp14.999.000.