Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanggal Mobile Legend Dibuat

Tanggal Mobile Legend Dibuat - Apa kalian sudah mengetahui bila Moonton sedang mempersiapkan sekuel Mobile Legends: Bang Bang (MLBB)? Berlainan dengan MLBB yang mengangkat jenis MOBA, sekuelnya yang dengan judul Mobile Legends: Adventure ini akan mengangkat jenis Idle Strategy Card. Bila awalnya Moonton masih rahasiakan tanggal keluarkan game ini, sekarang mereka pada akhirnya umumkan tanggal keluarkannya.


Tanggal Mobile Legend Dibuat
Tanggal Mobile Legend Dibuat

Mobile Legends: Adventure ditegaskan akan dikeluarkan pada 1 Agustus 2019. Yup, dalam hari-hari kembali, kalian bisa mainin game ini. Sekalian menanti gamenya dikeluarkan, kalian dapat ikut-ikutan praregistrasinya di Google Play Store sampai 1 Agustus 2019 jam 10:00 WIB. Dengan ikut-ikutan praregistrasinya, kalian dapat memperoleh hadiah berbentuk Premium Summon Scroll dan 100.000 Battle Poin.

Di sejumlah minggu awalnya sesudah peluncurannya, Mobile Legends: Adventure akan disemarakkan dengan beberapa moment online yang berhadiah besar. Jika kalian ikut-ikutan moment-nya, kalian dapat mendapatkan bermacam hadiah, seperti Diamond, Equipment, Hero, dan hadiah tarik yang lain.








Lalu, 10 hari sesudah server dikeluarkan, pemain yang mengakhiri beberapa visi bisa memperolah hadiah 5-star Epic Hero Hylos. Moment yang akan diselenggarakan sesudah 10 hari peluncuran server ini akan bertema Adventure Begins.

Pemain bisa juga mengikut Moment Official Launch Celebration untuk memperoleh 5-Star Epic Hero Aurora. Kalian bisa juga beli giftpack pada harga potongan harga. Potongan harga itu akan ada sepanjang satu minggu peluncuran. Bahkan juga, akan diselenggarakan moment crossover tarik di antara MLBB dan Mobile Legends: Adventure mana yang pemain bisa memperoleh hadiah dalam ke-2 game itu.


Walaupun berlainan jenis, pemain masih dapat berjumpa dengan barisan hero MLBB favoritnya di Mobile Legends: Adventure, seperti Miya, Tigreal, Layla, dan hero yang lain. Game ini adalah sekuel pertama MLBB yang mengangkat jenis Card Game yang rileks, pas untuk isi waktu luang, dan bisa mempertajam kekuatan membuat taktik.

Dibanding MLBB yang tidak dapat diprediksikan waktu bermainnya, Mobile Legends: Adventure dapat dimainkan dengan singkat. Pemain masih dapat memperoleh sumber walaupun sedang idle off line. Sesudah idle sesaat dan kembali lagi login, pemain akan memperoleh hadiah.


Bersiap-siaplah rasakan serunya Mobile Legends dalam jenis yang lain. Lantas, janganlah lupa turuti KINCIR buat dapatin info sekitar game yang lain, ya!