Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tingkatan Mobile Legend

Tingkatan Mobile Legend - Mobile Legend tetap jadi salah satunya game yang terpopuler di Indonesia. Kamu yang hoby main mobile legend sudah pasti tahu berkenaan posisi jenjang rank di mobile legend. Nah, untuk kamu yang noob dan belum mengetahui mengenai jenjang rank itu, berikut jenjang rank di mobile legend yang perlu kamu kenali:


Tingkatan Mobile Legend
Tingkatan Mobile Legend

Warrior

Jenjang rank yang pertamanya kali akan kamu peroleh di mobile legend ialah warrior. Kamu dapat memperolehnya pada model ranked match. Untuk memperoleh rank ini account kamu harus telah tingkat 8, dan kamu telah mempunyai 5 hero. Rank warrior terdiri jadi 3 tier yakni warrior III sampai warrior I. Untuk dapat naik ke tier seterusnya kamu harus kumpulkan tiga bintang. Saat kamu alami kekalahan bintangmu tidak raib. Hadiah yang dapat kamu peroleh di akhir season rank ini ialah 1 x Fragment Skin Premium, 100 ticket, dan 1000 battle poin.


Elite

Di atas rank warrior kamu dapat mendapati rank Elite. Ada 3 tier pada rank ini yakni Elite III sampai Elite I. Untuk dapat naik ke tier seterusnya kamu harus kumpulkan 4 bintang. Pada rank ini kamu akan kehilangan bintang bila kamu kalah. Hadiah yang kamu dapat peroleh diakhir season Elite ini ialah 3x Fragment Skin Premium, 200 ticket, dan 2000 battle poin.


Master

Posisi rank di mobile legend setelah itu rank Master. Pada rank ini ada 4 jenjang yakni Master IV sampai Master I. Untuk dapat naik ke tier seterusnya karena itu kamu harus memperoleh 4 bintang. Di akhir season rank master kamu akan memperoleh hadiah berbentuk Skin Exclusive Season, 300 ticket dan 4000 battle poin.







Grandmaster

Rank seterusnya disebutkan dengan Grandmaster. Pada rank ini kamu akan berjumpa dengan pemain yang telah mempunyai hero-hero kuat. Pada rank ini ada 5 tier yakni Grandmaster V sampai Grandmaster 1. Untuk dapat naik ke tier seterusnya kamu harus dapat kumpulkan 5 bintang. Di akhir season grandmaster kamu akan memperoleh hadiah Skin Exclusive Season, 600 ticket, dan 7000 battle poin.


Epic

Posisi jenjang rank di mobile legend setelah itu epic. Pada rank ini kamu harus tentukan 2 hero buat kamu banned, konter pick dan kerja sama dengan team kamu supaya kamu dapat memenangi match. Rank Epic ini mempunyai 5 tier yakni Epic V sampai Epic I. Supaya kamu dapat naik tier karena itu kamu harus kumpulkan 5 bintang. Diakhir season rank Epic kamu dapat memperoleh Skin Exclusive Season, 1200 battle poin dan 1000 ticket.


Legend

Rank legend adalah rank yang lumayan tinggi di mobile legend dan untuk dapat masuk di rank ini kamu harus berusaha keras. Di sini kamu akan berjumpa dengan beberapa pemain yang mempunyai kemampuan dan pengalaman yang tinggi. Ada 5 tier pada rank ini yakni Legend V sampai Legend I dan kamu harus kumpulkan 5 bintang untuk dapat naik ke tier seterusnya. Hadiah di akhir season rank ini ialah Skin Exclusive Season, 1500 ticket, dan 2000 battle poin.


Mythic

Mythic adalah rank paling tinggi di mobile legend. Ada 5 tier pada rank ini yakni Mythic V sampai Mythic 1. Untuk naik tier kamu harus kumpulkan mythic poin yang dapat kamu peroleh saat menang match dan poin itu akan raib saat kamu kalah match. Untuk hadiah diakhir rank ini ialah Skin Exclusive Season, Expression Mythic, 2000 battle poin dan 1500 ticket.


Glorious Mythic

Kamu masih tetap dapat tingkatkan rank mu dari Mythic ke Glorious mythic. Ketentuannya ialah kamu harus mempunyai keseluruhan mythic poin sekitar 600 poin atau lebih dari itu. Nah, itu posisi jenjang rank di mobile legend yang perlu kamu kenali.