Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Blokir Situs di Google Chrome HP OPPO

    Oppotutorial.com - Google Chrome adalah browser sebagai unggulan saya dalam lakukan beberapa hal seperti menulis artikel di Gadgetren sebab mempunyai suport ke bermacam situs dengan baik sekali.

    Cara Blokir Situs di Google Chrome HP OPPO


    Meski begitu, Chrome untuk saya belum betul-betul prima. Browser bikinan Google ini masih mempunyai beberapa kekurangan, terhitung diantaranya suport penutupan situs secara native.


    Walau sebenarnya di tengah implementasi sistem evaluasi daring karena COVID-19, beberapa orangtua memerlukan fitur itu supaya anak-anaknya masih konsentrasi dan tidak buka situs lain saat kelas sedang berjalan.


    Untungnya, Google memasangkan fitur perpanjangan yang memungkinkannya pengembang faksi ke-3 salurkan beberapa suport tambahan ke dalam Chrome untuk memberi kekuatan tambahan.


    Adanya fitur itu, pemakai browser ini juga bisa menambah mekanisme penutupan situs di computer seperti perpanjangan BlockSite yang paling terkenal dan dapat dihandalkan.


    Bagaimanakah cara memblok situs dengan perpanjangan dari Google Chrome itu di computer? Agar lebih terang, kamu bisa mengikut beberapa langkah berikut untuk melakukan!


    Langkah Memblok Situs di Google Chrome di Computer

    BlockSite adalah perpanjangan yang ada secara sah di Chrome Situs Store hingga kamu perlu buka halaman produk ini lewat link berikut untuk memasangnya.


    Dari halaman yang tampil, kamu seterusnya dapat mengetok tombol Add to Chrome. Janganlah lupa untuk mengkonfirmasinya dengan mendesak pilihan Add extension bila tampil pop-up Add "BlackSite – Web Blocker for Chrome".


    Nantikan proses mengambil dan penempatan perpanjangan BlockSite sampai usai. Selaku pertanda, Chrome nanti akan buka halaman https://pemakai.blocksite.co/welcome bila telah sukses dipasang.







    Kamu sesudahnya bisa mengetok tombol I Accept pada halaman itu. Bila pengin memakai service BlockSite tiada pungutan ongkos, lanjutkan dengan pilih pilihan Skip di bagian Choose a rencana.


    Seterusnya, tulis url dari beberapa situs yang akan dikunci pada kolom Enter a situs address. Harus diingat, pencet tombol Enter tiap usai memberikan satu alamat untuk memasukkan ke dalam perincian.


    Untuk pemakai gratis, kamu sayang cuman dapat masukkan sampai tujuh alamat situs saja. Abonemen paket unlimited menjadi pilihan seterusnya bila daftar blokirmu melewati itu.


    Sesudah usai masukkan seluruh alamat situs yang pengin dikunci ke dalam penataan, kamu juga perlu amankannya dengan membuat password lewat sisi Sandi Protection.


    Untuk membuat, contreng pilihan "Protect your preferred BlockSite options and the Chrome extension page with a sandi" yang berada teratas dari sisi itu. Masukan alamat e-mail dan password yang pengin dipakai untuk amankan penataan BlockSite sesudahnya, lalu pencet Save.


    Kamu selanjutnya dapat buka e-mail berkaitan dan memencet tombol Verify Now. Nanti akan tampil pernyataan "E-mail verification done" dan mekanisme pemblokir situs juga siap dipakai.


    Selaku tambahan, kamu yang pengin mengurus penataan BlockSite di masa datang bisa mengetok tombol Extensions di bagian sudut kanan atas (samping photo profile) lalu mendesak pilihan berkaitan.


    Dari jendela penampilan yang tampil, ketok simbol Settings, lalu masukan password yang sudah dibikin awalnya, dan pencet tombol Enter. Teruskan dengan mengendalikan BlockSite sama keperluan.


    Yang bagus sekali, BlockSite mempunyai program mobile yang dapat digunakan untuk memblok situs di Google Chrome versus smartphone.



    Langkah Memblok Situs di Google Chrome di Smartphone

    Pertama kali, kamu dapat menempatkan program BlockSite dari Google Play Store atau Apple Apps Store sesuai piranti yang dipakai untuk memblok situs di browser Chrome versus mobile.


    Sesudah sukses, membuka program itu. Pencet tombol Accept selanjutnya tombol Enable Accessibility dan turuti sesuai panduan yang muncuk. Pada umumnya, kamu umumnya perlu cari pilihan BlockSite, membukanya, dan aktifkan tombol ke status On.


    Bila tampil halaman login, kamu dapat memencet tombol silang dibagian atas untuk melaluinya atau membuat account sama preferensimu. Di bagian penawaran BlockSite Unlimited, kerjakan hal sama bila pengin memakai program dengan gratis.


    Seterusnya, pencet tombol plus (+) dibagian bawah halaman selanjutnya masukan url yang pengin dikunci pada kolom Search. Bila telah bertemu, janganlah lupa memencet tombol plus yang berada dari sisi nama pada daftar situs.


    Harus dipahami, saat smartphone mati atau proses ada di belakang monitor program BlockSite tidak menyengaja berhenti karena itu kamu perlu buka ulangi program selanjutnya menata ulang pilihan Accessibility.