Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Main Chess TD Mobile Legend

Cara Main Chess TD Mobile Legend - Sesudah pertamanya kali dikeluarkan di bulan November, Chess TD sudah kembali pada Arcade mode Mobile Legends dengan beberapa perombakan. Tetapi jangan cemas, di dalam tutorial kali ini kami akan mengulas semuanya yang perlu anda kenali sekitar trik dan tips efektif cara bermain Chess TD Mobile Legends (ML) untuk pemula.


Cara Main Chess TD Mobile Legend
Cara Main Chess TD Mobile Legend



Cara Main Magic Chess

Arcade Mode Chess TD yang ada dalam game Mobile Legends sesungguhnya hampir serupa dengan Element TD yang berada di game Dota 2. Ketidaksamaanya ialah terdapat pada mekanisme game Chess TD dalam game ML  yang seperti menyerupai game berjenis auto battler, di mana pemaindiminta untuk mengumpulkan gold dengan membunuh minion yang ada.


Chess TD memadankan beberapa unsur game Catur Otomatis dan game Tower Defense, sehingga kamu kemungkinan dapat mengira namanya. Tidak seperti model game yang lain dalam Mobile Legends, kamu bermain sendiri tidak dengan tim, melainkan dengan berpasangan dengan 5 pemain acak yang lain.


Seluruh orang akan awali dengan 100 hit poin yang sama dengan health pool kamu. Kemudian turun ke 0, selanjutnya kamu tersisih dari persaingan untuk tempat pertama. Kamu awali dengan 2 koin (mata uang dalam game Chess TD ini yang memungkinkannya kamu membeli unit atau naik tingkat).


Kamu akan memperoleh koin tambahan di sejauh permainan dan bisa beli unit yang tambah mahal (serta lebih kuat) sejalan dengan permainan bersambung. Permainan Chess TD Mobile Legends (ML) ini berbasiskan putaran; saat sebelum di tiap-tiap perputaran, kamu mempunyai waktu planing untuk beli unit, tempatkan mereka dan tingkatkan level kamu untuk tempatkan semakin banyak unit ke medan perang.


Berikut panduan cara tingkatkan level di Arcade Model Chess TD Mobile Legends (ML). Yang pertama ialah tingkatkan kemampuan. Ini berlangsung secara otomatis sesudah beberapa perputaran sebab kamu memperoleh pengalaman sesudah tiap perputaran. Tetapi, kamu bisa percepat proses dengan beli pengalaman dengan koin.







Waktu kamu awali dengan 2 unit, kamu bisa tingkatkan kemampuan level kamu hingga sampai level 9. Mempunyai keunggulan angka dibanding lawan kamu dapat menjadi game-changer yang begitu besar. Kamu dapat tingkatkan tingkat unit kamu dengan beli unit yang serupa 3x, unit itu bisa menjadi unit tingkat 2. Untuk capai tingkat maksimal (3), kamu memerlukan 9 unit basic atau 3 unit tingkat 2.


Tiap perputaran memberikan kamu beberapa emas, bergantung pada apakah kamu sukses dalam bertahan atau mungkin tidak. Disamping itu, kamu akan memperoleh tambahan untuk tiap 10 koin yang dihimpun. Jadi untuk pemula seperti Kamu, panduan terhebat di Chess TD Mobile Legends (ML) ialah bermain ekonomis pada awal game dan umumnya cara ini akan berbuah hasil.


Shop akan me-refresh tiap perputaran terkecuali kamu mengamankannya secara manual. Ingat-ingatlah untuk cuman mengamankannya saat kamu mempunyai unit luar biasa di shop yang tidak bisa kamu beli. Demikian juga hal kamu dapat me-refresh shop secara manual dengan ongkos 2 koin. Tetapi jangan tertipu di sini!


Walau kemungkinan nampak memikat untuk selalu merolling shopnya sampai kamu memperoleh unit yang kamu harapkan, tetapi ini ialah spekulasi. Umumnya, kamu pada akhirnya akan kehilangan seluruh koin kamu tanpa ada memperoleh apapun.


Pada prakteknya, kamu kemungkinan cuma pengin rolling seringkali saat kondisi nampak buruk sekali, dan kamu tidak bisa memakai koin untuk naik tingkat. Unit Tingkat 3 tentu memberi statistik yang luar biasa, tapi unit tambahan memberi hal sama. Jadi, urus pendapatan kamu dengan bijaksana dan coba akali musuh kamu.


Unit synergy tetap jadi salah satunya panduan paling vital dan kuat untuk bermain Chess TD Mobile Legends. Tapi jangan cemas bila kamu tidak bisa ingat semua, buku synergy bertindak selaku pedoman dalam game Chess TD ML yang terus ada.


Sejumlah besar synergy memberi enhancement yang lebih kuat pada unit yang kamu kumpulkan. Selaku contoh, Marksmen mendapatkan 20% bonus damage dan 30% critical chance bila kamu minimal mempunyai 3 salah satunya. Tetapi, sesudah kamu kumpulkan 6, bonus damage dan crit chance bertambah jadi 70%.


Dengan seluruh hero dan synergy baru ini, kita harus lakukan beberapa pengetesan untuk menyaksikan formasi yang mana berasa paling kuat. Undead pasti masih ada disamping yang kuat dengan damage bonus 200%, dan CC akan masih berkaitan sebab kita tahu CC memenangi permainan.


Beberapa Hero mempunyai capaian gempuran yang berbeda, serupa dengan game ML. Marksman dan Mage mempunyai capaian yang relatif tinggi, sedang Fighter, Tank, dan Assassin cuman bisa memengaruhi tempat yang kecil. Ini bukanlah bermakna jika unit jarak dekat tidak mempunyai nilai. Selaku tukarnya, mereka memberi ledakan yang kuat atau CC lewat kekuatan dibanding gempuran landasan.


Walau medan perang nampak berlainan setiap waktu, umumnya logis untuk tempatkan unit paling kuat kamu di tengah-tengah, di mana mereka mempunyai jumlah imbas maksimal. Corner bekerja dengan baik sekali, untuk unit jarak dekat, sebab memungkinkannya bagi mereka untuk mengoptimalkan efeknya dibanding cuman bisa memengaruhi lokasi yang benar-benar kecil.


Tiap beberapa perputaran di game Chess TD Mobile Legends (ML), kamu dapat pilih 1 dari 3 poin untuk perkuat gempuran kamu. Beberapa barang itu bisa memberi bonus yang kuat untuk pihak spesifik atau untuk unit pribadi.


Coba untuk mengenali pihak dan role yang mana akan kamu pusatkan, hingga kamu bisa sesuaikan opsi poin kamu. Tapi lihat line-up musuh kamu. Bila mereka mempunyai CC dalam skala besar, peroleh poin yang kurangi waktu termonitor. Bila mereka mempunyai formasi Marksman, mencari poin yang kurangi damage fisik.


Seluruh orang senang damage dealer. Ini berlaku untuk Mobile Legends dan untuk Chess TD. Tetapi, Tank sesungguhnya penuhi 2 peranan penting yang tidak dipunyai hero Marksman atau Mage. Di bawah ini peranan penting hero Tank di Chess TD Mobile Legends:


Barisan Tank tanpa damage akan berusaha untuk bersihkan unit lawan yang menyerbu kamu, jadi coba untuk mendapati taktik yang baik di antara menyerbu dan bertahan.


Nah itu barusan sepintas guide, trik dan tips baik cara bermain Chess TD untuk pemula di Mobile Legends (ML). Tunggu lagi informasi terkini dan terupdate sekitar game dan handphone cuman disini.