Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melakukan Pemesanan HP OPPO Melalui Whatsapp

Oppotutorial.com - Dalam periode pandemi virus Corona sekarang ini, OPPO Indonesia lakukan kampanye #BetterAtHome. Untuk step awalnya, OPPO Indonesia sediakan layanan spesial untuk menolong konsumen dalam memperoleh info dan produk terkini Hp OPPO. Lewat layanan ini, OPPO Indonesia dengan maksud menolong pemerintahan untuk mempropagandakan ke konsumen supaya masih ada di dalam rumah.

Cara Melakukan Pemesanan HP OPPO Melalui Whatsapp




"OPPO Indonesia mengawali kampanye #BetterAtHome dengan sediakan layanan yang memiliki sifat individual dan benar-benar mempermudah konsumennya. Layanan ini bisa dijangkau lewat program Whatsapp bernomor kontak 0815-955-0000. Sekarang, tak perlu keluar dari rumah juga, konsumen bisa lebih gampang memperoleh info dan beli produk terkini Hp OPPO," tutur Aryo Meidianto A, PR Manajer OPPO Indonesia.


OPPO mempermudah konsumen untuk beli piranti handphone terkini OPPO tak perlu keluar dari rumah. Triknya, konsumen cuman memerlukan program Whatsapp dan tersambung di Official Whatsapp OPPO Indonesia lewat nomor 0815-9550-000. Nomor Official Whatsapp OPPO Indonesia ini bekerja start pukul 09:00 sampai jam 22:00, disamakan dengan waktu masing – masih wilayah. Layanan ini berlaku awal hari senin sampai minggu, termasuk di hari liburan nasional.







Sesudah mengirim pesan, konsumen akan langsung dikontak oleh Product Advisor OPPO yang paling dekat dengan posisi konsumen ada. Product Advisor OPPO akan menjawab seluruh pertanyaan konsumen dan menolong memberikan fasilitas dimulai dari pemesanan, pembayaran, pengangkutan sampai pastikan unit hp diterima secara baik. Semua diskusi dan pengangkutan unit ini gratis tiada diambil ongkos.


Sesudah barang diterima, konsumen bisa bertanya infomasi sekitar aktivasi unit, fitur, dan detail sekitar Hp OPPO yang telah dibeli lewat Product Advisor lewat program Whatsapp. Product Advisor OPPO akan siap menolong dan menjawab tiap pertanyaan konsumen. Layanan ini berlaku di semua Indonesia, kecuali pada banyak wilayah yang memutus lakukan karantina daerah oleh pemerintahan di tempat.


OPPO mengingati konsumen supaya terus siaga pada penipuan. Nomor Whatsapp sah OPPO spesial pembelian unit, cuman ada lewat satu nomor: 0815-9550-000. Jika konsumen merasakan tanda-tanda tindak penipuan, bisa menyampaikannya lewat sosial media sah OPPO Indonesia baik lewat Facebook, Instagram atau Twitter.


Untuk lebih terang berkenaan kampanye #BetterAtHome bisa dijangkau lewat situs: https://oppomobile.id/betterathome