Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menampilkan File Tersembunyi di HP OPPO

    Cara Menampilkan File Tersembunyi di HP OPPO - Handphone kerap kali jadi wadah penyimpanan file pemakainya. Data yang tersimpan juga bervariasi. Dari file penting kepentingan pekerjaan sampai file yang memiliki sifat individu. Untuk beberapa orang, simpan file individu di handphone perlu keamanan tambahan. Tidak mengejutkan apabila sembunyikan file ialah pilihan final yang mereka mengambil.

    Cara Menampilkan File Tersembunyi di HP OPPO




    Untuk pemakai handphone Oppo, ada fitur spesifik untuk menyembunyikan folder. Disamping itu menyembunyikan file bisa dikerjakan dengan menambahkan perpanjangan titik (.) di depan nama folder. Hingga tidak sembarangan orang dapat menyaksikan file di hp Anda. Lalu, bagaimana triknya menampilkan kembali file yang tersembunyi? Berikut penjelasannya untuk Anda.


    Cara Menampilkan File Tersembunyi di HP Oppo

    Cara menampilkan file tersembunyi di HP Oppo bukan hal susah. Karena ada dua cara yang dapat Anda pakai untuk menanganinya.


    Menampilkan file dengan fitur bawaan

    Tipe file yang disembunyikan umumnya bermacam. Dapat file berbentuk photo atau video. Untuk munculkan kembali lagi file photo yang diselinapkan, pertama kali bukalah program Photos pada hp Anda.


    Bila tab Picture sudah terbuka, tekanlah Gambar Set yang ada di sisi bawah. Teruskan dengan mendesak opsi More gambar sets dan folder gambar akan diperlihatkan. Kemudian, berikan ceklis pada folder yang mau Anda hadirkan. Karena itu secara otomatis file photo yang sudah diselinapkan akan tampil di galeri hp Anda.


    Memakai program

    Cara menampilkan file tersembunyi di HP Oppo selanjutnya dengan memakai program QuickPic. Jika program ini belum terinstall di hp, Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu lewat Google Play Store.


    Sesudah dipasang di piranti Anda, bukalah program QuickPic. Seterusnya, pencet ikon titik tiga, lalu tentukan Muat Tersembunyi. Secara automatis, file photo dan video yang diselinapkan akan diperlihatkan. Jika Anda pengin sembunyikan kembali file itu, Anda cukup mendesak Lewatkan Tersembunyi.


    Nah, itu dua cara menampilkan file tersembunyi di HP Oppo yang dapat Anda coba. Cara ini bisa diaplikasikan kesemua piranti Oppo.







    Cara Melihat File Tersembunyi di HP OPPO

    • Membuka penataan
    • Tentukan Keamanan
    • Lalu Peti uang Individu
    • Masukan Kode
    • Tentukan file yang tersembunyi, ada photo audio dokumen atau yang lain
    • Lalu Mengatur menjadi publik
    • Selanjutnya tempatkan di mana folder yang diharapkan contoh picture
    • Usai

    Disamping itu juga bisa dengan sistem membuka gallery kemudian tentukan album nah, pada tulisan album atas sendiri ini pencet dan tahan sampai kode sandi tampil masukan lalu tentukan photo dan mengatur menjadi khalayak.


    Cara Menyembunyikan File dan Program Dengan Fitur Bawaan

    Kalian dapat manfaatkan fitur ini, sederhana kok yakni :

    • Membuka gallery atau memori intern kalian
    • Pilh Filenya contoh caramiaw pilih photo lalu pencet tahan tentukan + (plus)
    • Selanjutnya Brankas Personal


    Atau bisa juga sama seperti yang sudah disinggung awalnya, jika sembunyikan file pada handphone Oppo bisa dikerjakan dengan fitur bawaan hp. Yakni lewat fitur pada Security Centre.


    Membuka Security Centre

    Langkah awal untuk sembunyikan file dengan fitur bawaan ialah buka Security Centre yang ada di handphone Oppo.


    Tentukan Privacy Permission

    Cara ke-2 ialah pilih menu Privasi Permission dan teruskan dengan pilih Privasi Protection.


    Isi kode

    Anda akan disuruh untuk isi kode. Sesudah kode terisi akan tampil menu Privasi Protection. Di sana ada 3 pilihan, yakni Privat Application yang berperan untuk sembunyikan program, Privat File yang bermanfaat untuk sembunyikan file, dan Privat Kontak yang dapat Anda pakai untuk sembunyikan daftar contact pada hp Anda.


    Advance hiding

    Tahap paling akhir ialah aktifkan menu Advance hiding yang ada dalam menu Privasi Protection, lalu pencet tombol OK.


    Cara Menampilkan Program Tersembunyi di HP OPPO

    Kecuali file yang tersembunyi, sering kita temui program tersembunyi pada handphone. Untuk menampilkan program tersembunyi pada HP Oppo, di bawah ini ialah beberapa cara yang bisa Anda ikuti.


    Pertama kali, bukalah program Security pada handphone Anda. Sesudahnya, teruskan dengan pilih menu Privasi Permission. Cara selanjutnya ialah pencet simbol kunci besar sekitar 4x. Nanti Anda akan disuruh untuk masukkan sandi yang dibikin waktu sembunyikan program. Paling akhir nonaktifkan menu Advanced hiding.

    Tags : cara menampilkan file tersembunyi di hp oppo, cara menampilkan file tersembunyi di hp oppo a3s, cara menampilkan file tersembunyi di hp oppo a5 2020, cara menampilkan file tersembunyi di hp oppo a71, cara menampilkan file tersembunyi di hp oppo f5, cara menampilkan file tersembunyi di hp oppo a1k, cara menampilkan file tersembunyi di hp oppo f1s, cara menampilkan file tersembunyi di hp oppo a37, cara menampilkan file tersembunyi di hp oppo f11, cara menampilkan file tersembunyi di hp oppo a5s, cara menampilkan file tersembunyi di hp oppo neo 7, cara menampilkan file tersembunyi di hp oppo a7