Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menampilkan Persentase Baterai dan Kecepatan Internet di OPPO Reno 4F

Oppotutorial.com - Selaku smartphone kelas menengah unggulan OPPO, Reno4 F telah diberi dengan bermacam feature yang bisa menganakemaskan pemakainya.

Cara Menampilkan Persentase Baterai dan Kecepatan Internet di OPPO Reno 4F


Bahkan juga piranti yang ini sudah diberi dengan feature yang sanggup tampilkan persentase baterai dan kecepatan internet langsung dalam menu pemberitahuan dibagian atas monitor.


Tampilnya persentase baterai memungkinkannya kamu bisa mengenali tersisa daya baterai Reno4 F yang sudah digunakan sepanjang beraktivitas setiap hari. Feature ini mempermudah kamu untuk mengenali saat yang pas untuk lakukan pengecasan alias pengisian daya baterai pada piranti ini.


Misalkan saja persentase baterai OPPO Reno4 F telah capai titik gawat di antara 20% sampai 15%, karena itu kamu dapat segera lakukan pengecasan supaya daya baterai bisa kembali pada 100% saat sebelum betul-betul habis. Pengisian daya pada keadaan yang pas juga bisa membuat kualitas baterai masih terlindungi.


Untuk kamu yang ingin tahu berkenaan cara tampilkan persentase baterai di OPPO Reno4 F, karena itu bisa menyaksikan tutorialnya selaku di bawah ini.







Cara Tampilkan Persentase Baterai OPPO Reno 4F

  1. Membuka kunci monitor OPPO Reno4 F
  2. Datangi program Settings atau Penataan
  3. Tentukan menu Notifications dan posisi bar
  4. Selanjustnya pencet tombol toggle Baterai percentage sampai warna hijau
  5. Sesudah aktif, karena itu persentase baterai akan tampil dalam simbol baterai


Kecuali aktifkan persentase baterai, kamu bisa juga tampilkan kecepatan internet pada baris yang serupa. Dengan hadirnya feature ini kamu bisa mengenali berapa cepat jaringan internet yang sekarang ini sedang didapat.


Unit kecepatan internet yang diperlihatkan pada OPPO Reno4 F memakai KB/s alias Kilo Byte per second. Tetapi umumnya paket data internet dari operator rerata memberikan kecepatan Kb/s (Kilo bit per second) atau Mb/s (Mega bit per second).


Selaku catatan, 1 byte sama dengan 8 bit hingga jika paket data yang kamu membeli mempunyai kecepatan internet sejumlah 1 Mb/s atau 1.000 Kb/s, karena itu mekanisme Reno4 F akan tampilkan kecepatan internet sejumlah 125 KB/s di monitor.


Cara Tampilkan Kecepatan Internet di Reno 4F

  1. Pertama, membuka menu atau program Settings di Reno4 F
  2. Selanjutnya, tentukan menu Notification dan posisi bar
  3. Pencet tombol toggle Real-time network speed sampai warna hijau
  4. Sesudah aktif, karena itu kecepatan internet akan tampil di dekat simbol baterai


Dengan mengikut panduan ini, kamu bisa dengan gampang tampilkan persentase baterai atau kecepatan internet di OPPO Reno4 F. Jika feature bawaan ini mengalami masalah, karena itu kamu dapat tampilkan ke-2 nya dengan mengambil program dari faksi ke-3 di Google App Store atau App Pasar