Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengaktifkan Fitur Quick Return Bubble di ColorOS 7.2

Oppotutorial.com - OPPO Reno4 datang dengan mekanisme operasi terkini ColorOS 7.2 berbasiskan Android 10. Dibandingkan versus awalnya, OPPO memasukkan banyak feature baru yang bisa memberi pengalaman pemakaian yang lebih ringkas dan tenteram. Salah satunya feature yang paling menarik ialah Quick Return Bubble. Apa kelebihannya?

Cara Mengaktifkan Fitur Quick Return Bubble di ColorOS 7.2


Quick Return Bubble ColorOS 7.2


Untuk yang belum mengetahui, Quick Return Bubble adalah feature yang memungkinkannya hp dengan ColorOS 7.2 seperti OPPO Reno4 tampilkan info dari program yang lagi berjalan di latar belakang. Dengan demikian, Anda masih dapat beralih ke program yang lain sambil masih tersambung dengan program khusus yang lagi Anda lakukan.







Skenario pemakaian yang sangat menarik ialah saat Anda sedang main games, misalkan PUBG Mobile. Saat menanti pertarungan diawali, Anda bisa beralih ke program WhatsApp untuk membalas pesan seorang. Quick Return Bubble akan tampilkan keadaan dalam game secara real-time lewat satu gelembung kecil, misalkan perhitungan mundur yang memperlihatkan kapan pertarungan akan diawali.


Dengan demikian Anda tidak tertinggal peristiwa waktu team Anda siap masuk ke ajang. Untuk kembali pada program PUBG Mobile, Anda cukup sentuh gelembung kecil itu. Feature yang sepintas lumayan sederhana tetapi benar-benar bermanfaat bila diaplikasikan setiap hari. Yang jelas dengan Quick Return Bubble Anda tidak melepaskan tiap peristiwa penting.


Cara mengaktifkan Quick Return Bubble

Untuk Anda beberapa pemakai handphone OPPO yang pengin coba feature Quick Return Bubble, cara aktifkan benar-benar gampang. Yok,langsung baca cara-caranya berikut ini:


  • Masuk di Settings.
  • Scroll ke bawah lalu tentukan Convenience Alat. Tempatnya ada pas di bawah Fingerprint, Face, dan Sandi.
  • Tentukan Quick Return Bubble, lalu aktifkan.
  • Anda bisa juga deretan program yang sudah memberikan dukungan feature itu. Kecuali PUBG Mobile, game yang lain seperti Mobile Legends, Ajang of Valor, atau PUBG Mobile Lite juga cocok.


Bagaimana? Gampang, ‘kan? Harus dipahami jika Quick Return Bubble cuman satu diantara demikian fitur bagus yang lain yang didatangkan OPPO melalui ColorOS 7.2. Mudah-mudahan artikel kesempatan ini berguna!