Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Notifikasi Pada Instagram Versi Terbaru

Oppotutorial.com - Selaku salah satunya program media sosial photo dan video terkenal di dunia, Instagram sudah mendatangkan bermacam feature memikat buat terus menganakemaskan pemakainya.

Cara Mengetahui Notifikasi Pada Instagram Versi Terbaru


Bahkan juga sejumlah fitur yang didatangkan pada Instagram terus berbeda tiap masanya dengan berlangsung tambahan atau pengurangan bergantung dari berapa banyak pemakai menggunakan feature itu.


Beberapa lalu, Instagram mengeluarkan feature Shopping yang memungkinkannya pemakai bisa melihat daftar berjualan dari pemakai yang lain. Penampilan daftar barang berjualan di halaman Shopping dapat disebut rapi dan simpel hingga gampang untuk dijangkau oleh pemakai awan sekalinya.


Sekarang tombol feature Shopping ada pas di posisi yang dahulunya dihuni oleh feature Notifikasi hingga beberapa pemakai berasa kesal dengan peletakan tombolnya. Menurut saya, peletakan tombol Shopping yang gantikan notifikasi pasti bukan tiada fakta.







Tombol notifikasi benar-benar penting untuk pemakai Instagram sebab akan tampilkan pesan berkenaan siapa yang lakukan like pada posting yang sudah dibikin, hingga tidaklah aneh bila Instagram menggantinya jadi Shopping sebab pemakai telah terlatih dengan letak itu.


Dalam kata lain, tombol notifikasi sekarang telah dipindah posisinya pada program Instagram. Di mana tempatnya? Kamu bisa menyaksikannya pada info di bawah ini.


Cara Melihat Notifikasi Instagram Baru

  1. Membuka kunci monitor di smartphone
  2. Lakukan program Instagram
  3. Di bagian kanan atas monitor, kamu akan mendapati simbol hati dan pesan
  4. Tentukan menu Notification bermotif hati dari sisi menu Direct Message itu
  5. Seterusnya kamu akan dipertunjukkan notifikasi penting yang telah masuk


Dapat disebut Instagram cuman mengalihkan saja status menu Notification ke sisi atas pada update terkini aplikasinya. Tetapi saya sendiri cukup kesal dengan ini sebab terus tidak menyengaja mendesak menu Shopping karena tempatnya ada di sisa menu Notification yang persisnya di samping menu Profile.


Tentu saja sesudah memakai Instagram versus baru beberapa saat, peletakan notifikasi juga tidak jadi begitu permasalahan sebab telah terlatih kembali dengan terletak sekarang ini yang di atas dibanding awalnya ada pada deretan menu khusus.


Menurut kamu, apa perombakan status menu Notification ini bisa diterima oleh beberapa pemakai Instagram?