Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggandakan Aplikasi Untuk Dua Akun Berbeda di OPPO Reno 4F

    Oppotutorial.com - Selaku smartphone kelas menengah yang memiliki banyak fitur, OPPO Reno4 F sudah datang dengan suport App Cloner yang bisa melipatgandakan aplikasi.

    Cara Menggandakan Aplikasi Untuk Dua Akun Berbeda di OPPO Reno 4F


    Pada dasarnya, fitur App Cloner memungkinkannya kamu bisa melipatgandakan aplikasi sosial media atau chat hingga bisa buka dua akun sekalian pada sebuah smartphone.


    Ini berasa berguna untuk kamu yang telah mempunyai dua akun sosial media atau chat untuk kebutuhan berlainan seperti individu dan usaha. Misalkan saja kamu memiliki dua akun Facebook, tetapi mempunyai cuman mempunyai satu smartphone. Pasti dengan hadirnya fitur App Cloner pada Reno4 F menjadi jalan keluarnya.


    Nah untuk kamu yang pengin melipatgandakan aplikasi di OPPO Reno4 F bisa menyaksikan tutorialnya selaku di bawah ini.








    Langkah Melipatgandakan Aplikasi di OPPO Reno 4F


    1. Membuka aplikasi Settings di OPPO Reno4 F
    2. Seterusnya mencari dan tentukan menu App Cloner
    3. Tentukan aplikasi yang akan digandakan. Selaku contohnya saya pilih Messenger
    4. Selanjutnya pencet tombol toggle di menu Clone App sampai jadi warna hijau
    5. Sesudah aplikasi sukses digandakan, maka tampil menu Rename Cloned App untuk mengganti namanya
    6. Sesudah seluruh usai, karena itu kamu perlu cari aplikasi duplikat barusan di halaman homescreen


    Dapat disebut proses penggandaan aplikasi bisa dikerjakan secara cepat pada Reno4 F. Bahkan juga peranan di antara aplikasi yang asli dan aplikasi duplikat betul-betul persis sama hingga membuat kamu masih tenteram saat bermain sosial media dengan 2 akun sekalian pada sebuah smartphone.


    Selaku catatan, tidak seluruhnya aplikasi sosial media bisa diduplikasi dengan memakai fitur App Cloner. Dalam kata lain, bakal ada aplikasi yang kamu punyai tidak tampil di menu App Cloner bila benar-benar tidak disokong.


    Sesaat bila kamu tidak memerlukan aplikasi duplikat itu, karena itu bisa meniadakan dengan lakukan cara sama. Tetapi kesempatan ini, kamu bisa pilih aplikasi yang telah digandakan dan memencet tombol toggle sampai jadi warna abu-abu kembali lagi yang mengisyaratkan jika sudah nonaktif.


    Keseluruhannya, fitur App Cloner bisa menolong kamu untuk buka dua akun sosial media sekalian pada Reno4 F tak perlu memiliki satu smartphone tambahan kembali. Dapat disebut sejumlah fitur yang dibawa oleh smartphone garapan OPPO ini benar-benar memikat buat dipakai dalam rutinitas setiap hari.