Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Server PUBG Mobile

Cara Mengganti Server PUBG Mobile - Selaku game dalam jumlah pemain yang banyak, PUBG Mobile sudah pasti harus mempunyai bermacam cara untuk jaga kualitas permainan.


Cara Mengganti Server PUBG Mobile




Diantaranya dengan memberi server di tiap daerah. Dengan demikian, bukan hanya beberapa pemain berjumpa dengan pemain lain yang bersisihan, waktu tanggapan ke server dapat bertambah lebih singkat hingga tiap tindakan teregister dengan cepat.


PUBG Mobile sendiri sediakan beberapa server, yaitu Eropa, Asia, Amerika Timur, Amerika Utara, dan KRJP (Korea dan Jepang). Untuk pemain Indonesia sendiri, server Asia adalah yang paling maksimal bila kamu pengin bermain secara lancar.


Namun, tiap server itu tidak bisa tersambung di antara satu dengan yang lain. Ini mendefinisikan jika pemain yang berada di server satu tidak bisa bermain bersamaan dengan pemain yang berada di server lain.


Walau bagaimanapun, ini bukanlah bermakna kamu tidak dapat bermain bersama rekan dari penjuru dunia lain sebab PUBG Mobile memungkinkannya pemakainya untuk beralih server bila inginkannya. Karena itu, di bawah ini beberapa langkah yang dapat kamu turuti.


Cara Mengganti Lokasi Server di PUBG Mobile


  • Lakukan program PUBG Mobile di handphone kamu
  • Pada halaman khusus, pencet menu Maps yang berada di bawah tombol Start
  • Membuka menu opsi server dengan mendesak simbol dunia yang ada di sudut kanan atas
  • Tentukan server yang mana kamu harapkan
  • Pencet tombol OK untuk memverifikasi perombakan.

Bila berhasil, nanti kamu akan turut bermain di daerah yang lain tidak langsung akan berasa bedanya.


Satu perihal yang harus dipahami, makin jauh lokasi server ada maka semakin lama waktu tanggapan yang diperlukan oleh server untuk mendaftar input yang kamu beri. Jadi, bisa peluru yayang kamu tembah meleset dari target atau bisa lebih parahnya jadi lag keseluruhan.


Ini dapat disaksikan dari besaran jumlah ms (milisecond) yang kamu dapatkan saat pilih lokasi server. Sudah pasti, makin besar angkanya karena itu makin lama waktu tanggapan yang diperlukan.


Oleh karena itu, 100 ms ke bawah adalah angka yang maksimal sebab memerlukan waktu kurang dari 1 detik sedang 400 ms ke atas bermakna memerlukan waktu 4 detik saat sebelum perintah terlaksanakan.


PUBG Mobile Panduan dan Trick PUBG MobileFacebookTwitterEmailWhatsAppDengan build poin yang pas, Angela bisa lebih gampang menolong team memenangi bermacam jenis laga Mobile Legends!


Dengan beberapa penyempurnaan dalam Proyek NEXT, Mobile Legends mempunyai beberapa Meta baru yang cukup cocok dipakai saat ini!


Mediatonic dan Developer Digital akan mendatangkan semakin banyak Crown waktu musim ke-2 Fall Guys berguling sesuai bermacam anjuran dan masukan dari beberapa fans. Pengembang dan penerbit game Fall Guys.