Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Fitur Multi User di OPPO Reno 4F

    Oppotutorial.com - Privasi adalah salah satunya sebagai konsentrasi OPPO saat mendatangkan OPPO Reno4 F di beberapa negara, terhitung Indonesia.

    Cara Menggunakan Fitur Multi User di OPPO Reno 4F


    Pada OPPO Reno4 F ada fitur Multi-User yang memungkinkannya kamu bisa membuat beberapa account pada sebuah smartphone. Nanti tiap account ini akan memiliki penampilan dengan privasi yang berbeda sesuai kemauan kamu.


    Misalnya saja account khusus yang kamu gunakan memiliki akses wallpaper, simbol, program, sandi, pattern, penataan mekanisme, face unlock, photo, video, musik, file, dokumen, dan game yang lain dengan account tambahan yang lain yang dibikin lewat fitur Multi-User. Jadi ruangan smartphone yang dipunyai oleh account khusus akan berlainan dengan account tambahan.


    Ini akan mempermudah kamu jaga privasi saat pinjamkan smartphone ke keluarga, rekan, rekanan, atau seseorang. Seluruh data penting yang ada di account khusus tidak bisa nampak oleh orang yang lain cuman buka account tambahan.


    Nah untuk kamu yang pengin aktifkan fitur Multi-User di Reno4 F, karena itu bisa menyaksikan tutorialnya selaku di bawah ini.



    Cara Aktivasi Multi-User di OPPO Reno 4F







    1. Mencari dan tentukan menu atau program Settings
    2. Tentukan menu User dan Accounts
    3. Selanjutnya tentukan menu Multi-User
    4. Tambah account baru dengan pilih menu Add User
    5. Sesudah diputuskan, karena itu kamu bisa tentukan photo dan nama account tambahan ini
    6. Bila telah usai, karena itu tentukan Add untuk menambah account itu
    7. Seterusnya, kamu akan hadapi menu penataan account tambahan
    8. Penataan akunnya sendiri nyaris serupa seperti baru pertamanya kali aktifkan handphone OPPO
    9. Turuti proses sampai usai
    10. Kamu akan masuk di dalam homescreen seperti smartphone baru


    Selaku tambahan, seluruh data yang berada di account khusus seperti video dan yang lain tidak tampil di account tambahan itu. Ini dikerjakan mekanisme untuk jaga privasi dan data penting punyamu yang ada di account khusus supaya tidak diotak-atik seseorang.


    Menariknya, secara bawaan account tambahan tidak bisa lakukan panggilan telephone dan SMS sama sekalipun. Tetapi di saat pada keadaan spesifik, kamu bisa aktifkan ke-2 fitur itu di halaman Multi-User. Kecuali dapat membuat account tambahan, pada Multi-User ada account Guest atau tamu.


    Account Guest sendiri mempunyai fitur yang terbatas dibanding dengan account tambahan sebab peranan SMS benar-benar tidak bisa diaktifkan. Dapat disebut fitur Multi-User yang dijajakan OPPO Reno4 F benar-benar berguna untuk kamu yang pengin jaga privasi dan data pribadinya supaya tidak disaksikan seseorang.