Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Akun Google di HP OPPO

    Cara Menghapus Akun Google di HP OPPOCara Menghapus Akun Google di HP OPPO yang dapat dipraktekkan untuk beberapa pemakai HP OPPO termasuk hal yang cukup mudah bagi yang sering menggunakannya, akun Google adalah akun yang perlu dan wajib dipunyai agar bisa mengoptimalkan penggunaan HP OPPO anda tersebut.

    Cara Menghapus Akun Google di HP OPPO


    Akun Google di HP OPPO dipakai untuk terhubung Play Store atau menyingkronkan perangkat dengan aplikasi-aplikasi di perangkat Android. Yang lebih bernilai kembali, dengan menghubungkan akun Google ke Android, anda bisa terhubung e-mail langsung melalui HP OPPO anda.


    Sering kita mempunyai kebanyakan akun e-mail yang dipasang di HP OPPO. Mungkin Anda punyai e-mail individu, pekerjaan, e-mail toko online, atau e-mail komunitas, dan semua yang dipasang di HP OPPO anda.


    Sama ini, handphone OPPO anda dapat begitu berat dan sering kita salah login ke e-mail yang tidak begitu diutamakan dan mewajibkan kita kerja 2x untuk log out dan login.


    Kadangkala satu orang mau menghapus akun Google di Android. Terdapat beberapa faktor orang mau menghapus akun Google di Android. Bisa dikarenakan mau ganti hpnya dengan telephone seluler baru, ganti dengan akun Google yang baru, atau kemungkinan dia gunakan Akun Google di telephone seluler seseorang dan mau lekas menghapusnya.







    Banyak yang belum mengenal bagaimana cara menghapus akun Google di Android. Ini lantaran kalau pemakai buka langsung di aplikasi Google di Android, pemakai tidak bisa mendapatkan opsi log-out atau keluar dari akun Google itu.


    Ini bikin bingung beberapa orang bingung cari bagaimana cara menghapus akun Google di Android. Sesungguhnya cara menghapus akun Google di HP OPPO bisa dilakukan lewat pengaturan di telephone seluler HP OPPO itu sendiri.


    Nah di bawah ini ialah cara mudah untuk menghapus akun Google dari HP OPPO anda. Saat sebelum lanjut, menghapus di sini tujuannya cuman melepas dan handphone OPPO Anda, bukan tutup akunnya. Siap? Berikut penjelasannya secara lengkap.



    Cara Menghapus Akun Google di HP OPPO

    1. Buka opsi seting atau pengaturan di handphone OPPO Anda
    2. Tentukan pilihan Akun (kadang namanya Akun dan Pengguna, atau Google. Tentukan sesuai dengan handphone OPPO Anda
    3. Sesudah nada masuk, tentukan akun Google yang mau Anda hapus, lalu klik Remove Akun, Usai
    4. Bila Anda mau menghapus salah satu akun Google di handphone OPPO Anda, Anda akan melalui satu proses biometrikasi kembali. Menghapusnya sendiri membuat Anda tidak punyai akses ke Google Play Store.



    Cara Menghapus Akun Google di iOS

    1. Membuka aplikasi Google
    2. Tentukan menu tiga garis hitam, lalu tentukan Manage Akun, lalu klik Ubah
    3. Klik Remove di akun yang ingin Anda buang, lalu verifikasi kembali opsi Anda
    4. Klik Done atau usai di sudut kiri atas
    5. Bila Anda ingin buang akun Google di aplikasi Safari, berikut langkahnya dibawah ini.



    Cara Menghapus Akun Google di Safari

    1. Silahkan pergi Ke Google.com, lalu Cari dan Ketik Safari
    2. Klik ikon photo profil Anda di sudut kanan, lalu pilih Sign Out
    3. Klik Sign In, lalu klik Sign In with different account
    4. Klik Remove, lalu tentukan akun yang ingin Anda hapus, akhiri dengan Done


    Demikian penjelasan mengenai Cara Menghapus Akun Google di HP OPPO. Semoga bermanfaat bagi kita semua!