Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Notifikasi Iklan di Google Chrome HP OPPO

    Oppotutorial.com - Google secara fundamental memperlengkapi browser Chrome dengan fitur notifikasi agar pemakai tidak melepaskan info penting yang dari halaman situs, program, atau ekstensinya.

    Cara Menghilangkan Notifikasi Iklan Google Chrome di HP OPPO


    Tetapi untuk beberapa pemakai, fitur itu bisa saja malah benar-benar mengusik apa lagi pernyataan yang tampil berawal dari sumber tidak diharapkan seperti iklan dari satu halaman situs.


    Google sesungguhnya memiliki mekanisme notifikasi yang sangatlah baik sebab akan bekerja secara automatis memfilter pernyataan. Jika ada yang mengusik dan menyimpang, Chrome bahkan juga akan membloknya.


    Namun, terkadang ada banyak pernyataan yang bisa lolos karena ketidakberhasilan mekanisme dalam mengenali atau kelengahan pemakai ketika menentukan pilihan dalam penataan ijinnya.


    Berita baiknya, Google memasangkan penataan yang dapat digunakan oleh pemakai untuk hentikan notifikasi-notifikasi dari situs, program, atau perpanjangan kapan saja secara manual.


    Cara Menghentikan Notifikasi Google Chrome di HP OPPO






    Hentikan notifikasi mengusik di Google Chrome versus mobile bisa juga dikerjakan lewat Settings. Namun, piranti Android atau iOS mempunyai beberapa langkah yang sedikit berlainan.


    Untuk pemakai Android dapat mengetok tombol More (titik tiga di sudut kanan atas) lalu pilih Settings. Kemudian, membuka pilihan Notifications dibagian Basic selanjutnya mengganti tombol ke status Off.


    Pemakai Android dapat mengendalikan notifikasi satu-satu pada situs spesifik. Langkah dengan mengetok More, buka Settings, lalu masuk di Site Settings, dan pilih pilihan Notifications.


    Kemudian ketok halaman situs yang pengin dikunci di bagian Allowed, selanjutnya pilih pilihan Notifications, lalu mematikan tombol penataan notifikasi ke status Off.


    Sesaat untuk pemakai iOS dapat melakukan lebih simpel. Kamu perlu mengetok pilihan More, masuk di Settings, selanjutnya mendesak pilihan Block Pop-ups di bagian Konten settings.