Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghindari HP OPPO Terkena Air di Musim Hujan

    Oppotutorial.com - Telah musim hujan nih guys. Buat kamu yang kerap melakukan aktivitas di luar rumah, harus mempertahankan kesehatan badan, terhitung jaga Hp. Janganlah sampai Hp terkena air. Ada banyak panduan supaya Hp masih aman dipakai waktu di musim hujan.

    Cara Menghindari HP OPPO Terkena Air di Musim Hujan




    Yap, ketika musim hujan semacam ini, hape yang kamu pakai sepanjang melakukan aktivitas di luar ruang, seharusnya mendapatkan pelindungan tambahan. Janganlah sampai Hp terkena air. Pasalnya di musim hujan, ada beberapa peluang hape dapat hancur, sebab kebasahan dan tidak seluruhnya orang punyai hp yang telah tahan air.


    Nah, untuk kamu yang mempunyai hape yang tidak kuat air, beberapa panduan simpel dapat dikerjakan untuk menghindar Hp terkena air dan membuat perlindungan Hp sepanjang melakukan aktivitas di luar waktu musim hujan.


    Di bawah ini panduan aman untuk menghindar HP terkena air di musim hujan ;







    Kamu perlu menimbang untuk beli casing waterproof untuk menghindar Hp terkena air hujan atau bahkan juga basah kuyup waktu hujan tiba.


    Kantong memiliki bahan plastik dengan ziplock juga menolong membuat perlindungan Hp. Aksesori ini gampang didapatkan dan harga termasuk murah.


    Bila hujan kejutan dan kamu kebenaran tidak mempunyai dana kontan untuk beli zip lock atau casing waterproof, gunakan kantung plastik. Yap, kantung plastik bisa saja bantuan pertama membuat perlindungan dari hp terkena air ketika hujan


    Kalian bisa juga manfaatkan balon mainan membuat perlindungan hp dari air hujan. Triknya, bangun balon, lalu masukan HP ke dalamnya dengan monitor mengarah ke bawah.


    Waktu hujan, kamu dapat mengoptimalkan earphone bluetooth waktu memakai hp hingga meminimalisir untuk menyentuhnya langsung.