Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cari Kembali Akun Mobile Legend

Cari Kembali Akun Mobile Legend - Jutaan pemain aktif yang mempunyai akun Mobile Legends di Indonesia membuatnya selaku game MOBA mobile terpopuler sekarang ini. Game garapan Moonton ini demikian disukai oleh bermacam kelompok. Beberapa pemain yang mempunyai dua sampai tiga akun sekalian sebab ingin membuat catatan statistik yang prima.


Cari Kembali Akun Mobile Legend
Cari Kembali Akun Mobile Legend


Beberapa pemain tidak malu untuk beli dan mengumpulkan bermacam skin dalam akun Mobile Legends-nya untuk kepuasan tertentu. Tetapi, apa yang terjadi bila akun Mobile Legends punya kalian mendadak lenyap? Hal ini menjadi permasalahan yang serius, terlebih bila akun yang hilang ialah akun khusus yang mempunyai statistik terbaik dan koleksi poin skin paling banyak.


Oleh sebab itu anda tak perlu cemas sebab ada cara khusus untuk Cari Kembali Akun Mobile Legends yang mungkin sempat hilang. Anda dapat memakai cara-cara di bawah ini.



Gunakan Platform Lain untuk Login ke Akun Mobile Legend yang Hilang

Login Mobile Legends yang dibuka melalui platform lain Moonton sediakan bermacam opsi platform untuk anda untuk login ke dalam game. Seharusnya anda dapat menmanfaatkan fitur ini untuk amankan akun kalian. Login dengan platform lain ialah cara termudah untuk amankan akun Mobile Legends kalian. Langkah ini menjadi langkah awal anda dalam mencari kembali akun Mobile Legends yang hilang. Penjelasannya sebagai berikut :


  1. Pertama, buka game Mobile Legends yang berada di handphone anda lalu masuk di menu Profile.
  2. Tentukan menu Pengaturan Akun maka akan tampil beberapa platform untuk login yang sudah disiapkan. Ada opsi login lewat e-mail, Google Play Games, Facebook, dan VK.
  3. Anda harus pilih salah satunya platform itu untuk login ulang. Isi kolom, password dan username secara benar, ya!
  4. Bila sukses maka game dan akun Mobile Legends kalian yang hilang akan kembali sehingga anda tidak perlu cari kembali.



Gunakan Temporary Akun untuk Mengembalikan Akun Mobile Legend yang Hilang

Temporary akun Mobile Legends Moonton menyiapkan temporary akun dalam sistem gamenya. Fitur ini dapat anda gunakan untuk bermacam kepentingan, diantaranya dapat untuk mengembalikan akun Mobile Legend yang hilang. Triknya benar-benar gampang. Di bawah ini ialah panduannya.


  1. Pertama, yakinkan bahwa anda telah mempunyai temporary akun Mobile Legends.
  2. Selanjutnya yakinkan bahwa anda masih tetap simpan photo atau file QR Kode yang didapatkan waktu membuat akun temporer pertama kalinya.
  3. Login ke dalam game dengan temporary akun yang telah anda buat. Triknya dengan memencet tombol hijau bertulisan ‘Login TP Account'.
  4. Kemudian, anda harus mengupload photo atau file QR Kode yang anda peroleh waktu membuat temporary akun. Cari dan upload QR Kode ke sistem game Mobile Legends.
  5. Bila sukses, anda akan mendapati kolom sandi dan akun Mobile Legends. Isi seluruh kolom secara benar karena itu kalian akan masuk di akun Mobile Legends yang asli.








Kontak Pusat Bantuan Moonton untuk Cari Kembali Akun Mobile Legend yang Hilang

Bila akun Mobile Legends anda diduga hilang sebab diretas oleh pelaku-oknum yang tidak bertanggungjawab, salah satu langkah dengan menyampaikannya pada pengembang. Di bawah ini ialah langkah membuat aduan secara sah ke Customer Service Moonton.


  1. Pertama, Anda harus membuat surat lewat e-mail ke Moonton untuk bikin laporan. Katakan bagaimana urutan kronologisnya secara lengkap dan ID atau data login yang anda pakai.
  2. Bila memungkinkan, Anda dapat mengikutkan beberapa gambar atau foto hasil screenshot yang memberikan dukungan pernyataan anda.
  3. Supaya prosesnya lebih lancar, seharusnya Anda memakai Bahasa Inggris.
  4. Kirimkan semua ke alamat mobilelegendsgame@gmail.com
  5. Tunggu hingga kalian mendapatkan e-mail balasan dari Konsumen Servis Moonton untuk pengatasan selanjutnya.



Cari Kembali Akun Mobile Legend yang Hilang Lewat Akun Recovery Center

Pusat bantuan Moonton untuk cari kembali akun MLBB yang hilang Sadar dengan adanya banyak pemakai gamenya, Moonton memperbaiki fitur untuk cari akun Mobile Legends yang hilang. Langkah ini semakin lebih gampang dan ringkas, cuman dengan modal data in-game seperti username dan ID.


  1. Masuk ke dalam game Mobile Legends dan klik pada Menu Profile
  2. Klik ‘Pengaturan Akun' selanjutnya klik kembali tombol ‘Pusat Akun'
  3. Kemudian akan tampil bermacam opsi keluhan yang umum disampaikan oleh pemakai. Tentukan menu ‘Cari kembali Akun'.
  4. Anda akan diarahkan ke halaman web pusat bantuan Moonton untuk akun Mobile Legends yang hilang.
  5. Anda juga dapat pilih untuk lakukan ‘Auto Verification' atau ‘In-game Information Verification'.
  6. Auto Verification merupakan suatu mekanisme yang akan memberi kode verifikasi ke handphone yang anda miliki. Isi seluruh data yang disuruh secara benar, misalkan nama in-game akun Mobile Legends yang anda pakai.
  7. Sistem akan memberikan anda sejumlah pertanyaan berkenaan dengan akun Mobile Legends yang ingin anda kembalikan untuk mengonfirmasi kebenaran data.
  8. Bila sukses, karena itu anda akan memperoleh akses ke akun Mobile Legends yang hilang. 


Ada beberapa pemicu akun Mobile Legends sehingga dapat hilang. Bisa disebabkan diretas atau sebab lainnya seperti misalkan lupa kata sandi dan username akun. Mudah-mudahan beberapa cara di atas dapat mengembalikan akun Mobile Legends anda yang hilang. Janganlah lupa untuk menulis atau simpan data ID, username, dan sandi yang anda punyai supaya anda tidak akan kehilangan akun untuk yang kedua kalinya.