Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dipertemukan Berkat PUBG Mobile

Dipertemukan Berkat PUBG Mobile - Bermain game tidak selalu memberi imbas jelek dan bikin rugi. Bahkan juga melalui game saja dapat dipakai untuk mendapatkan beberapa pundi rupiah. Jangankan menyuap kekayaan, melalui game bisa juga memperoleh jodoh.

Diantaranya dirasakan Saya Firman dan Cici Pertiwi. Pasangan ini secara tidak menyengaja dipertemukan oleh game Player Unknown's Battlegrounds (PUBG Mobile). Benih-benih cinta itu tumbuh semenjak mereka lakukan mabar alias main bersama.


Dipertemukan Berkat PUBG Mobile
Dipertemukan Berkat PUBG Mobile

Tatap muka mereka tidak sesimpel itu. Saya Firman dan Cici Pertiwi rupanya dipisah oleh jarak. Ke-2 nya tinggal di kota yang lain, Saya ada di Balikpapan sesaat Cici ada di Palembang. Berawal dari Saya Firman buka sesion mabar didalamnya tergabung Cici Pertiwi. Waktu itu dia tidak mengetahui akan kedatangan wanita benama asli Suci Pertiwi itu. Sampai pada akhirnya secara intensif merajut komunikasi melalui chat atau telephone.



"Awalannya cocok Cici masuk mabar saya tidak ngeh, tahunya cocok ia kerap masuk lalu keterusan intensif chat dan teleponan sampai ketiduran," kata Firman.

Semenjak waktu itu Saya dan Cici mulai ketarik keduanya dan meneruskan jalinan dalam ikatan kekasihan. Mereka jadi jalinan jarak jauh sepanjang lima bulan. Kesayangan Cici pada Saya dia tunjukkan melalui sikap. Selaku wanita, dia tidak enggan dan tidak gengsi mendekati pacarnya itu ke kota seberang, Balikpapan.



Pada pertemuan tersebut bawa peruntungan buat mereka berdua. Dari Nimo Tv, Saya dan Cici berpindah lakukan streaming langsung di Facebook Gaming. Aktivitas mereka itu rupanya memancing ketertarikan pencinta game yang lain, hingga membuat Saya dan Cici diketahui beberapa orang terutamanya di kelompok gamer.








Tidak karena hanya hoby yang sama saja, Saya Firman menyukai Cici Pertiwi sebab personalitas yang pandai masak dan rajin. Selaku anak pedagang ayam potong di pasar, wanita kelahiran 1999 itu menolong orangtuanya dari jam 01.00 pagi hari sampai 05.00 pagi.

"Saya seperti mendapati figur yang pas dengan saya, sama senang game. Tapi di lain sisi saya respek dengan personalitas Cici yang rajin dan perhatian pada orangtuanya," lanjut Saya.

Berasa mendapati figur yang pas dengannya, tidak ingin berlarut-laru, saya Firman membulatkan tekad melamar pacarnya itu. Dia terbang ke Palembang seorang diri, minta pada orantua Cici jika pengin menikah dengan putri tersayangnya.



"Saya tiba ke rumah sendirian, dengan berani melamar saya. Meminta pada orang-tua bila pengin menikah dengan saya. Saya saksikan ia gentle sekali dan berani. Saya berasa jadi wanita mujur," tandas Cici Pertiwi.

Sesudah menikah, Saya dan Cici kerap lakukan livestreaming bersama. Kenaikan pengikut benar-benar berarti, dari yang semula cuman 10 orang naik sampai 10 ribu orang. Perolehan yang mengagumkan.

Sekarang Saya Firman dan Cici Pertiwi jadi pasangan gamer terkenal nomor satu di FB Gaming. Saya mempunyai keseluruhan pengikut 1,2 juta sesaat Cici mempunyai pengikut sedikit semakin banyak, yaitu 1,3 juta.



Tidak cuman terkenal di FB Gaming saja, di Instagram ke-2 nya mempunyai penganut yang tidak kalah banyak. Saya mempunyai pengikut Instagram @anefiirman sekitar 23,8 ribu, sesaat Cici @ciciipertiwi 97,7 ribu pengikut.

Saya Firman dan Cici Pertiwi mengharap, profesinya makin naik, supaya tetap melipur pengikuts-nya. Pasangan ini suka juga dapat share pengetahuan sekitar gaming dan bersenang-senang bersama pengikuts-nya. Berkat serius jalani kehidupan selaku gamer, saya Firman dan Cici Pertiwi jadi pasangan gamer dengan pendapatan beberapa puluh juta di umur muda, yaitu 20 tahun.



Cerita mereka menunjukkan jika game tidak selama-lamanya jelek dan menjerumuskan pada kemalasan.

Bionika jadi juara pertama Shell LiveWire Hebat Ten Innovators Awards 2020 kelompok peralihan energi, lewat pengembangan mengganti sampah jadi listrik.

VisionDG adalah basis digital yang berbasiskankan microservices, dibuat lewat proses agile development dan berjalan di atas basis digital container.



Kementerian Olahraga dan Kebudayaan Korea bekerja bersama dengan Kofice mengadakan program Dynamic Cast yaitu Festival K-Game Indonesia.

Berkat detail tinggi, Samsung Galaxy A71 dan A51 sanggup mengoptimalkan perform gaming.

Netzme menolong pemercepatan proses alih bentuk digital ekosistem rest tempat di semua tol punya Layanan Marga.



Innovation Challenge dan Business Summit 2020 yang diadakan Ikatan Alumni (IKA) ITS dituruti 4.000 orang dan 364 start up.

Tiap susunan angkatan, mempunyai langkah dan style komunikasi berlainan yang berasal dari bermacam factor.

Samsung beri kesegaran seri Galaxy A21s dengan opsi warna baru silver dan memori yang semakin besar 128 GB.



CRM berbasiskan tehnologi Low-Code No-Code rupanya mempunyai banyak kelebihan. Banyak faksi merasaka efektifitas tehnologi ini.

Ada beberapa hal yang penting diperhitungkan bila pengin beli netbook baru untuk memberikan dukungan keproduktifan sepanjang work from home (WFH).