Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur Perangkat Musik HP OPPO Terbaru

Oppotutorial.com - Kecuali memperlihatkan desain handphone hari esok, yakni handphone memiliki desain geser-lipat yang diperlengkapi stylush. OPPO memperlihatkan desain konseptual hasil kerja sama OPPO dan nendo yang lain, yakni OPPO Music-link.

Fitur Perangkat Musik HP OPPO Terbaru




OPPO Music Link ialah kelompok perangkat yang berpusat pada sepasang headset TWS yang meliputi arloji pandai, speaker AI, pengisi energi portabel, dan pengisi energi nirkabel. Seluruh perangkat direncanakan berbentuk organik yang ramping, adopsi desain afinitas yang menggambarkan nilai seni pemakai sekarang ini.


Waktu headset TWS dan tempat pengisi energi portabel ditaruh pada speaker, pemakai bisa nikmati pengalaman musik yang mulus waktu berpindah dari earphone ke speaker. Desain simbiosis antar perangkat ini, dan penekanan pada portabilitas dan kenyamanan, menggambarkan integratif tehnologi OPPO dan human-centricity dalam filosofi bentuknya.







Memberi komentar kerja sama ini, CEO dan pendesain kepala nendo, Oki Sato, berbicara: "Saya berkesan dengan filosofi OPPO, yang lebih dari sebatas manfaatkan tehnologi terkini dan memburu jalinan yang tenteram di antara beberapa orang dan produk mereka lewat pendekatan desain yang berpusat pada manusia. Saya menunggu untuk menyaksikan ide baru dari team OPPO dan menyaksikan bagaimana mereka sukses capai kesetimbangan selanjutnya di antara tehnologi dan keterkaitan emosional. "


Pendesain khusus OPPO Industrial Desain Xiao Bo menambah: "Desain nendo benar-benar sesuai dengan filosofi manusia-sentris OPPO. OPPO mempunyai tujuan untuk mendatangkan pengalaman produk yang membahagiakan ke pemakai dengan tehnologi canggih dan desain seni. Kerja sama ini dibuat di atas kepercayaan jika, untuk membuat produk tehnologi inovatif dengan tingkat kenyamanan yang pas untuk pemakai, kita harus konsentrasi pada "manusia". Yang akan datang, kami akan melipatgandakan pendekatan ini dengan memanipulasi produk dengan pengalaman yang lebih mulus dan ramah pemakai."


Selaku pelacak dan pimpinan yang memburu kolaborasi prima di antara seni dan pengembangan paling tinggi, OPPO membangun pusat desain industri sebelumnya untuk merealisasikan desain dan pengembangan dalam industri. Pusat ini disertifikasi oleh The Fourth selection of National Industrial Desain Center di China pada 22 November 2019. Desain produk canggih OPPO sudah diterima secara baik dan dianggap oleh industri.


Tahun ini, OPPO Find X dan Reno3 Pro memenangi Good Desain Awards 2020, sedang OPPO Find X2 Pro memenangi Swan Award di China Mobile Phone Desain Competition. OPPO tetap akan konsentrasi pada desain produk, mendalami lebih jauh bagaimana tehnologi dan seni bisa diintegrasikan untuk membuat jalinan yang lebih dekat di antara orang, perangkat, dan dunia di seputar mereka.