Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Mirip Mobile Legend Offline APK

Game Mirip Mobile Legend Offline APK - MOBA alias Multiplayer Online Battle Ajang ialah satu jenis game terkenal yang digemari oleh kelompok gamer, terhitung di Indonesia. Banyak developer yang meningkatkan game ber-genre ini. Misalkan barisan game MOBA terhebat untuk basis mobile, seperti Mobile Legends: Bang Bang atau Ajang of Valor. Cobain game moba offline pc


Sayang, game ini tergantung pada akses internet untuk memainkan, geng. Lalu bagaimanakah untuk kamu yang internetnya lelet atau kembali tidak punyai paket? Tenang, Jaka telah meringkas beberapa referensi moba legends offline Android yang dapat kamu permainkan tiada internet, loh. Yok, baca penjelasan secara lengkap berikut ini!


Game Mirip Mobile Legend Offline APK
Game Mirip Mobile Legend Offline APK








Referensi Game MOBA Offline Android Terhebat Mirip Mobile Legends


Walaupun terkenal, Mobile Legends tidak sediakan pilihan untuk bermain offline didalamnya. Paling kamu dapat main model Custom bersama bot, tetapi tetap harus online untuk mengaksesnya.


Untuk kamu yang ingin main game mirip Mobile Legends offline alias tiada paket, Jaka telah kumpulkan daftar secara lengkap seperti berikut. Ingin tahu?


Legendary Heroes MOBA

Game mirip Mobile Legends offline yang pertama Jaka referensi dengan judul Legendary Heroes MOBA dan moba legends kong skull island


Pada game ini kamu akan rasakan pengalaman seperti betul-betul bermain MOBA bersama pemain yang lain dengan memakai internet.


Perbedaannya, kamu diberi kendalian atas tiga hero berlainan untuk dimainkan supaya berasa seperti sedang main dengan pemain lain.


Dengan fitur itu, Legendary Heroes MOBA jadi salah satunya game offline Android yang paling Jaka referensikan untuk kamu permainkan, geng.


Detil Legendary Heroes MOBA Developer Monstro OS Minimum Android 4.1 ke atas Ukuran 75MB Unduh 5.000.000 ke atas Peringkat 4.3/5 (Google Play) Unduh di sini game legendaris








Heroes of Order dan Chaos

Ada lebih dari 50 hero offlaner ml yang dapat kamu tentukan dan mainkan dalam game dengan judul Heroes of Order dan Chaos ini.


Kekuatan beberapa hero-nya juga berbeda dan mempunyai kekhasan tertentu. Jaka percaya kamu tidak akan jemu ketika bermain game ini.


Grafis yang dijajakan juga tidak kalah jika dibanding dengan Mobile Legends dan AOV, loh. Ingin unduh game offline mirip Mobile Legends yang ini, geng?


Detil Heroes of Order dan Chaos Developer Gameloft SE OS Minimum Android 4.1 ke atas Ukuran 37MB Unduh 10.000.000 ke atas Peringkat 3.7/5 (Google Play) Unduh di sini.





Plants War 2

Plants War 2 adalah game moba offline 2019 yang cukup terkenal dan sediakan watak atau hero yang tidak terlihat brutal sama sekalipun.


Hero pada game ini berbentuk beberapa tumbuhan unik yang akan kamu permainkan dalam pertempuran dengan background rimba belantara.



Broken Dawn II

Game MOBA offline ini Jaka referensikan sebab benar-benar pantas untuk kamu permainkan pada pirantimu, geng.


Broken Dawn II memberi kamu opsi dua hero, yaitu Dawn Captain atau Riot Police yang dapat kamu permainkan dengan penampilan grafis HD yang cantik.


Kecuali versus standarnya, kamu bisa juga memperoleh Broken Dawn II HD yang tampilkan kualitas gambar lebih menarik kembali, geng.


Detil Broken Dawn II Developer Hummingbird Mobile Games OS Minimum Android 4.1 ke atas Ukuran 45MB Unduh 1.000.000 ke atas Peringkat 4.4/5 (Google Play) Unduh di sini.





MOBA Legends: Kong Skull Island

Siapakah yang tidak mengenali watak Kong, salah satunya monster yang ada pada jagat sinema MonsterVerse?


Pada game MOBA Legends: Kong Skull Island ini kamu akan rasakan nuansa seperti game moba offline multiplayer yang lain, di mana kamu dapat bermain dalam model 1v1, 3v3, atau 5v5.


Oh iya, game offline ini tidak ada pada basis Google Play Store. Tetapi kamu dapat mengambil APK-nya lewat link berikut ini, loh.


Detil MOBA Legends: Kong Skull Island Developer Electronic Soul OS Minimum Android 4.1 ke atas Ukuran 398.3MB Peringkat 5.0/10 (APKPure) Unduh di sini.



Heroes of Destiny: Fantasy RPG

Game MOBA offline seterusnya yang Jaka referensikan namanya Heroes of Destiny: Fantasy RPG.


Kamu janganlah dianggap remeh game action RPG yang ini, geng! Ukuran alias size game ini besar, tapi kualitas grafis game ini benar-benar memikat, loh.


Ditambah kamu dapat mainkan game ini secara offline dengan menantang bot dengan bekal AI yang cukup menyusahkan.


Detil Heroes of Destiny: Fantasy RPG Developer My.com B.V. OS Minimum Android 5.0 ke atas Ukuran 52MB Unduh 1.000.000 ke atas Peringkat 4.3/5 (Google Play) Unduh di sini.



Eternium

Game MOBA offline Android mirip Mobile Legends seterusnya yang Jaka referensikan dengan judul Eternium dan dapat kamu ambil dengan gratis.


Satu perihal ciri khas dari game ini ialah kamu akan diberi opsi untuk mainkan tiga tipe watak berlainan, yakni Warrior, Bounty Hunter, dan Mage.


Eternium memiliki lebih dari 60 tingkat yang paling hebat dan benar-benar melawan untuk kamu permainkan di saat rileks.


Detil Eternium Developer Making Fun, Inc. OS Minimum Android 4.0 ke atas Ukuran 101MB Unduh 10.000.000 ke atas Peringkat 4.8/5 (Google Play) Unduh di sini.



Dungeon Quest

Meskipun game MOBA enteng yang ini nampak biasa-biasa saja, tapi kenyataannya Dungeon Quest benar-benar hebat untuk kamu permainkan, loh!


Ada tiga tipe hero berlainan pada game ini yakni Warrior, Rogue, dan Wizard. Ditambahkan tiap hero mempunyai tiga tipe pet yang mempunyai kemapuan berlainan.


Ingin tahu? Mending kamu cepat-cepat unduh game MOBA offline terhebat ini lewat link yang telah Jaka beri di bawah, ya!


Detil Dungeon Quest Developer Shiny Box, LLC OS Minimum Android 4.0 ke atas Ukuran 46MB Unduh 5.000.000 ke atas Peringkat 4.4/5 (Google Play) Unduh di sini: Dungeon Quest lewat Google Play



SoulCraft 2 - League of Angles

Storyline yang didatangkan pada game SoulCraft 2 - League of Angles ini bagus sekali, geng! Alur cerita game MOBA pilihan kecuali Mobile Legends ini bercerita mengenai malaikat menantang iblis.


Pada game ini kamu dapat pilih delapan tipe hero, yakni Barbarian, Gladiator, Phoenix, Blade Master, Duskwing, Dawnguard, Crystal Night, dan Ghostwing.


Kamu harus mainkan game ini dalam model singleplayer jika pengin bermain offline. Tetapi, ini tidak akan kurangi serunya kamu kok.


Detil SoulCraft 2 - Action RPG Developer MobileBits GmbH OS Minimum Android 4.0.3 ke atas Ukuran 62MB Unduh 1.000.000 ke atas Peringkat 4.2/5 (Google Play) Unduh di sini.



Brawl Legends.io

Kekhasan dari game Brawl Legends.io yang ini ialah personalitasnya yang lucu dan imut untuk kamu permainkan di saat rileks, geng.


Game semacam kombinasi di antara jenis MOBA dan RPG umumnya memakai watak atau hero dengan perawakan yang horor.


Tetapi, Hero yang diperlihatkan di sini banyak juga dan personalitasnya dibikin kotak-kotak bak grafis Minecraft berbentuk lebih tarik, loh.


Detil Brawl Legends.io Developer Strike LTD OS Minimum Android 4.0.3 ke atas Ukuran 70MB Peringkat 4.0/5 (APKMonk) Unduh di sini: Brawl Legends.io lewat APKMonk



Super Smash MOBA

Selanjutnya ada game dengan judul Super Smash MOBA yang pas untuk kamu fans seri anime.


Di sini kamu akan mainkan watak-karakter dari anime Naruto dengan grafis 2 dimensi. Gameplay yang dijajakan mirip seperti model Brawl Mobile Legends loh.


Kamu akan berlaga 3v3 dalam satu lane dengan visi untuk merusak tiga buah tower lawan. Ukuran yang kecil pasti tidak akan kuras memory intern kamu kok!


Detil Super Smash MOBA Developer NSaiDo Ent OS Minimum Android 2.3.2 ke atas Ukuran 24.9MB Peringkat 8.0/10 (APKPure) Unduh di sini: Super Smash MOBA lewat APKPure



Awakening of Heroes: MOBA 5v5

Paling akhir dalam perincian game mirip Mobile Legends offline ada Awakening of Heroes: MOBA 5v5 yang tawarkan kualitas grafis tinggi.


Awakening of Heroes sediakan bermacam model, terhitung singleplayer yang dapat kamu permainkan sendiri tiada akses internet.


Tetapi untuk gameplay yang lebih melawan, kamu bisa juga bermain dengan player yang lain memakai model multiplayer yang ada, geng.


Detil Awakening of Heroes: MOBA 5v5 Developer COFA Games OS Minimum Beragam berdasar piranti Ukuran Beragam berdasar piranti Unduh 100.000 ke atas Peringkat 4.0/5 (Google Play) Unduh di sini: Awakening of Heroes: MOBA 5v5 lewat Google Play


Tidak cuma jenis MOBA yang sedang populer, game battle royale seperti PUBG Mobile dan Free Fire banyak juga dimainkan pada gamer Android, loh.


Sama dengan game-game di atas, kamu bisa juga main game mirip PUBG offline berikut ini tiada perlu paket internet loh. Karena itu, baca penjelasannya pada link artikel berikut ini!