Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hero Baru Mobile Legend Yang Akan Datang

Hero Baru Mobile Legend Yang Akan Datang - Moonton kembali lagi lakukan pengembangan untuk game Mobile Legends (ML) di Tahun 2021. Menurut berita akan ada 6 hero baru yang bakal tampil di Land of Dawn.


Hero Baru Mobile Legend Yang Akan Datang


Daftar Hero Baru di Mobile Legends Yang Akan Datang


Barats

Untuk hero baru yang sesaat lagi akan tampil ialah Barats sang Dino Rider. Hero yang memiliki role tank ini akan datang di Mobile Legends pada tahun 2021 yang akan datang.


Brody

Brody ialah hero Marksman yang memiliki attack speed yang benar-benar berada pada level terendah bahkan juga paling lamban dibanding hero Marksman yang lain. Tetapi critical yang dibuat dari stack Brody tidak dapat disepelekan dan akan benar-benar menakutkan.


Benedetta

Dia dikenali selaku hero yang memiliki role assassin ini dan akan menjadi salah satunya hero yang beresiko sebab dari sisi kecepatan hero ini cepat sekali dan menjadi permasalahan untuk back line lawan.


Mathilda

Ada yang unik dari hero ini, di mana hero ini memiliki role assassin dan juga merupakan seorang support dengan senjata kapaknya. Sedikit info mengenai hero Mathilda selama ini.


Yve

Hero ini memiliki movement speed yang tinggi dan kemampuan menjelajah tempat yang luas membuat hero ini akan efisien untuk war dalam memberikan efek damage.


103

Entahlah 103 itu ialah nama hero final atau belum, tetapi hero ini adalah hero petarung bila disaksikan dari gambarnya dan kemungkinan hero ini ialah saingan dari Chou selaku hero dengan tangan kosong.


Carmilla

Carmilla Ansaac sesungguhnya tidaklah murni berawal dari bangsa vampir atau Blood Demon. Sekian tahun lalu, dia ialah putri tunggal Raja Earl dari Istana Aberleen di Avalor. Tetapi, hidupnya berbeda saat dia berjumpa dan jatuh hati dengan Cecilion—hero baru Mobile Legend dari ras Blood Demon yang menggantinya jadi ras yang sama.


Berjulukan Shadow of Twilight, Carmilla dikenalkan di bulan Januari 2020. Walau dia mempunyai role selaku Hero Support, anda bisa juga membuatnya selaku pertahanan Tank di jalur samping sebab Spell Vamp kuat yang dimilikinya membuat Carmilla susah terbunuh.


Cecilion

Pacar Carmilla, Cecilion, dikenalkan di bulan selanjutnya. Dia mempunyai background selaku vokalis drama yang menghibur keluarga kerajaan dan golongan bangsawan di Avalor. Pertemuannya dengan Carmilla bermula dari satu pertunjukan drama.


Carmila dan Cecilion ialah pasangan Hero Mobile Legends pertama yang mempunyai kemampuan interaktif. Kemampuan yang dipunyai Cecilion selaku Hero Mage tidak kalah baik melumpuhkan musuh. Kecuali dapat memberi damage kuat, Yang mana Maksimum Cecilion akan lagi bertambah sekitar 100 kali tiap gempurannya berkenaan dengan sasaran.



Yu Zhong

Yu Zhong kerap dipakai selaku side lane fighter sebab kekuatan spell vamp yang dipunyainya dapat memberi damage ultimate pada lawan. Dia bisa juga berbeda bentuk jadi naga (Black Dragon) dan menambahkan lebih dari 200% gempuran fisiknya untuk sapu medan perang dalam sekejap.


Datang pada Juni 2020, Yu Zhong ialah Hero dari bangsa Humanoid Dragon. Kabarnya, dia mempunyai tekad untuk merusak Altar Naga dan Great Dragon untuk dapat kuasai Cadia Riverlands, daerah oriental tempatnya berasal.



Khaleed

Dikenalkan pada Agustus 2020, Khaleed ialah hero baru Mobile Legends lain yang mempunyai kekuatan tidak kalah kuat. Waktu bergerak, Khaleed akan kumpulkan Desert Power. Kemampuan yang terkumpul sampai berjumlah maksimum akan tingkatkan kecepatannya sejumlah 25% sekalian perkuat Basic Attack pada lawan.


Khaleed mengisi peranan selaku Hero Fighter dari Agelta Drylands. Disenjatai pedang Desert Scimitar, Hero ini mempunyai kemampuan berbasiskan gurun pasir, sesuai tempat asal. Kecuali Desert Power, kemampuan lain yang dipunyai Khaleed mencakup Sand Walk, Desert Tornado, Quicksand Guard, dan Raging Sandstorm.



Luo Yi

Luo Yi ialah hero baru Mobile Legend yang mulai datang di Shop di akhir Mei 2020. Hero ini mempunyai peranan selaku Mage atau Support dengan tingkat damage lumayan besar yang dapat menolongmu pada awal laga.


Berawal dari dataran timur Dongyu, Luo Yi dikenali selaku hero yang dapat menyamakan kemampuan Yin dan Yang. Kekuatannya ini membuat dia trampil hasilkan dampak CC dari jauh.



Atlas

Atlas disebut sebagai salah satunya Hero Tank yang paling kuat. Jelas saja, dia berkekuatan magic Fatal Link yang dapat menolongmu memenangi perang dengan gampang. Dengan keseluruhan magis power yang mencapai lebih dari 75%, kemampuannya ini dapat memukul dan melambankan gerakan lawan.


Atlas dikenalkan pada Maret 2020. Dia bergabung dalam ras Mecha Sentry yang berawal dari Laut Abysmal di daerah Vale Utara.



Popol dan Kupa

Tergabung dalam duet hero baru Mobile Legend 2020, Popol dan Kupa umumkan diri mereka selaku mitra terhebat di dunia. Popol sendiri ialah seorang anak lelaki pemberani yang suka bertualang, sedang Kupa adalah satu ekor serigala yang jadi binatang piaraan sekalian pengiringnya.


Mereka berdua dikenalkan pada April 2020 selaku Hero Marksman. Waktu bertanding, ke-2 nya akan memunculkan dampak Crowd Control secara bertepatan hingga dapat hadapi musuh lebih maksimal.



Benedetta

Benedetta ialah hero baru Mobile Legend yang akan datang dan isi peranan selaku Assassin. Dia mempunyai tiga kemampuan khusus: Shadow Slash yang dapat hasilkan gempuran optimal sejumlah 200%, An Eye for an Eye yang memunculkan dampak kekebalan, dan Alecto: Final Blow yang bisa melambankan musuh sekalian memberi gempuran fisik mematikan.


Ingin tahu dengan kekuatan bertanding Benedetta? Nampaknya, anda harus bersabar sesaat lagi. Hero Assassin ini diberitakan baru akan dikeluarkan ke server orisinal Mobile Legends di akhir tahun 2020, persisnya di bulan Desember kedepan.