Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Messi Menolak Collab Sama PUBG

Messi Menolak Collab Sama PUBG - Apakah anda pernah mendengar informasi kerjasama Ronaldo dan Free Fire (FF) tentunya tampil pertanyaan besar di kepala kalian. Mungkinkah PUBG Mobile akan bekerjasama dengan si pesaing dari CR7, yakni Messi untuk menandingi kerjasama Ronaldo dan FF.


Messi Menolak Collab Sama PUBG
Messi Menolak Collab Sama PUBG






PUBG Mobile dan Free Fire dapat disebut jika ke-2 nya seperti Messi dan Ronaldo yang disebut pesaing kekal. Ke-2 nya sama berjenis Battle Royale tetapi pasarnya cukup jauh berbeda. 


PUBG Mobile lebih mengarah beberapa pemakai handphone mid dan high end yang punyai perform kuat, sedang Free Fire lebih mengarah ke pemakai handphone mid dan low end yang punyai pemakai aktif yang banyak. 



Messi Kerjasama dengan PUBG Mobile? Ke-2 nya sama-sama gocek di jenis Battle Royale, Free Fire berhasil jadi game online dengan pemakai paling banyak sedang PUBG Mobile malah berhasil jadi game Battle Royale yang paling hasilkan. 







Berdasar laporan Sensor Tower, PUBG Mobile sampai bulan Agustus sukses mencatat pendapatan sejumlah 1,6 miliar US Dollar atau bila dijadikan rupiah itu sama dengan Rp 22 triliun. Pendapatan sebesar itu bahkan juga dapat buat nalangin APBD Propinsi di Indonesia, Sob!


Dengan uang sekitar itu terang bukan hal susah buat PUBG Mobile untuk ajak Messi bekerjasama. Kelihatannya Tencent sebagai developer dan penerbit/publisher PUBG Mobile masih memperhatikan imbas kerja sama kompetitor mereka dengan Ronaldo.


Jadi jika ada yang tanya apa PUBG Mobile akan collab dengan Messi? Jawabnya bergantung keadaan pasar, pokoknya bukan hal yang susah buat PUBG Mobile. Jika Messi menolak kerjasama dengan PUBG Mobile bagaimana? Kecil sih peluangnya, Sob!


Tetapi menurut kami hingga saat ini tidak ada gerakan dari Tencent untuk mendekati Messi berkaitan rumor collab PUBG Mobile ini. Tencent masih percaya diri dengan kerjasama PUBG Mobile dengan Blackpink dan Rich Brian.


Messi Collab PUBG Mobile? Menjadi berita Messi tolak kerjasama dengan PUBG Mobile hanya sebatas rumor saja. Jika Tencent serius mah siapakah yang dapat nolak bosque? Sultan mah bebas, jika ditampik ya tinggal lebih kembali nilai kontraknya.


Awasi lagi informasi seterusnya sekitar kerjasama PUBG Mobile terkini cuman disini!