Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Negara MMR Terendah Mobile Legend 2020

Negara MMR Terendah Mobile Legend 2020 - Mobile Legend adalah salah satunya game MOBA yang mendatangkan feature MMR (Match Making Rate). MMR dalam Mobile Legend ini adalah point tingkat kemenangan yang didapat dalam laga.


Negara MMR Terendah Mobile Legend 2020
Negara MMR Terendah Mobile Legend 2020

Tiap hero yang Anda mempunyai tentu mempunyai tingkat MMR yang berbeda. Besar atau kecilnya MMR hero Mobile Legend yang Anda punyai ini tergantung dari jumlahnya match yang Anda lalui dan prosentase kemenangan saat memakai hero itu.


Dengan MMR yang tinggi karena itu account yang Anda pakai akan masuk ke street leaderboard. Street leaderboard ini feature di mana MMR akan dirangking di tiap daerah yang meliputi negara, propinsi, kabupaten/kota, atau bahkan juga kelurahan sekalinya. Rangking street leaderboard ini biasa dikatakan sebagai rangking hebat lokal oleh beberapa player Mobile Legend.








MMR Untuk Memperoleh Title Supreme

Tiap pemain yang menempati posisi teratas leaderboard di daerah spesifik akan memperoleh badge atau lencana yang berbeda. Badge ini akan tampil waktu Anda akan masuk di dalam laga. Badge yang paling berprestise di Mobile Legend hingga saat ini adalah badge bertitle supreme.


MMR Mobile Legends Title supreme ini cuman dapat didapat bila Anda sukses jadi Hebat.1 di satu negara. Sayang untuk memperoleh title supreme yang demikian berprestise ini tidak gampang. Anda harus menaklukkan player se-Indonesia dengan MMR yang tinggi-tinggi.


Bila Anda masih pengin memperoleh title supreme tetapi tidak dapat berkompetisi dengan pro player Indonesia yang ber-MMR tinggi, Anda dapat berusaha untuk menukar posisi Anda. Ubahlah posisi ke negara dengan MMR yang rendah agar Anda dapat raih gelar supreme.



Daftar Negara dengan MMR Mobile Legend Rendah 2020

Sama seperti yang disebutkan di atas, untuk menjadi hebat.1 dan memperoleh gelar supreme Anda dapat pilih untuk menukar posisi Anda dengan negara yang mempunyai MMR rendah. Di bawah ini ialah daftar negara dengan MMR terendah di Mobile Legend 2020:

  1. Romania
  2. Kazakhstan
  3. Vietnam
  4. Mexico
  5. Belarus
  6. Peru


Itu daftar negara dengan MMR Terendah Mobile Legend 2020. Anda dapat menukar posisi Anda dengan posisi di beberapa negara itu menjadi hebat propinsi dan memperoleh supreme. Selamat mempraktikkan dan mudah-mudahan daftar di atas dapat menolong Anda untuk raih gelar supreme lebih gampang.