Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Resmi PUBG Mobile Lite

Situs Resmi PUBG Mobile Lite - Game Player Unknown's BattleGround (PUBG) Mobile versus enteng atau Lite resmi dikeluarkan untuk pasar Indonesia. 

Game ini membutuhkan kemampuan penyimpanan yang semakin sedikit dibanding versus reguler.PUBG Mobile Lite cuman memiliki ukuran 400MB dan bisa dimainkan di hp yang mempunyai RAM kurang dari 2GB. 


Situs Resmi PUBG Mobile Lite
Situs Resmi PUBG Mobile Lite

Versus Lite game bikinan Tencent Games dan PUBG Corp ini direncanakan untuk hp yang mempunyai RAM kecil dan memaksimalkan pengalaman bermain di piranti yang tidak berdaya besar. Ditingkatkan dengan Unreal Engine 4, versus PUBG MOBILE ini cocok dengan semakin banyak piranti dan dimaksimalkan untuk piranti dengan RAM lebih kecil tiada mempertaruhkan pengalaman permainan," kata PUBG Mobile, dalam info resminya, Rabu (7/8/2019).








PUBG Mobile Lite tampilkan peta yang lebih kecil, dibikin untuk 60 pemain supaya permainan berjalan bisa lebih cepat 10 menit. Pemain yang baru tergabung akan merebutkan hadiah berbentuk New Gears dan New vehicles.



PUBG Mobile Lite mempunyai banyak fitur khusus untuk memberikan dukungan pengalaman bermain di hp yang berdaya kecil. Fitur tolong untuk mengincar dibikin bertambah lebih simpel untuk bermain di posisi yang mempunyai koneksi internet kurang kuat.


PUBG Mobile Lite akan tampilkan kenaikan kecepatan peluru, dengan sasaran yang lebih terang yang menyengaja direncanakan untuk mempertimbangkan posisi dengan jaringan kurang kuat.



Game ini diperlengkapi dengan "weapon recoil suppression", proses kepatuhan turunkan senjata ke jumlah spesifik, dan kontrol permainan agar berjalan dengan baik di koneksi internet kurang kuat.Peta posisi di PUBG Mobile Lite akan tampilkan sudut pandang penembak dengan bentang peta yang minimalis agar memberi info pertarungan yang simpel, tetapi, kecepatan berperang bertambah. 


PUBG Mobile Lite telah ada di Google Play Store dan App Store untuk Indonesia dan Situs Resmi disini PUBG MOBILE LITE OFFICIAL SITE www.pubgmlite.com.