Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Umur Zuxxy PUBG Mobile

Umur Zuxxy PUBG Mobile - Indonesia sukses mencatat 2 pemainnya untuk ada di kelompok pemain PUBG terhebat di dunia namanya Zuxxy dan Luxxy. Menariknya, ke-2 pemain ini ialah saudara kembar yang bermain di tim yang serupa. Cek Biodata Zuxxy PUBG Mobile disini


Umur Zuxxy PUBG Mobile
Umur Zuxxy PUBG Mobile


Dia terdaftar bermain di tim Bigetron Red Allienz dan sudah menyembahkan banyak gelar untuk teamnya itu. Satu prestasi yang membesarkan hati benar-benar, ingat ke-2 pemain ini ialah saudara kembar. Tetapi, apa sich yang membuat mereka jadi pemain PUBG terhebat di dunia? Yok kita lihat ke-2 pemain kembar ini, cekidot!


Bermain game Shooter semenjak umur 7 tahun

Zuxxy dan Luxxy rupanya suka mainkan game Shoter mulai sejak mereka masih kecil bahkan juga waktu berusia 7 tahun. Patut saja, mereka berdua jadi benar-benar jago waktu ada di umur remaja sekarang ini. Bahkan juga, dia diberitakan bermain game sepanjang 10 jam dalam waktu /harinya. Sekarang ini ke-2 nya juga masih muda yaitu masih berusia 16 tahun.








Game Black jadi game pertama ke-2 pemain ini

Pemain ini saat sebelum berpindah bermain game Mobile, dia diberitakan bermain game Black yang ada di PS2. Di sana, talentanya makin terbiasa sebab game ini menyediakan game yang paling bagus. Akhirnya, dia juga jadi seorang yang ditakutkan di gelaran kompetisi PUBG.



Mendapatkan panggilan "Tachibana Bersaudara"

Sang kembar ini kerap mendapatkan panggilan "Tachibana Bersaudara" sebab keserupaannya dengan salah satunya anime asal Jepang. Anime asal Jepang itu yakni Captain Tsubasa yang kerap dilihat beberapa orang. Kekuatan yang dibuat mereka berdua pantas dipertemukan dengan watak yang berada di anime itu.



Luxxy dipanggil selaku "Terminator"

Panggilan ini dikasih ke satu dari ke-2 pemain ini yakni Luxxy sesudah sukses raih juara pertama bersama Bigetron RA di gelaran PMCO Fall. Ini sebab dia mempunyai pencapaian kill yang mengagumkan jumlahnya. Hingga, panggilan ini benar-benar pas dikasih ke pemain ini ingat permainannya yang paling agresif waktu bertemu dengan lawan. Wah, tentu senang sekali ya guys ke-2 orangtua dari sang kembar ini, terima kasih dan mudah-mudahan berguna.