Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Zuxxy PUBG Mobile

    Biodata Zuxxy PUBG Mobile - Pada Kesempatan ini kami akan mengulas dan memberikan sedikit info mengenai Biodata dan Profil Made Bagas AKA BTR Zuxxy, Siapa sich yang tidak paham dengan BTR Zuxxy, kami percaya untuk beberapa pencinta PUBG Mobile tentu sudah kenal dan tidak perlu terheran-heran kembali dengan pemain satu ini.


    Biodata Zuxxy PUBG Mobile



    Ketrampilan Zuxxy saat bermain PUBG Mobile betul-betul pantas di apresiasi , dengan umur zuxxy pubg mobile yang demikian muda, Zuxxy atau yang namanya asli made bagas ini telah sukses mencatatkan prestasi yang mengagumkan entahlah di arena nasional atau internasional bersama team BTR tentu saja. 


    Dan yang paling membesarkan hati dari Zuxxy ialah dia sukses mengantar Teamnya meluncur ke DUBAI selaku wakil dari Indonesia untuk mengikut PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile Star Challenge (PMSC) 2018 silam.


    Meskipun gagal tempati rangking 1 tetapi BTR sanggup mengalahkan 11 Team dari bermacam negara di seluruh dunia , Mereka menduduki posisi 9 dengan dapatkan 2745 Point. Prestasi yang membesarkan hati untuk Zuxxy dan teman teman, tidak sampai disana Zuxxy masuk juga selaku salah satunya pemain TOP 15 Asia PUBG Mobile, Bersama adiknya Luxxy atau Made Bagus disebut sebutkan selaku duet kembar mematikan.


    Rupanya waktu proses kelahiran Bagas dan Bagus ini cuman berlalu 8 Menit, Bagas ialah kakak dari bagus, Semenjak umur 7 Tahun rupanya bagas dan bagus sudah mencintai dunia gaming dengan bermain permainan Jenis First Shooter semenjak umur sekecil itu. 


    Jadi tidaklah aneh bila pada umur saat ini kemampuan tembak tembak Zuxxy dan Luxxy benar-benar masak dan pasti bisa berkembang. nah itu sedikit info Biodata dari Zuxxy saat ini Cek yok profilnya. Berikut Biodata Made Bagas AKA BTR Zuxxy Wikipedia







    Biodata BTR Luxxy

    1. Nama Asli : Made Bagas Pramudita
    2. Asal : Bali
    3. Saudara : Made Bagus(Adik)
    4. Tempat Tanggal Lahir : Bali, 31 Mei 2003
    5. Usia : 16 Tahun(Sekarang)
    6. Zodiak : Gemini
    7. Agama zuxxy pubg mobile and luxxy religion) : -
    8. Pekerjaan : Sekolah,Pro Player PUBG Mobile
    9. Hobi : Bermain Game
    10. Team : BTR Esports
    11. Nickname : BTR Zuxxy
    12. Role : Co-Leader dan Observer
    13. Instagram: :Luxxy
    14. Kanal Youtube: Luxxy
    15. Prestasi : 

    • PUBG Mobile Global Championship 
    • PUBG Mobile Pro League - Fall Split 2020: Southeast Asia
    • PUBG Mobile Pro League - Fall Split 2020: Indonesia League
    • PUBG Mobile World League 2020 - Season 0: East
    • PUBG Mobile Pro League - Spring Split 2020: Southeast Asia
    • PUBG Mobile Pro League - Spring Split 2020: Indonesia Finals
    • PUBG Mobile Pro League - Spring Split 2020: Indonesia League
    • PUBG Mobile Klub Open - Fall Split Global Finals
    • PUBG Mobile Klub Open - Spring Split: SEA Championship
    • PUBG Mobile Indonesia National Championship


    Zuxxy and Luxxy Biodata

    Jadi itu Biodata dan Profile Made Bagas AKA BTR Zuxxy biodata btr microboy bagaimana membesarkan hati masyarakat Indonesia bukan untuk menjadi salah satu Tim PUBG Terbaik di Dunia? Jadi untuk kamu yang muda mari bangun talenta kamu, siapa tahu kamu menjadi next zuxxy dibidang lainnya, seperti pesan zuxxy tidak boleh malas malasan.


    Made Bagas "Zuxxy" Pramudita (lahir 31 Mei 2003) ialah pemain PUBG Mobile Profesional Indonesia yang sekarang ini bermain untuk Bigetron RA. Zuxxy ialah juara pertama Esports Mobile Player of the Year oleh Esports Awards. Zuxxy dan Luxxy jadi pemain di bawah usia pertama di PUBG Mobile Esports Scene


    Mantan pemain Rules of Survival untuk Bigetron dengan Zuxxy, Luxxy, NaTic, btr ryzen biodata dan KinGzz selaku rosternya. Zuxxy dipermasalahkan oleh komunitas selaku salah satunya Pemain Terhebat PUBG Mobile sepanjang tahun lalu.