Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Urutan Skin Zodiac Mobile Legend

    Urutan Skin Zodiac Mobile Legend - Beberapa bulan yang lalu sesuai jadwal skin zodiac 2021, Pihak Mobile Legends keluarkan skin bertopik Zodiac di mana hero Irithel jadi hero pertama yang mendapatkan skin namanya Sagittarius.


    Urutan Skin Zodiac Mobile Legend
    Urutan Skin Zodiac Mobile Legend


    Skin Zodiac umumnya dikeluarkan pada tanggal 21 - 23 di tiap bulannya, sebab sama seperti yang kita kenali, penggantian zodiak rerata jatuh di seputar tanggal itu. 


    Pemain dapat memperoleh skin Zodiac dengan ke situs Zodiac Summon di mana mereka harus lengkapi star power sampai sejumlah 100 supaya bisa memperoleh skin itu, lalu kapan skin zodiac lancelot 2020


    Sekarang berapa harga skin zodiac dan skin zodiac ml 2021 bertopik Zodiac sudah komplet dikeluarkan di Mobile Legends sekitar 13 skin dari Sagittarius sampai Scorpio yang merupakan skin zodiac terbaik



    Berikut urutan zodiak yang berada di Mobile Legends: Bang Bang.


    Sagittarius (Irithel)

    Skin Sagittarius punya Irithel ini ialah skin Zodiac pertama yang dikeluarkan pada November 2018 kemarin. Sagittarius kembali lagi dapat kalian peroleh dalam game semenjak tengah bulan November 2019 tempo hari.



    Capricorn (Martis)

    Sesudah Sagittarius tentu akan ada Capricorn, skin ini dikeluarkan pada 21 Desember 2018. Martis jadi mempunyai dua sundul besar bak simbol zodiak Capricorn, yakni satu ekor kambing.



    Aquarius (Aurora)

    Si ratu es ini kebagian dapat skin Zodiac untuk zodiak Aquarius yang dikeluarkan pada 21 Januari 2019. Aurora terlihat elok dengan gaun pada skin ini, tetapi pada penampakan mukanya nampak dinilai menakutkan.









    Pisces (Lancelot)

    Zodiac Pisces diisi oleh hero memiliki rambut panjang, Lancelot. Skin Zodiac dari hero assassin ini dikeluarkan pas pada 21 Februari 2019 sesuai waktu zodiak Pisces.




    Aries (Hilda)

    Hilda nampak cukup feminim pada skin Zodiac Aries. Walau demikian, skin ini masih tetap tampilkan kesangaran dari hero role Fighter/Tank ini. Skin Aries dikeluarkan pada 21 Maret 2019 kemarin. 




    Taurus (Minotaur)

    Sesuai simbol, Minotaur mendapatkan skin pada zodiak Taurus, nih! Skin ini membuat Minotaur bertambah menakutkan, apa lagi waktu menyaksikan palu besarnya. Skin Taurus keluarkan pas ditanggal 21 April 2019.



    Gemini - Shadow (Selena)

    Gemini Sister, dua skin Zodiac yang pertamanya kali dikeluarkan sekalian untuk dua hero, yaitu Selena dan Karina.

    Skin Gemini yang digunakan untuk hero Selena ini dinamakan "Gemini - Shadow" yang didapat darisitus draw Zodiac Summon yang dikeluarkan pada 21 Mei 2019.




    Gemini - Halo (Karina)

    Karina memperoleh skin Zodiac Gemini Sister bersama hero Selena. Tetapi skin ini tidak didapat lewat Zodiac Summon, melainkan diperoleh memakai diamond.

    Skin yang namanya "Gemini - Halo" ini dikeluarkan pada 21 Mei 2019 sesuai masa zodiak Gemini.




    Cancer (Zhask)

    Skin Zodiac Cancer di Mobile Legends jatuh ke hero Zhask. Skin ini sudah dikeluarkan pada 21 Juni 2019 lalu di Zodiac Summon.



    Leo (Tubuhg)

    Masuk tengah bulan Juli lalu, Mobile Legends: Bang Bang kembali lagi mengeluarkan skin bertopik Zodiac Leo. Skin bagus ini dikeluarkan sah di Mobile Legends pada tanggal 23 Juli 2019.




    Virgo (Odette)

    Pada 23 Agustus 2019 lalu, Mobile Legends mendatangkan satu skin Zodiac bertopik Virgo untuk hero Odette.



    Libra (Lunox)

    Di tengah bulan September 2019, Mobile Legends mendatangkan satu skin Zodiac bertopik Libra yang diberi nama yaitu Lunox.



    Scorpio (Helcurt)

    Skin zodiac dalam Mobile Legends yang paling akhir ada zodiak Scorpio yang diberi untuk hero Helcurt. Skin ini dikeluarkan pada tanggal 23 Oktober 2019 kemarin. 


    Bila kalian mempunyai 4 biji seri skin Zodiac, karena itu kalian dapat unlock dampak recall namanya Star Klaster sepanjang 7 hari.


    Tetapi, kalian dapat mendapatkan dampak recall itu secara tetap bila sudah mempunyai semua skin Zodiac, yaitu 13 skin, guys!


    Kecuali dampak recall Star Klaster, kalian dapat mendapatkan border Starry Sky secara tetap bila mempunyai 8 skin ser Zodiac. Apakah skin zodiac akan dihapus?