Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengembalikan Video yang Terhapus di HP OPPO Tanpa Aplikasi

    Cara Mengembalikan Video yang Terhapus di HP OPPO Tanpa Aplikasi - Bagaimana cara mengembalikan video yang sudah terhapus di hp Oppo, kurang lebih dapat atau mungkin tidak video itu dapat dikembalikan, tentunya anda memiliki beberapa pilihan untuk mengembalikan video atau file itu. Terdapat 3 cara yang dapat anda sesuaikan untuk keperluan anda sendiri. 


    Cara Mengembalikan Video yang Terhapus di HP OPPO Tanpa Aplikasi


    Anjuran kami, anda tidak boleh asal pilih sebab ada banyak cara yang dapat hilangkan garansi dari perangkat HP OPPO anda sendiri, tujuannya agar anda dapat mengakhiri permasalahan tersebut, akan tetapi malahan memunculkan permasalahan baru.


    Ada banyak pilihan cara mengembalikan video yang terhapus di HP OPPO, yakni dengan memerlukan aplikasi dan perangkat laptop atau komputer, cuman memakai aplikasi yang dapat di unduh di play-store dan tanpa aplikasi, kemungkinan Cara ini banyak yang meminta, tetapi fitur ini tidak ada di perangkat Android yang lain.


    Sekarang ini kita lumayan gampang untuk mendokumentasikan peristiwa penting di kehidupan kita, berbentuk video, photo dan yang lain, berbekal Teknologi hp sekarang ini setiap waktu anda tentu Dapat mendokumentasikan peristiwa itu, akan tetapi sayang video atau photo bahkan juga file penting yang lain tidak sengaja terhapus tetapi hal itu bukan permasalahan besar sebab sekarang ini anda dapat mengembalikan file seperti video,photo dan arsip yang terhapus tadi baik anda bisa taruh di perangkat Android, IOS atau di laptop.



    Cara Mengembalikan Video Yang Terhapus di HP OPPO


    Seperti yang telah di terangkan awalnya ada banyak cara untuk mengembalikan video yang sudah terhapus di perangkat HP OPPO, penjelasannya sebagai berikut.


    Cara yang pertama ialah dengan memakai bantuan software dari komputer atau netbook untuk langkah cukup mudah akan tetapi anda harus mempunyai perangkat komputer atau netbook berikut sejumlah kontribusi software. Software tersebut dinamakan Oppo freeware data restore asoftech.








    CARA MENGEMBALIKAN VIDEO YANG TERHAPUS DENGAN APLIKASI


    OPPO FREEWARE DATA RESTORE ASOFTECH

    Aplikasi ini di pakai untuk anda yang memakai perangkat hp Oppo, sebab software ini untuk perangkat Oppo tentunya benar-benar friendly dalam pemakaiannya, disamping itu pemakaiannya tidak ada imbas jelek yang diakibatkan.


    Tetapi sayang bila anda tidak ada komputer atau netbook karena itu cara ini tidak dapat anda pakai, sebab software itu harus di install di komputer atau netbook selanjutnya sahabat tinggal menyambungkan perangkat HP OPPO ke komputer itu, baru anda dapat langsung eksekusi. Untuk cara jalannya seperti berikut dibawah ini.


    • Install software Oppo freeware data restore di komputer atau netbook anda.
    • Hubungkan HP OPPO anda dengan kabel data Janganlah lupa Tentukan Mode USB bukan mode yang lain ya.
    • Membuka software Oppo freeware data restore asoftech.
    • Dari software itu silakan tentukan Drive penyimpanan HP OPPO yang akan dikembalikan files yang terhapus.
    • Karena itu files yang sudah terhapus akan tampil dan anda tinggal pilih files mana yang akan di taruh
    • Klik pulihkan atau Restore



    SOFTWARE DR FONE

    Menurut beberapa info software ini bisa anda pakai untuk mengembalikan file yang terhapus di HP OPPO, nanti nya software ini akan mengroot perangkat anda bila awalnya tidak pernah di Root. 


    Untuk tekniknya sendiri sama dengan memakai software Oppo freeware sebelumnya di atas namun di dalam proses nya ada aksi Root akan tetapi ini yang perlu anda pikirkan. Tetapi anda tidak salah ambil Cara ini, tetapi kelebihan yang lain files yang terhapus dapat di kembalikan kembali.


    Awalnya anda untuk mengembalikan file yang terhapus itu harus memakai bantuan komputer atau netbook akan tetapi untuk anda yang tidak ingin repot atau mungkin tidak mempunyai komputer atau netbook anda dapat memanfaatkan aplikasi yang langsung install di HP OPPO dan cara ini dapat dikerjakan oleh seluruh tipe perangkat HP OPPO anda.



    DIGDEEP IMAGE RECOVERY

    Untuk sahabat yang pengin mengembalikan file baik tipe video,photo atau file yang lain sahabat dapat memercayakan aplikasi ini, disamping itu sahabat dapat mengembalikan tanpa harus menge-Root piranti sahabat hingga hp masih aman.



    GT RECOVERY

    Aplikasi ini ialah aplikasi yang dapat anda pakai untuk mengembalikan file yang terhapus baik disengaja atau tidak disengaja. Dan cara kerjanya sama dengan aplikasi DigDeep yakni tanpa ada perlakuan Root perangkat. Disamping itu aplikasi ini dapat dipakai oleh seluruh perangkat Android.



    UNDELETER RECOVER FILE AND DATA

    Sangat sayang untuk aplikasi ini dapat walau dapat menolong sahabat untuk mengembalikan file yang sudah raib tetapi sahabat harus menge-Root Hp oppo sahabat lebih dulu. tetapi bila hal itu tidak jadi masalah, sahabat dapat memakai aplikasinya



    CARA MENGEMBALIKAN VIDEO YANG TERHAPUS DI HP OPPO TANPA APLIKASI


    Cara yang pertama benar-benar termasuk cukuplah repot sebab harus ada komputer atau netbook dan cara ke-dua, anda harus install aplikasi tentunya untuk HP OPPO dengan memory kecil akan berkeberatan untuk memasang aplikasi, tetapi untuk anda yang inginkan cara yang termudah maka anda akan dapat memakai fitur bawaan HP OPPO.


    Tetapi cara itu cuman dapat dipakai oleh HP OPPO dengan versi ColorOs 3.2 dan versi di atasnya,. Tentang hal untuk lakukan pengujian nya dengan cara berikut Pengaturan - Tentang HP OPPO. Tentang hal cara-caranya selaku berikut ini: 


    • Masuk ke dalam menu Photo, lalu pilih Album
    • Scroll kebawah selanjutnya tentukan opsi Baru Dihapus
    • Tentukan Edit di sudut Kanan atas
    • Selanjutnya tentukan photo atau video yang akan ditunjukkan
    • Cara paling akhir klik menu pulihkan di bawah


    Sehingga kesimpulannya bahwa cara mengembalikan video atau files yang terhapus di HP OPPO itu ada dua cara, pertama dengan memakai APLIKASI dan TANPA APLIKASI. Semoga Bermanfaat!