Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Tema Vivo Itz dan Cara Memasangnya

    Download Tema Vivo Itz - Seringkali timbul rasa bosan dengan tema ponsel yang ada dan hanya standar tampilan ikon aplikasi, atau tampilan lockscreen, atau tampilan status bar, juga tampilan keseluruhan bagian dalam ponsel lainnya. Nah bagi pengguna ponsel Vivo maka bisa download tema Vivo itz. Ada banyak tempat untuk bisa mendapatkan tema Vivo Itz, bisa juga cari di playstore atau mendownloadnya  dari aplikasi sistem penyedia tema yang telah tertanam ataupun terinstal di ponsel Vivo. 


    Download Tema Vivo Itz
    Download Tema Vivo Itz


    Kalau hasil dari download dan memasang tema yang dari aplikasi sistem penyedia tema di ponsel VIVO yakni iTheme masih terasa kurang pas dengan selera, baik karena tema yang ada hanya berupa ikon aplikasi, dan walpaper serta wallpaper lockscreen nya saja yang berubah maka biss coba download tema berformat ITZ. Saat ini telah banyak membuat atau Modder yang menciptakan berbagai tema yang dalam format .ITZ.


    Download Tema Vivo Itz

    Guna mendapatkan tema itz Vivo, maka bisa cari di google, atau Grup WA berbagi font itz, juga di Facebook serta di beberapa kanal youtube, yang terkenal ada kanal Youtube nya Kenny Official dan lain sebagainya. Bisa juga dapatkan di sini dengan password dadroidrd atau bisa juga cari di komunitas vivo china yang menyediakan banyak sekali pilihan tema itz. 


    Tema yang di MOD rata-rata yang berubah ialah pada ikon serta folder aplikasi  juga pada tampilan Lockscreen nya dan Walpaper juga pada Status bar nya dan Panel notifikasi, serta tampilan pengaturan lalu bahkan juga sampai pada tampilan Whatsapp dan lain sebagainya satu set. Dengan begitu maka tak perlu lagi untuk download Whatsapp Mod. Juga dengan Apk yang lainnya seperti pada pesan, dan kontak juga telepon, dan lain sebagainya. Cukup besar perubahan tampilannya  bahkan ada juga tema untuk menyerupai tampilan iphone, atau ponsel samsung, dan MIUI juga merek ponsel yang lainnya yang bisa dipasang di ponsel VIVO. 


    Jadi bagi yang telah terbiasa dengan tampilan ponsel lama yang berbeda merk dengan ponsel Vivo maka bisa menyesuaikannya lagi. Ciri dari tema Itz itu ialah format file tema tersebut memiliki akhiran .itz . Seperti contohnya tema iPhone.itz untuk ponsel vivo karya Kenny Official yang memiliki tampilan yang mirip dengan tema pada ponsel iPhone secara umum, yakni mulai dari gaya aplikasinya, dan juga lockscreen nya, dan status bar nya dan lain sebagainya yang persis tampilan iPhone. Filenya berakhiran .itz jadi mudah dikenali.



    Apa Itu Tema Itz


    Tema itz ialah tema hasil modifikasi dengan hasil tampilan yang berbeda yang tidak didapat dari hasil download dari aplikasi sistem  iTheme yang ada di ponsel Vivo. Tema Itz itu bisa dipasang atau diterapkan pada tampilan home di ponsel Vivo. Semua jenis Hp Vivo FuntouchOs berbagai tipe bisa menggunakan tema itu dan cara pasangnya juga sama semua. Pengguna ponsel Vivo tipe Y series, dan V series juga yang lainnya tak perlu bingung karena cara mengganti tema itz nya sama.








    Cara Pasang Tema Itz di Ponsel Vivo


    Cara pasang tema itz vivo diawali dengan membuat file tema itz nya supaya bisa terbaca oleh aplikasi iTheme di ponsel Vivo nya terlebih dulu.


    Persiapan

    Sebelum memasangnya maka persiapkan dulu beberapa hal berikut ini.

    iTheme V4.0 yang biasanya sudah ada di tiap jenis ponsel Vivo

    ES penjelajah file, ini tidak tersedia di PlayStore, jadi bisa cari di search engine atau bisa download di sini

    Tema .itz  yang dibuat memang untuk ponsel Vivo yang dipilih sesuai selera dan hendak dipasang di ponsel Vivo nya.


    Langkah Cara Pasang Tema Itz di Ponsel Vivo

    Berikut ini caranya.

    1. Langkah Pertama. Masuk ke apk ES penjelajah file yang telah didownload tadi sebelumnya.
    2. Langkah Kedua. Berikutnya Klik menu yang terdapat pada sisi pojok kiri atas. Kemudian Klik atau Centang menu Tampilkan File Tersembunyi atau Show Hidden Files.
    3. Langkah Ketiga. Lalu masuk ke menu Penyimpanan Internal dan salin atau bisa pindahkan tema dalam format .itz yang ada ke folder transparan .dwd dan harus pada  folder T, huruf t nya juga harus dalam huruf besar atau huruf kapital, ini penting diperhatikan.
    4. Langkah Keempat. Sesudah file  .Itz berhasil  dipindahkan, maka berikutnya tinggal cek pada aplikasi iTheme, dengan cara sebagai berikut.
    5. Masuk ke menu Lokal. Lalu di menu Tema Lokal,  Pilih file Tema .itz yang telah ada dan hendak dipasang.


    Mungkin beberapa versi Apk iTheme tidak bisa membaca file .itz terlalu banyak, maka sebagai solusinya harus dilakukan Downgrade dan Upgrade Versi iTheme nya terlebih dahulu. Pada dasarnya ponsel Vivo memungkinkan penggantian font dan berbagai tema tampilan lainnya. Pada beberapa versi iTheme, bisa dengan mudah langsung menambahkan font dan juga tema buatan dari pihak ketiga. Font dan tema yang dalam  format file .ITZ itu biasanya dibuat oleh pihak ketiga. 


    Sehingga pada beberapa versi iTheme kadang tidak bisa support dengan file tema ITZ yang ada dan dipilih hendak diterapkan. Beberapa versi iTheme yang tidak bisa dan tidak mendukung tema dan juga font buatan dari pihak ketiga ialah iTheme versi v5.5.5.0 dan v5.5.7.0 dan v5.6.0.0 dan v5.6.1.0 dan v5.6.3.1 dan v6.7.0.0 Sedangkan untuk versi v5.5.1.0 ialah iTheme versi pabrik dan versi tersebut sudah bisa memasang file tema dari pihak ketiga atau file tema ITZ. 


    Guna mengatasi kendala yang ada maka perlu downgrade dulu versi iTheme nya. Selain versi v5.5.1.0, maka iTheme versi v6.0.0.0 juga bisa untuk memasang tema pihak ketiga atau tema itz. Lalu tinggal Upgrade versi iTheme nya. Downgrade maksudnya ialah menurunkan versi iTheme atau mengembalikan iTheme pada versi pabrik, sebelumnya dilakukan Update versi oleh tiap pengguna di ponsel Vivo masing-masing. Sedang yang dimaksud sebagai Upgrade itu ialah memperbarui versi iTheme ke versi yang dikehendaki.



    Cara Downgrade Versi iTheme Vivo


    Cukup mudah cara untuk mengembalikan atau menurunkan versi iTheme di ponsel Vivo itu.  Langkah ini bisa dilakukan jika sebelumnya memang pernah melakukan upgrade ke versi iTheme berikutnya yang terbaru. Jadi jika versi iTheme awal ialah v5.5.1.0 yang bisa dengan langsung dan mudah untuk memasang tema ITZ. Namun karena dilakukan update versi iTheme awal tersebut ke iTheme versi 5.5.5.0 yang tidak dapat menambah font ataupun tema dari pihak ketiga maka perlu di downgrade lagi.


    Berikut ini langkah cara downgrade nya.

    1. Masuk ke menu Pengaturan atau settingan yang ada di ponsel Vivo
    2. Lalu pilih menu Pengaturan Lainnya.
    3. Kemudian Pilih menu Pengelola Aplikasi atau Aplikasi.
    4. Pilih cara aplikasi Tema atau iTheme dan kemudian di klik.
    5. Lalu tap menu Copot Pemasangan Pembaruan.
    6. Maka sudah selesai, iTheme telah sukses berhasil di Downgrade.

    Selain itu bisa juga dilakukan upgraded ke iTheme versi 6.0.0.0 yang juga bisa memasang tema itz dengan mudah. - Tema Vivo


    Tags : vivo ios theme itz download, vivo y11 themes itz, ios 10 theme for vivo itz, vivo themes itz 2021 download, vivo dark theme itz, itz theme download vivo z1 pro, ios theme for vivo, black shark theme for vivo