Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Tema Vivo Dengan Mudah dan Cepat

Tema Vivo - Mengganti tema Vivo memang menjadi salah satu pilihan terbaik untuk anda yang bosan dengan tampilan h panda yang itu-itu saja. Keberadaan tema yang dapat diganti memang menjadi salah satu keuntungan yang dapat diperoleh para pengguna smartphone saat ini. berkat adanya tema yang dapat diganti itulah akan membuat para pengguna menjadi tidak bosan. 


Tema Vivo


Vivo sendiri memang menjadi salah satu brand smartphone pendatang terbaru dimana dapat bersaing di pasar gadget Indonesia. Penggemar dari ponsel inipun juga sangat banyak di Indonesia. Hal tersebut bukan tanpa alasan karena vivo menawarkan harga yang terjangkau tetapi dengan spesifikasi yang canggih dan berbagai macam fitur lengkap didalamnya. 


Bukan hanya itu saja, kelebihan lainnya dari ponsel ini adalah tampilan  yang manis dan elegan sehingga kesan mewah memang akan terlihat jelas pada ponsel yang satu ini. tidak hanya itu saja, user ternyata juga dapat mengganti tampilan tema yang mereka miliki. 



Cara Mengganti Tema Vivo Dengan Mudah 


Seperti yang sudah kita ketahui, setiap smartphone memang memiliki operasi sistem yang sama tetapi yang membedakannya adalah bagian user  interface yang ada didalamnya. Misalnya saja bisa dilihat dari hp vivo dimana menawarkan tampilan yang berbeda. Para pengguna dapat mengganti tema ponsel sesuai dengan keinginan. 


Walaupun demikian, tidak sedikit dari pengguna vivo ternyata belum mengetahui bagaimana cara mengganti tema vivo tersebut. agar tidak penasaran lagi, berikut ini tutorial cara mengganti tema Vivo yang wajib untuk anda ketahui. 








Tanpa Menggunakan Aplikasi 

Adapun cara untuk mengganti tema pada HP vivo yang pertama adalah tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Adapun cara untuk mengganti tema tersebut dapat dilakukan secara langsung melalui ponsel anda. terdapat tema gratis maupun berbayar yang bisa anda miliki. Untuk mengganti  tema di HP vivo, berikut ini beberapa cara yang harus anda lakukan


  1. Pertama, anda bisa menjalankan aplikasi bernama iTheme terlebih dahulu dimana merupakan aplikasi bawaan pada ponsel 
  2. Jika sudah, anda bisa masuk ke bagian tema dimana nantinya akan terdapat semua pilihan tema dari yang berbayar hingga gratisan. 
  3. Lanjutkan dengan memilih salah satu tema yang anda inginkan. Jika sudah, maka anda bisa langsung menekan menu unduh. 
  4. Jika sudah selesai di download maka anda tinggal langsung menerapkan maka tampilan tema HP vivo anda akan langsung berubah. 



Ganti Lewat Launcher 

Adapun cara lainnya untuk membantu anda mengganti tema vivo adalah dengan memanfaatkan launcher. Melalui fitur inilah maka anda bisa mengganti tema secara total. Anda bisa langsung mengunduh launcher gratis melalui playstore sesuai dengan keinginan yang anda miliki. 


Jika anda sudah berhasil mengunduh launcher tersebut, maka anda bisa langsung menjalankan aplikasi. Di Dalam aplikasi launcher itulah, anda bisa menemukan berbagai macam jenis tema sesuai dengan keinginan yang anda miliki. 



Menggunakan Bantuan Aplikasi Tema ITZ Vivo 

Selain menggunakan kedua cara diatas, cara lainnya yang bisa anda gunakan untuk mengganti tema pada ponsel vivo adalah dengan memanfaatkan bantuan aplikasi bernama itz vivo. Dengan bantuan aplikasi inilah maka anda bisa mendapatkan aplikasi berbayar menjadi gratis, tentu saja, ini akan membuat anda jauh lebih hemat, 


Untuk melakukan pengunduhan tema dengan bantuan aplikasi ini, dapat menggunakan beberapa langkah dibawah ini. 


  1. Anda bisa mengunduh tema vivo itz terlebih dahulu 
  2. Jika sudah, lanjutkan dengan mengunduh aplikasi ES file manager guna untuk membukanya. 
  3. Anda bisa menjalankan aplikasi ES file manager dan pilih 3 garis horizontal. Disinilah anda bisa langsung menghidupkan opsi tampilkan file tersembunyi atau show hidden files. 
  4. Jika sudah, maka dapat dilakukan dengan menekan penyimpanan internal, dan salin kumpulan tema tersebut ke dalam vivo itz ke dalam folder bernama .dwd
  5. Jika sudah berhasil menyalin file tema tersebut, maka anda bisa langsung menjalankan tema iTheme maka secara otomatis tema local akan muncul. 
  6. Anda bisa langsung memilih salah satu tema yang ingin anda terapkan tersebut. 



Macam-macam Tema Vivo yang Wajib Untuk di Download 

Untuk anda yang merupakan pengguna HP vivo, maka rasanya wajib untuk mendownload beberapa tema yang ada dibawa ini, dijamin akan membuat tampilan ponsel anda lebih menarik dan tidak membosankan. Berikut ini daftar tema vivo yang wajib dicoba. 


Vivo Black and White 

tema Vivo yang pertama adalah black and white ini. Tema vivo yang satu ini mempunyai tampilan yang simple dimana didominasi dengan warna hitam dan putih sehingga lebih menarik. Untuk anda yang suka dengan sesuatu yang sederhana anda bisa langsung mengunduh tema satu ini. untuk menerapkannya sangat mudah, anda bisa langsung mengunduhnya melalui iTheme. 


Mui Text 

Untuk anda yang menginginkan tampilan berbeda pada ponsel yang anda miliki, maka tema Mui Text Vivo dapat menjadi pilihan yang terbaik. Melalui tema inilah akan terdapat ikon text dan wallpaper gelap yang akan membuat tampilan ponsel semakin menarik. Untuk anda yang menyukai tema ini, anda bisa langsung mengunduhnya secara gratis. 


Tema Vivo Bare Bears

Suka dengan animasi bare bears, jika demikian maka tema hape Vivo yang satu ini dapat menjadi pilihan buat anda. tema Vivo a yang satu ini memiliki tampilan yang cukup simple dan keren. Tertarik untuk menggunakan tema satu ini? anda bisa langsung mengunduhnya secara gratis. 


Tema Vivo Hologram

Untuk anda yang menyukai kesan modern dan canggih, tema HP vivo Hologram ini dapat menjadi pilihan yang terbaik. selain itu, tema ini pun juga tidak akan didominasi dengan banyak warna sehingga sangat cocok buat anda yang tidak suka dengan nuansa yang colorful. 


Dragon Fire

Desain dari tema yang satu ini ternyata juga sangat keren dan menarik. Dimana akan menggambarkan naga legenda yang sangat elegan dilengkapi dengan api yang membara. Untuk anda yang suka dengan nuansa energik dan penuh semangat, tema yang satu ini  dapat menjadi pilihan yang terbaik untuk anda. 


Hacker Dark

Sesuai dengan namanya, tema yang satu ini memang akan menampilkan icon seorang hacker yang cukup fenomenal. Tema satu ini sangat cocok buat anda yang menyukai sesuai dengan dunia teknologi. Untuk ukuran dari tema satu ini pun juga cukup ringan. 


Green Theme For Vivo

Tema keren terakhir dalam ponsel Vivo yang wajib untuk anda unduh adalah green theme ini. tema satu ini sangat cocok buat anda yang sangat menyukai nuansa alam penuh kelembutan dan enak dipandang. Selain itu tampilannya  juga tidak aneh-aneh. 


Mengganti tema  pada ponsel memang menjadi salah satu hal yang wajib dilakukan untuk mengubah nuansa ponsel agar berbeda. Untuk anda yang  ingin mengganti tema Vivo, gunakan cara diatas.


Tags : tema vivo gratis, cara beli tema vivo, vivo theme free, download tema iphone untuk vivo, vivo theme format, vivo mobilethemes, iphone 11 theme for vivo, cara menggunakan vivo themes