Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapan Season 18 Mobile Legend Berakhir?

Kapan Season 18 Mobile Legend Berakhir - Kapan reset season Mobile Legends (ML) S18 berjalan? inilah jawabnya!


Kapan Season 18 Mobile Legend Berakhir
Kapan Season 18 Mobile Legend Berakhir


Kini sedang berjalan tengah season 18 Mobile Legends mana yang sebulan kembali season akan sah di reset. Di mana semua tier pemain Mobile Legends semua akan sah di reset disamakan ke bagiannya semasing. Lalu kapan tanggal tentu dari reset season 18 Mobile Legends dan skin apa yang bisa menjadi skin season 18 ini? Baca article ini sampai habis!







Kapan Reset Season 18 Mobile Legends?

Untuk kapan reset season 18 Mobile Legends jawabnya ialah seputar bulan akhir Desember 2020. Untuk tanggal tentunya kami belum mengetahui tetapi menurut penghitungan kami dari awalnya season 18 yang diawali pada bulan akhir September 2020 tempo hari.


Karena itu kami meramalkan reset season 18 (S18) Mobile Legends ini akan berlangsung di akhir Desember 2020, fakta kami menjelaskan ini sebab season dalam Mobile Legends terus berjalan sepanjang 3 bulan.


Maka bila September akhir sampai Oktober akhir jadi bulan diawalinya season 18, lalu dari Oktober akhir ke November akhir jadi bulan ke-2 season 18 dan November akhir ke Desember akhir ialah bulan ke-3 atau paling akhir season 18. Bahkan juga bila kalian ke penampilan ranked akun Mobile Legends, kalian dapat mengetahui kapan season 18 akan usai.



Skin Season 18 Mobile Legends?

Untuk skin season 18 Mobile Legends sendiri masih belum tahu benar-benar sebab tidak ada bocorannya di internet. Tetapi lambat atau cepat kita pasti mengenali semuanya sebab bisa disebut satu bulan kembali reset season.