Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Singkatan MCL Mobile Legend

Singkatan MCL Mobile Legend - Apakah itu MCL Mobile Legends? Adalah hal yang mungkin belum tahu oleh beberapa pemain baru di game moba terlaku era ini yakni mobile legends. Mobile legends adalah game online yang paling terkenal dan mempunyai komune fans sampai di penjuru dunia. Game ini bukan hanya hebat dalam sisi battle dan pertempuran nya s

aja. Tetapi mendatangkan banyak watak hero yang bagus dan tarik. Disokong juga dengan back story yang unik dan tarik. Hingga sanggup menarik banyak fans game online di dunia.


Singkatan MCL Mobile Legend
Singkatan MCL Mobile Legend

Apakah itu MCL mobile legends? MCL ialah satu fitur yang pertama dikeluarkan oleh mobile legend di bulan Juli 2019 kemarin. Fitur ini sebuah kompetisi mingguan yang dikerjakan secara online tiap akhir minggu. MLC benar-benar pas untuk Anda yang pengin tingkatkan kekuatan dan kemampuan menjadi players yang handal. Untuk ikut pada MCL triknya lumayan gampang. Untuk Anda yang ketarik dengan MCL, di bawah ini akan dibahas selanjutnya mengenai MCL mobile legends komplet dengan bukti menariknya.








Bukti Tarik Fitur MCL Mobile Legends

Apakah itu MCL mobile legends? MCL sebuah liga laga online yang dapat dituruti oleh seluruh players di game mobile legends, dalam kata lain ialah seperti kompetisi. Kompetisi ini diselenggarakan tiap akhir minggu yakni hari sabtu pada pukul yang sudah dipastikan awalnya. 


Beberapa players akan berlaga lewat online menantang players lain yang ada pada satu daerah server. MCL adalah kompetisi yang tarik dan tawarkan hadiah yang bernilai. Untuk players yang mencintai rintangan, benar-benar dianjurkan ikut pada kompetisi MCL ini. Dengan memenangi 3 laga secara berturut-turut, karena itu Anda menjadi juara MCL dan memiliki hak memperoleh hadiah.



Langkah Turut Kompetisi MCL Mobile Legends

Untuk ikut pada kompetisi MCL ini, awalnya Anda perlu memeriksa kapan agenda MCL berjalan. Agenda MCL terus sama tiap minggu, yakni tiap hari Sabtu pada jam 21.00 WIB. Ada batasan waktu registrasi, jadi Anda janganlah sampai melepaskan waktu itu supaya bisa ikut. Bila melepaskan waktu registrasi karena itu Anda tidak dapat mengikut kompetisi MCL pada minggu itu. Untuk menahan lupa waktu registrasi, Anda dapat mendesak menu preorder hingga dapat aktifkan reminder saat MCL akan berjalan.


Untuk langkah ikut pada MCL Mobile legends benar-benar gampang, Anda tinggal membuat menu contest yang ada pada halaman menu khusus. Lantas tentukan menu conquest of dawn -> ajang contest MCL, lalu Anda tinggal pilih. Untuk dapat turut dalam kompetisi MCL, players harus memiliki ticket MCL. Ticket MCl dapat didapat dari beberapa moment spesifik atau secara langsung beli dengan harga 20 diamond. Untuk iut MCL yakinkan Anda sudah mempunyai team dengan masing – masing sudah mempunyai sedikitnya 1 ticket.



Hadiah MCL 

MCL sediakan hadiah yang terbilang sangatlah menarik, yakni berbentuk uang yang nominalnya termasuk cukuplah besar. Disamping itu menang selaku juara MCL memberi kepuasan dan kebanggaan tertentu untuk players. Dan dapat tingkatkan kemampuan bertanding dan tingkatkan rasa optimis. 


Tiap players yang sukses jadi juara MCL akan memperoleh emote spesial, display simbol dengan gambar piala, dan skin tetap. Dan yang paling dicintai oleh beberapa players mobile legends ialah dapat memperoleh MCL Champion Invitation untuk mengikut laga menantang beberapa juara MCL diakhir musim. Itu bukti tarik sekitar apakah itu MCL mobile legends.