Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk, Download Tema Vivo Tembus Aplikasi Wa Ini

Download Tema Vivo Tembus Aplikasi Wa - Saat ini handphone sudah sangat beragam dengan segala fitur yang ada di dalamnya. Handphone sudah juga banyak macamnya dan memiliki banyak pilihan di setiap lapisan dan kalangan masyarakat. Salah satu merk handphone yang dikenal saat ini adalah vivo. Yang mana, vivo menjadi salah satu merk besar saat ini karena kebolehannya dalam produksi handphone – handphone android dengan teknologi yang tinggi.


Download Tema Vivo Tembus Aplikasi Wa
Download Tema Vivo Tembus Aplikasi Wa



Nah, dalam penggunaan HP Vivo biasanya aka nada tema yang akan memberikan Anda tampilan latar belakang yang baik dan menarik untuk dilihat. Nah, biasanya tema ini dapat langsung tersedia di handphone Anda namun tentunya dengan tampilan yang dasar dan tidak terlalu banyak. Kerap kali beberapa orang menginginkan untuk mengganti tema HP Vivo mereka sehingga terlihat lebih menarik dan kekinian, yang mana salah satunya dilakukan dengan download tema tersebut.


Seiring dengan semakin meningkatnya teknologi, kini tema handphone pun semakin berkembang dan bahkan bisa menembus aplikasi wa. Termasuk untuk handphone vivo ini. Nah, kali ini Saya ingin membahas beberapa tema yang bisa Anda coba untuk download tema vivo tembus aplikasi wa. Berikut ini ulasannya ya!



Tema Aurora

Pertama, tema yang bisa Anda coba untuk download tema vivo tembus aplikasi wa adalah tema aurora. Tema ini merupakan perwujudan dari ilustrasi aurora yang merupakan fenomena alam yang menyerupai pancaran cahaya yang menyala sehingga terlihat sangat indah akibat banyaknya warna – warni yang terpancar dan mudah untuk dilihat. Itulah mengapa tema ini seringkali disebut sebagai tema aurora.


Tema ini juga bisa tembus kemana – mana, termasuk dalam penggunaan wa, wallpaper, serta locksreen. Tampilannya sangat indah dan sangat cocok khususnya untuk Anda yang merasa senang akan indahnya warna warni dari aurora. Jika berminat, Anda bisa langsung mendowloadnya saja y!



Tema Doraemon

Selanjutnya adalah tema doraemon. Tema doraemon bisa dijadikan sebagai salah satu yang bisa Anda coba untuk download tema vivo tembus aplikasi wa. Terutama untuk Anda yang merupakan pecinta doraemon. Pasti tema ini akan sangat menarik perhatian Anda.


Tema ini merupakan tema yang dikeluarkan oleh pihak Kenny Official dan memiliki tampilan yang menarik dengan latar belakang yang berwarna biru terang. Nah, untuk Anda pecinta warna biru, sepertinya warna biru di tema doraemon ini menjadi salah satu jenis warna yang lucu dan unik dan untuk desain dari doraemonnya sendiri memang sangat elegan dan terlihat sangat menyatu sehingga sangat keren apabila digunakan. Namun, untuk model icon packnya memang tidak memiliki perbedaan yang signifikan dan masih sama dengan icon pack tema android yang lainnya. Hanya saja, memang untuk wallpaper dan pewarnaan memang terlihat lebih unik.



Tema Hijau Vivo

Selanjutnya, untuk Anda yang ingin memiliki tema lucu yang bisa tembus wa di hp vivo adalah dengan menggunakan tema hijau yang dikeluarkan oleh Jp Morales. Tema ini merupakan tema yang sudah di repack sehingga mengombinasikan tema bawaan default namun sudah ada beberapa tambahan dan kombinasi fitur. Hal inilah yang membuat tema ini terlihat lebih keren dibandingkan dengan tema bawaan yang asli dari handphone vivo Anda.


Tema ini juga sangat lucu dan biasanya akan lebih disukai untuk Anda yang perempuan. Banyak pula yang menggunakan tema ini dengan alasan bisa tembus aplikasi seperti wa yang sudah saya sigung diatas, kemudian ada playstore, ada galeri, dan lain sebagainya termasuk juga dengan aplikasi pihak ketiganya.








Tema PUBG

Selanjutnya adalah tema PUBG. Seperti yang kita tahu, PUBG sendiri menjadi salah satu permainan yang paling banyak dimainkan  2 tahun ke belakangan ini. Hal ini kemudian memicu banyaknya permintaan tema handphone dengan latar belakang PUBG. Nah, tema  untuk tema PUBG ini sendiri juga ternyata bisa menembus beberapa aplikasi di handphone Anda lho! Salah satunya adalah wa. Sehingga saat Anda membuka wa, Anda juga bisa menggunakan latar belakang ini. Tema ini merupakan tema hasil repack dari Kenny official sama seperti beberapa tema vivo yang lainnya.


Tema ini juga nyatanya memiliki tampilan yang elegan meskipun untuk penampilannya memiliki tampilan seperti game PUBG pada umumnya. Hal ini tentunya akan membuat HP Vivo Anda menjadi lebih menarik untuk digunakan bukan?



Tema Hello Kitty

Selanjutnya, tema yang bisa Anda coba untuk download tema vivo tembus aplikasi wa adalah tema hello kitty spesial untuk pengguna vivo. Nah, tema ini pasti akan menjadi salah satu tema yang sangat disukai pecinta hello kitty khususnya untuk Anda yang menyukai warna pink. Untuk tampilan dari tema hello kitty ini tentunya akan sangat lucu dan sangat pas desainnya untuk disandingkan dengan handphone vivo Anda.


Secara keseluruhan perpaduan antara latar belakang, icn pack, wallpaper terlihat menyatu dan sangat pas untuk digunakan bersamaan. Warna yang didominasikan adalah warna pink muda sehingga pengguna dapat melihat handphone mereka dengan kecerahan yang ada pada layar Anda. Jika Anda tertarik, Anda bisa mencoba untuk mencari tema ini di playstore ya!



Tema Android Pie

Seperti yang kita ketahui, saat ini android sudah banyak melakukan pembaruan yang mana salah satunya adalah android pie yang merupakan salah satu jenis prosesor android versi 9 yang sudah muncul sejak maret 2018 dan dirilis sekitar agustus 2018 ini. Versi ini merupakan versi pembaruan dari jenis sebelumnya yakni oreo pada android 8.1. nah,  tema ini akan langsung muncul untuk handphone – handphone keluaran terbaru yang mana sudah bisa update ke android 9 ini. 


Hal ini menyebabkan para pengguna yang ternyata tidak menggunakan handphone terbaru dana tau androidnya tidak bisa di update ke android 9 tidak bisa mendapatkan tema ini dengan mudah. Padahal jika dilihat tema ini sangat lucu dan dapat tembus ke beberapa aplikasi sehingga akan sangat menarik untuk digunakan. Nah, maka dari itu, untuk Anda yang tidak bisa mendapatkan tema ini secara otomatis, Anda bisa menggunakan fitur unduh dari handphone Anda untuk mendapatkan tema ini ya. sehingga Anda bisa menggunakan seperti pengguna – pengguna handphone android 9 lainnya.



Tema Blue Circle

Terakhir, ada tema bernama blue circle yang mana bisa dijadikan sebagai tema yang bisa tembus terhadap beberapa aplikasi termasuk wa. Nah tema ini sebenarnya merupakan default theme namun kemudian dilakukan kombinasi dan repack oleh Leif Niemczik sehingga memiliki gambar yang lebih baik. Tema ini juga bisa menembus beberapa aplikasi lain misalnya youtube. Sehingga Anda tidak terperangkap dengan default tampilan dari aplikasi yang Anda gunakan.


Nah itu dia beberapa informasi mengenai beberapa tema yang bisa Anda coba untuk download tema vivo tembus aplikasi wa. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi tema Anda. - Tema Vivo


Tags : vivo ios theme itz download, vivo themes itz 2020 download, vivo dark theme itz, itz theme download vivo z1 pro, download tema vivo gratis, vivo theme download for oppo, vivo dark mode theme, ios theme for vivo