Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Kumpulan Tema Vivo ITZ Semua Aplikasi

Kumpulan Tema Vivo ITZ - Gadget tentu menjadi sebuah kebutuhan yang tidak asing lagi dimasa kini. Selain karena kemudahan akses yang didapat dari sebuah gadget, ada beberapa pertimbangan dalam memilih gadget. Baik dari segi budget, series, fitur, mau pun tampilan dari sang gadget. Tampilan tentu jadi kenikmatan tersendiri saat menggunakan gadget. Terlebih, dimasa kini ada tampilan tema gelap atau night mode yang digadang-gadang dapat menghemat daya baterai gadget. Namun, tak jarang banyak pengguna yang bosan dengan tampilan tema bawaan dari gadget masing-masing. Oleh karena itu, kali ini kita akan membahas kumpulan tema vivo itz untuk pengguna gadget vivo. Simak terus, ya!


Kumpulan Tema Vivo ITZ
Kumpulan Tema Vivo ITZ


Mengenal Gadget Vivo


Vivo adalah salah satu brand gadget smartphone ternama di Indonesia. Dimulai dari 2012, Vivo terus-menerus menyempurnakan setiap smartphone yang rilis dari pabriknya. Tak heran bila persaingan antar brand gadget semakin ketat pasalnya setiap brand selalu berinovasi terhadap kesempurnaan sang gadget.


Vivo mengusung visi sebagai gadget dengan teknologi inovatif yang dapat menjadi pelopor trend dan influence terutama bagi anak muda. Itulah sebabnya desain gadget Vivo sangat stylish dan variatif mulai dari seri X, V, dan Y yang terbaru kini. Dengan body ramping dan ringan serta pilihan warna serta fitur-fitur yang mumpuni, smartphone Vivo tentu dapat diandalkan untuk kegiatan penggunanya sehari-hari.



Fitur Tema Vivo


Tampilan memang salah satu alasan mengapa seorang pengguna gadget memutuskan untuk membeli gadget yang diinginkan. Biasanya, beberapa pengguna mengambil keputusan membeli sebuah gadget dengan tampilan yang stylish dan ramping atau kecil yang ringan, sehingga memudahkan untuk dibawa dalam genggaman dimana saja dan kapan saja. Pilihan warna gadget juga menjadi pertimbangan yang signifikan. Pasalnya, ada pengguna yang suka warna cerah seperti biru, hijau tosca, violet da nada pula pengguna yang lebih memilih warna putih, abu-abu atau hitam dengan alasan lebih sederhana dan enak dilihat mata.


Tidak berhenti sampai di sana, setelah mendapatkan gadget idaman tentu pengguna ingin memaksimalkan tampilan layar dari gadget yang dimiliki. Mulai dari tema, background hingga wallpaper baik home screen atau lock screen. Maka dari itu, banyak pengguna gadget sering mengubah tampilan layar dengan tema-tema tertentu yang sesuai dengan kepribadian, kenyamanan bahkan keseharian.


Namun, di beberapa gadget, tema-tema pilihan yang ada dari aplikasi tema bawaan kurang bervariatif. Banyak pengguna ingin mendapatkan tema yang sesuai seperti yang mereka inginkan bahkan tidak hanya untuk tampilan gadget saja. Dimasa kini, tema gadget dapat diaplikasikan untuk semua aplikasi yang ada di gadget pengguna, seperti What’sApp, YouTube, Play Store, dan lain-lain. Menarik, bukan? Dibawah ini kami merangkum beberapa kumpulan tema vivo itz yang dapat digunakan pada gadget Vivo Anda!








Tema ITZ


Sebelum membahas kumpulan tema vivo itz dan cara menerapkannya pada gadget Vivo Anda, mari kita ulas apa itu tema itz. Singkatnya, itz adalah sebuah ekstensi file sama seperti ekstensi .docx, .ppt, ekstensi tema itz pada nama file akan berakhiran .itz (dot itz). Dengan tema-tema berekstensi itz, Anda dapat menikmati tampilan tema seperti pada iPhone, atau basis Anrdoid lainnya (Oppo, Xiaomi MIUI, Samsung, dan lain-lain).


Tema-tema itz tidak hanya memanjakan mata pengguna dari segi wallpaper, home screen, dan lock screen. Tema-tema itz akan merubah tampilan layar gadget Anda sebagai berikut:


  1. Ikon aplikasi (aplikasi tertentu mempunyai symbol yang baru dan unik),
  2. Tampilan lock screen,
  3. Tampilan home screen,
  4. Wallpaper,
  5. Notifikasi aplikasi,
  6. Status bar,
  7. Tampilan aplikasi pengaturan gadget,
  8. Tampilan aplikasi lainnya (seperti aplikasi Pesan/SMS, Kontak, What’sApp, YouTube, dan lain-lain).


Untuk mendapatkan tema-tema itz untuk gadget Vivo, Anda dapat melakukan browsing lewat google chrome, berbagi lewat group What’sApp, Telegram, Facebook bahkan dari channel YouTube dengan kata kunci kumpulan tema vivo itz.



Wajib Dipersiapkan!


Memasang atau mengaplikasikan tema itz untuk gadget Vivo Anda tentu membutuhkan perangkat-perangkat yang perlu dipersiapkan. Sebelum memasang, pastikan Anda memiliki perangkat dibawah ini:


  1. Tema .itz yang telah Anda unduh sesuai keinginan Anda (Anda dapat mengunduhnya di google chrome dengan kata kunci kumpulan tema itz vivo).
  2. Aplikasi iTheme V4.0,biasanya sudah terpasang digadget Vivo Anda.
  3. Aplikasi ES File Explorer, Anda dapat mengunduhnya di Google Play Store gadget vivo Anda.


Setelah memiliki ketiga perangkat di atas, mari beranjak ke cara pemasangan tema itz di gadget Vivo Anda!



Memasang Tema Vivo ITZ


  1. Pertama, silakan buka aplikasi ES File Explorer dan aktifkan hidden file supaya semua folder dan file tersembunyi ditampilkan.
  2. Kemudian, silakan cari tema itz yang telah Anda unduh sebelumnya.
  3. Lalu, salin (copy) atau pindahkan (move) tema itz tersebut ke folder .dwd/c/o/m/b/b/k/t/h/e/m/e/T.
  4. Silakan salin dan tempelkan (copy-paste) tema itz ke dalam folder T.
  5. Selanjutnya buka aplikasi iTheme, pilih Local Theme (tema lokal).
  6. Anda akan menemukan tema itz yang telah Anda copy di dalam folder T sebelumnya.
  7. Silakan pilih tema itz tersebut (klik) lalu Apply (terapkan) dan selesai.


Sekarang Anda dapat menggunakan tema itz atau mengganti tema lama gadget Anda dengan langkah-langkah seperti diatas. Sangat mudah, bukan? Jika Anda memerlukan referensi lainnya, dibawah ini beberapa kumpulan tema vivo itz rekomendasi dari kami.



Tema Vivo ITZ Variasi Warna

Jika Anda menyukai perpaduan warna yang menawan, maka Aurora Theme dan Neon Color OS Theme sangat cocok untuk Anda! Mengadaptasi warna-warna seperti fenomena alam dan cahaya neon, kedua tema tersebut menawarkan tema dengan latar warna gelap berpadu dengan warna-warna terang namun tidak membosankan dimata. Wajib untuk para pengguna gadget yang tetap ingin memakai tampilan gelap atau night mode (dark mode).


Tema Vivo ITZ Games

Memanggil para gamers untuk merapat! Game memang salah satu cara meringankan penat setelah belajar atau bekerja. Tak heran bila pemain game (game player) bervariatif baik anak-anak hingga orang dewasa. Tentunya, sebagai game player tidak lengkap rasanya bila tampilan layar gadget bukan bernuansa game. Oleh sebab itu, kumpulan tema vivo itz game wajib dimiliki oleh game player sekalian! Beberapa rekomendasi dari kami antara lain: PUBG Mobile Theme, ROG Vivo Theme, COC Vivo Theme, Among Us Theme, dan PUBG Cartoon Theme.


Tema Vivo ITZ Kartun

Ingin mengingat kembali kartun masa kecil yang Anda rindukan? Dengan tema-tema itz bernuansa kartun di gadget Vivo, Anda dapat mengenang asyiknya hari Minggu pagi dengan kartun-kartun tersebut. Berikut rekomendasi kumpulan tema vivo itz kartun: Doraemon Theme, Hello Kitty Vivo Theme, dan Shinchan Theme.


Tema Vivo ITZ iPhone, Samsung, Xiaomi

Hal menarik dengan tema itz masa kini adalah Anda dapat mengaplikasikan tema-tema berbasis smartphone selain Vivo untuk Anda gunakan. Berikut ini rekomendasi kumpulan tema vivo itz smartphone: MIUI 10 Theme (Xiaomi), Samsung Theme, dan IOS 13 Theme.

Menarik, mudah, dan patut dicoba tentunya. Selamat mencoba rekomendasi kumpulan tema vivo itz dari kami! Best luck. - Tema Vivo


Tags : vivo ios theme itz download, tema vivo gratis, ios 10 theme for vivo itz, itz theme download vivo z1 pro, vivo themes itz 2020 download, ios theme for vivo, vivo dark theme itz, black shark theme for vivo